MEDIA ROOM

elevenia di Semester 2 tahun 2015: “Kami Siap Melompat Lebih Tinggi”

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 2 Juli 2015 – Tahun 2015 baru saja menutup semester pertamanya dan membuka semester kedua. Berapa banyak cerita dan prestasi yang sudah kita buat di semester pertama lalu? Berikut elevenia berbagi cerita dalam semester pertama di 2015 ini.

“Banyak sekali cerita kami di semester pertama tahun 2015 ini. Tahun ini kami buka dengan ulang tahun pertama elevenia, di mana kami membagikan mobil kepada mereka, member baru yang beruntung,” ujar Madeleine Ong De Guzman, Vice President elevenia. Lebih lanjut lagi, Madeleine mengatakan bahwa di tahun ini secara umum elevenia mengalami peningkatan.

“Menutup semester 1 di tahun 2015 ini, kami menghasilkan GMV 100 Milyar Rupiah selama bulan Juni. Ini meningkat sekitar 40% dari GMV kami di bulan Maret lalu. Bagi kami ini merupakan rekor selama elevenia berdiri” papar Madeleine. Diakui Madeleine bahwa selama bulan puasa ini, kunjungan ke elevenia menjadi dua kali lipat dari biasanya. “Kami akui bahwa bulan puasa membawa dampak yang sangat bagus. Baik dari sisi traffic maupun transaksi. Kami mendapatkan 50 juta kunjungan perbulannya dengan rata-rata 15.000 transaksi saat ini,” jelas Madeleine. Ketika ditanya apa strategi membuka semester dua di tahun 2015 ini, Madeleine menjawab singkat, “Kami siap melompat lebih tinggi. Kami menargetkan pertumbuhan yang lebih tinggi lagi di beberapa waktu ke depan,” papar Madeleine yang juga menyampaikan bahwa saat ini 3 produk terlaris di elevenia adalah gadget, fashion dan produk voucher.

Selain itu, Madeleine juga menambahkan bahwa di bulan puasa ini elevenia bekerjasama dengan Dompet Dhuafa dalam program #MudahSedekah. Cukup dengan melakukan LIKE atau Share dari sebuah content di laman Facebook elevenia akan dihargai Rp1.100. “Bagi kami, ini merupakan bentuk donasi yang kami coba jalinkan dengan dunia digital. Program ini akan berjalan sampai dengan 12 Juli, dan setelahnya kami akan melakukan donasi secara resmi melalui Dompet Dhuafa melalui program Paket Ramadhan Berkah, untuk anak-anak yang berada di perbatasan indonesia,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply