ELEVENIA STORIES

elevenia dan Seller: Silahturahmi yang Tak Terputus

Jangan Lupa Share ya

Bukber, alias “Buka Bareng” adalah sebuah tradisi di Bulan Ramadhan yang tak pernah punah. Tradisi ini adalah waktu yang paling tepat untuk berkumpul dengan teman dan keluarga untuk bersilahturamhi. Selain menambah pahala karena berbagi makanan untuk yang berpuasa saat berbuka, di saat inilah kita juga bisa berinteraksi dengan orang sekitar dan memperat silahturahim.

Hal inilah yang dilakukan oleh elevenia dan para Sellernya untuk kedua kalinya. “Di elevenia, kami peduli dan ingin membangun hubungan baik dengan para Seller karena dengan merekalah elevenia pun maju, kata Tedy Jaedi, Seller Support & Activation elevenia. Selain buka bersama dengan para Seller elevenia, pada hari itu juga elevenia memberikan penghargaan kepada 3 Top Seller elevenia.

IMG_9382
Tedy Jaedi (Fifth from the left) Seller Support & Activation elevenia and the whole team.

Mereka adalah PnG, KaraKorea and MTS. Ketiga Seller ini pun menerima hadiah sebesar 30.000.000 buyer Poin dan diberikan secara simbolik oleh Tom Kim, Vice President Sales elevenia. “Bisa menjadi top Seller feels awesome! Saya mewakili KaraKorea ingin mengucakan terima kasih banyak kepada pelanggan setia elevenia yang setia membeli di kami. We really appreciate it, kata Mr. Kang pemilik KaraKorea Shop.

Toko yang terkenal dengan bestselling produknya yaitu shawl cardigan dan midi skirt ini telah mencapai lebih dari 5000 transaksi selama bulan Juni 2015. Peningkatannyayang sungguh luar biasa ini telah memberikan semangat baru untuk Mr Kang dan istrinya dalam berjualan di elevenia. “Kami sangat senang dan akan mencoba memberikan lebih banyak lagi pilihan baju dan model untuk para pelanggan kami” kata Mr Kang. “Kami juga berharap bisa menambah produk seperti tas dan aksesoris di masa depan tambahnya.

IMG_7916
(From left to Right) : Tom Kim, VP Sales Division elevenia, Florence from PnG, Diana from MTS, Mrs. Kang from KaraKorea Shop. Enho Park, General Manager Sales Management elevenia and Bambang Triharto General Manager Merchandising elevenia

Selain para pemenang, Top Seller elevenia yang lain seperti Ari eyanto Hartono dari Ponsel2000 adalah salah satu Seller terbaik di elevenia pun ikut hadir dalam acara buka bareng. “Acaranya seru banget dan bagus untuk hubungan Seller dan elevenia,” tuturnya. “Kegiatan seperti ini kami adakan selain dalam rangka Bulan Suci Ramadhan, tetapi ini juga merupakan kegiatan kami agar selalu menjalin hubungan baik yang tak terputus dengan Seller eelvenia. Mereka pun bisa saling berkenalan dan menabah wawasan tambah Tedy.

Tak hanya buka bersama, pada kesempatan ini juga, para Seller elevenia mendapat ilmu baru mengenai cara penanganan Ads dan cara menggunakan search engine dengan baik agar bisa mempengaruhi penjualan. Acara ini ditutup dengan foto sesi dan hadiah door prize kepada para peserta.

Jangan Lupa Share ya

Comments 1

  1. Alhamdulillah bisa ikut buka bareng seller… walau bleum bisa jadi top seller tetapi sangat memotivasi untuk meraihnya… semoga tahun depan giliran toko bin muhsin group.. amin

    Reply

Leave a Reply