ELEVENIA STORIES

elevenia: e-commerce dengan Innovasi Marketing Terbaik

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 14 September 2015elevenia.co.id, sebagai open marketplace terdepan di Indonesia, selalu memberikan kejutan dan gebrakan baru dalam tiap langkahnya. Komitmennya untuk selalu menjadi yang terbaik bagi pecinta belanja online, menghasilkan  pencapaian yang menyenangkan di bulan September 2015 ini. 
 
Setelah beroperasi 1,5 tahun, elevenia memang menorehkan banyak cerita dalam perjalanannya. Selama perjalanannya itu pula, elevenia terus berusaha memberikan inovasi di segala bidang, untuk tetap berpegang pada komitmen, memberikan yang terbaik bagi konsumen. Sebut saja, mulai dari Seller Zone, sebuah terobosan yang digagas oleh elevenia. Ini merupakan fasilitas fisik pertama yang dibangun oleh pemain e-commerce, yang diperuntukkan bagi para seller yang ingin mencoba menjajal dunia e-commerce. Seller Zone ini melingkupi fasilitas Studio Foto dan ruang Seminar / Training yang dapat digunakan oleh para Seller secara GRATIS. Tak hanya itu, elevenia juga merupakan e-commerce pertama di Indonesia yang menerapkan sistem member grading dalam keanggotaannya.
 
Berbicara program, elevenia juga terus berusaha untuk memberikan program-program yang membuat senang para konsumen. Adalah Mendadak Dijajanin, sebuah loyalty program dari elevenia, di mana para konsumen hanya tinggal memasukkan produk yang mereka inginkan ke dalam wishlist mereka di akun My Elevenia. Setelahnya, elevenia akan memilih 3 orang member yang beruntung, yang akan diberikan secara GRATIS produk impian mereka tadi. Tentunya, ini dilihat dari aktifnya member tersebut berbelanja dalam kurun waktu 3 bulan terakhir.
 
1,5 tahun beroperasi, saat ini, elevenia telah memiliki lebih dari 1,2 juta member, dengan rata-rata 15.000 transaksi per hari. Tak hanya itu, elevenia juga telah memiliki lebih dari 23 ribu seller dan lebih dari 2 juta produk. Saat ini,traffic elevenia didominasi oleh mobile, sebesar 60% dan desktop 40%.
 
Seluruh pencapaian ini membuahkan hasil manis, pada 11 September 2015. Bertempat di Hotel Mulia, Jakarta, elevenia keluar sebagai pemenang untuk kategori Best Innovation in Marketing, di ajang Marketing Awards 2015. “Sudah pasti kami sangat senang dengan penghargaan ini. Ini merupakan buah manis dari kerja keras seluruh tim di elevenia. Ke depannya, kami akan terus berusaha berinovasi di segala sisi, agar bisa terus memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen dan memberikan partisipasi yang besar dalam membangun ekosisem e-commerce di Indonesia,” ujar Anggita Vela Lydia, Senior Manager Business Development & Public Relations elevenia. Lebih lanjut lagi Vela menambahkan bahwa penghargaan ini juga diperuntukkan bagi para konsumen dan seller, terutama member elevenia, yang telah setia berbelanja di elevenia selama ini. “Kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk seller dan konsumen dengan inovasi yang kami lakukan di masa kini dan mendatang,” ujar Vela menutup pembicaraan.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply