Media Room

elevenia Berikan 330 Gram Emas untuk Sellernya

emas

Jakarta, 16 Desember 2016 – Sebagai marketplace, elevenia menyadari bahwa seller menjadi elemen yang juga penting demi kemajuan elevenia. Di tahun ini, jumlah seller elevenia bertambah sebanyak 15.000 mitra. Pada awal tahun, elevenia mencatat bahwa seller yang terdaftar di elevenia adalah sebanyak 30.000. Angka ini kini sudah berubah menjadi 45.000 mitra. Untuk mengapresiasi keberhasilan ini, elevenia memberikan seller reward berupa emas seberat 330 gram untuk 22 mitra seller mereka. Elevenia akan memilih mitra seller dengan jualan tertinggi dan juga jumlah transaksi terbanyak untuk mendapatan reward ini.

“Sebagai e-commerce paling Hepi, kami melaksanakan program seller reward promotion untuk memacu semua seller agar semakin aktif dalam berjualan dan meningkatkan pelayanan kepada buyer. Karena pada akhirnya keuntungan pun akan dirasakan oleh seller juga”, jelas Sungsu Kim – Chief Sales Officer elevenia.

Program ini terdiri dari dua kateogri penilaian dan bisa diikuti oleh semua seller. Untuk kategori pertama atau kategori “besar penjualan”, elevenia memiliki dua syarat, yakni seller dengan nilai penjualan berhasil (sold GMV) di bulan Desember 20% lebih besar dari bulan November, dan total penjualan berhasil (sold GMV) selama 11-25 Desember 2016 mencapai lima ratus juta atau lebih. Sedangkan untuk kategori yang kedua atau kategori “jumlah transaksi”, syaratnya adalah seller yang mendapatkan jumlah transaksi berhasil (sold transaction) bulan Desember sebesar 20% lebih banyak dari bulan November, dan total transaksi berhasil (sold transaction) selama 11-25 Desember 2016 mencapai 1.000 transaksi atau lebih.

Elevenia optimis angka ini akan bisa dicapai oleh banyak seller, mengingat transaksi yang terjadi di elevenia dalam satu hari pun bisa mencapai 45.000 transaksi. Seller yang berhasil mendapatkan reward emas ini akan diumumkan pada Januari 2017.

Share

Leave a Reply