ELEVENIA STORIES

elevenia, E-commerce Berprestasi di Asia Pasifik

IMG_20150601_171627

Baru-baru ini, elevenia telah berhasil meraih sebuah prestasi yang membanggakan. Pada Kamis lalu, tanggal 28 Juni 2015 di Hard Rock Hotel Convention Centre Singapura, elevenia menjadi e-commerce pertama yang telah berhasil memenangkan 3 penghargaan dalam Contact Center World Asia Pacific Awards. Dalam ajang tersebut, elevenia telah membawa 2 piala Silver untuk kategori “Customer Loyalty Program” dan “Best Outbound Campaign” serta Runner Up untuk “Best Use in Social Media”.

“Luar biasa rasanya bisa menang dan mewakili elevenia dalam CCW Awards region Asia Pasifik,” kata Magda JM salah satu representatif elevenia. Dalam CCW Awards kali ini, Magda telah mewakili elevenia untuk katergori “Customer Loyalty Program”. Dalam presentasinya, ia menceritakan bahwa elevenia memiliki banyak program menarik seperti Mendadak Dijajanin dan elevenia Day. Kedua programini adalah program untuk pelanggan elevenia yang setia. Dalam program Mendandak Dijajanin, pelanggan diberi kejutan “dijajanin” oleh pihak elevenia. Sedangkan elevenia Day adalah hari dimana tanggal 11 menjadi istimewa karena adanya diskon 11%.

“Kami ingin menunjukan bahwa elevenia bukan hanya sekedar tempat untuk berbelanja tetapi kami juga peduli tentang customer kita,” papar Magda. Magda juga berharap bahwa elevenia bisa memberikan contoh yang baik kepada perusahaan lain diluar bidang e-commerce. Selain katergori “Best Loyalty Program”, elevenia juga ikut berpartisipasi dalam katergori “Best Outbound Campaign dan “Best Social Media Use”. Juan Almer adalah representatif elevenia dalam kedua kategori ini. elevenia pun kembali memenangkan Silver dan Runner Up untuk kedua kategori tersebut.

“Kami sangat bersyukur bisa menang dan mewakili elevenia, ini adalah sebuah prestasi yang tentu saja kami ingin pertahankan dan perbaiki lebih baik lagi,” kata Juan. Dalam kategori “Outbound Campaign” Juan menjelaskan 4 channel yang elevenia gunakan untuk untuk mendapatkan para UKM yang berpotensi. Selain cara unik elevenia menghampiri para seller offline, elevenia juga memberikan mereka edukasi mengenai berjualan online. Faktor lain yang unik dari elevenia adalah fasilitas Seller Zone dimana para Seller bisa memanfaatkannya secara gratis. elevenia adalah salah satunya e-commerce yang memiliki kelebihan ini.

Untuk sosial media elevenia sendiri, elevenia berhasil meraih hampir 2 juta followers –dalam waktu hanya 1 tahun- kurang dari satu tahun. Uniknya lagi, elevenia mempunyai dua akun khusus bernama eleveniaid dan eleveniacare. Akun eleveniaid dikhususkan untuk kami berinterkasi dengan customer sedangkan eleveniacare adalah akun khusus untuk Anda menyalurkan keluhan dan kesulitan.

Inovasi-inovasi elevenia yang begitu banyak telah membawa mereka kepada sebuah penghargaan bertingkat international. Dengan prestasi ini, elevenia akan terus berinovasi dan berharap bisa menunjukkan keunggulannya kembali di Contact Center World Awards World Wide. “Kami sangat ingin melakukan inovasi dalam setiap program elevenia and show our best programs. Dan semoga kita ada kesempatan menunjukkan kembali kesuksesan kita dalam kompetisi berikutnya.” Kata Juan menutup pembicaraan.

 

 

Share

Comments 2

  1. blueeyes_1702

    Cool..!!!

    Reply
  2. Padahal kurang dari setahun, udah bisa berprestasi kayak gini. kereeeen banget dah.

    Reply

Leave a Reply