MEDIA ROOM

ELEVENIA MAKIN AGRESIF, KINI GAET PERSIB

2

Jakarta – Bandung, 20 Maret 2018 – Memasuki tahun ke-4 beroperasi di Indonesia, Elevenia semakin agresif mengukuhkan posisinya di pasar digital Indonesia melalui pendekatan komunitas dengan mensponsori Klub Sepak Bola PERSIB. Pada acara peluncuran tim Liga 1 PERSIB dan peresmian Graha PERSIB yang baru pada Sabtu, 17 Maret 2018, elevenia resmi berperan sebagai official e-commerce partner PERSIB. Elevenia akan menyediakan penjualan tiket dan online merchandising untuk PERSIB.

“Tahun ini, kami berfokus pada growth & sustainability, salah satunya dengan bergerak melalui komunitas. Ini menjadi cara elevenia dalam meningkatkan awareness sekaligus memperkenalkan kemudahan berbelanja di elevenia. Selain itu, elevenia juga ingin hadir membantu bobotoh atau para supporter PERSIB, untuk mendapat kemudahan akses dalam memperoleh tiket dan lainnya”, jelas Edward Kilian Suwignjo, Chief Sales & Marketing Officer elevenia. Edward menambahkan bahwa kemudahan ini terutama bisa dirasakan oleh bobotoh yang berada di luar Bandung.

Pada peluncuran jersey terbaru PERSIB Sabtu kemarin, ke-27 Skuat Maung Bandung untuk Liga 1 2018 tampil dengan menggunakan jersey warna biru yang digunakan untuk laga home dengan logo elevenia terpasang tepat di bagian dada. Logo ini juga akan terpasang di 2 jersey PERSIB lainnya yang berwarna putih dan hitam. Selain pemasangan logo di jersey, elevenia juga akan berperan sebagai kanal penjualan tiket secara online (official online ticket partner) untuk pertandingan musim 2018 dan penjualan merchandise resmi (official merchandise store) PERSIB.

3

Teddy Tjahjono – Direktur PERSIB mengatakan bila pihaknya menyambut dengan baik kerja sama PERSIB dengan elevenia. Menurutnya, kerja sama ini akan mempermudah bobotoh PERSIB dalam melakukan pembelian tiket pertandingan dan merchandise terutama untuk bobotoh yang berada di luar Bandung.

“Sudah saatnya kami juga mulai masuk ke dalam pasar ecommerce karena tuntutan era yang memang sudah serba digital. Kami berharap bahwa kerjasama ini akan memberikan kemudahan bagi para bobotoh untuk membeli tiket dan merchandise secara online, dan kami juga berharap supaya PERSIB dan Elevenia bisa tumbuh bersama-sama melalui kerjasama sponsorship ini,” kata Teddy.

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar PERSIB dan ikut andil dalam  penyelengaraan Liga 1. Sepakbola memang menjadi salah satu cabang olahraga yang memiliki klub / fanbase yang kuat di Indonesia dan dapat menyatukan masyarakat. “ timpal Edward menutupkan

1

Share

Leave a Reply