MEDIA ROOM

elevenia Media Visit: TechInAsia

techinasia-elevenia

Menjaga hubungan memang sudah seharusnya. Begitu pula yang terjalin antara elevenia dengan teman-teman media. Membuka awal tahun ini, elevenia mencoba menyambangi teman-teman media, yang selama kurang lebih 2 tahun terakhir, membantu kehadiran elevenia dan menyebarkan berita baik mengenai elevenia kepada publik.

Pada hari Rabu, 24 Februari 2016, Tim Public Relations elevenia, menyambangi kantor TechInAsia di bilangan Taman Anggrek, Jakarta Barat. TechInAsia merupakan sebuah media online yang sudah sahih dengan berita teknologi. Kami disambut hangat oleh tim editorial yang diwakili Fadly. Kami pun dibawa berkeliiling ruangan yang dibagi menjadi empat bagian, di mana ada tim Editorial, Development, Design dan juga Games.

“Di sinilah dapur kreatif TechInAsia,” ujar Fadly sumringah. Terlihat sekali suasana yang sangat santai dan kekeluargaan yang ada di ruangan kerja tersebut. Tak hanya sampai di sana, kami pun diajak untuk tour de office, di mana pemberhentian pertama kami ada di ruang meeting private. Ruangan ini dibuat dengan nyamannya, di mana bukan hanya meja dan sofa untuk meeting, namun juga adanya sejumlah bean bag, yang akan membuat proses kreatif menjadi lebih santai.

techinasia-kerja

Berkantor di sebuah unit apartment, membuat TechInAsia banyak memanfaatkan ruangan yang disulap menjadi pojokan kreatif. Setelah ruang meeting private, kami diboyong ke ruangan seberang, yakni, Games Room. Di ruangan ini tersedia game konsol yang dilengkapi dengan bean bag untuk bersantai. “Biasanya, selain untuk refreshing, ruangan ini juga sering digunakan oleh Tim Games TechInAsia, untuk menguji games terbaru sebelum kami review di halaman berita,” tambah Fadly.

Perbincangan Tim elevenia dan TechInAsia bukan hanya membahas hal-hal terkini tapi juga diskusi tentang bagaimana exposure berita-berita terkait teknologi dan juga khususnya e-commerce bisa menarik minat pembaca. Tak hanya Fadly, Tim elevenia pun juga berbincang dengan Pradipta, Editor In Chief TechInAsia dan juga Ricky Haryadi, Business Development TechInAsia. Kunjungan selama kurang lebih 1 jam ini pun berakhir dengan foto bersama dengan tim kreatif dari TechInAsia. Semoga dari elevenia dan juga TechInAsia bisa terus terjalin hubungan yang baik ke depannya. (IRL)

Share

Leave a Reply