Fashion

Eksplorasi Gaya Dengan Wedges Shoes

Wedges shoes tidak hanya untuk selebriti tapi dapat digunakan oleh siapa saja dan dalam acara apa saja karena sangat nyaman dipakai dan dipasukan dengan outfit apapun mulai dari skinny jeans sampai gaun mini. Wedges shoes benar-benar nyaman dan lebih mudah untuk berjalan di daripada stiletto hak tinggi dan sangat cocok bagi mereka yang merasa tidak nyaman dengan heels. Jadi memutuskan memakai sepatu wedges, bersiaplah untuk tampil seperti selebriti.

wedges

It’s All in the Print

Wedges shoes tersedia dalam berbagai warna dan motif. Bagi mereka yang berani dan sangat menyukai wedges shoes print ada banyak pilihan di luar sana untuk Anda. Wedges shoes bermotif sangat cocok digunakan untuk model pakaian sederhana seperti gaun putih atau celana straight-leg jeans dan T -shirt polos. Menjaga Anda terlihat sederhana akan membuat wedges shoes Anda menonjol.

Show Some Skin

Menurut penata gaya Rihanna, Rob Zangardi dan Mariel Haenn “Wedges shoes  melakukan pekerjaan yang besar yang membuat kaki Anda terlihat panjang dan luar biasa.” Penampilan ini sangat cocok untuk kencan atau keluar malam bagi gadis-gadis di kota.

Go Retro

Wide-leg jeans, flares, maxi-dresses dan rok adalah gaya masa lalu, namun mengapa tidak bersenang-senang sedikit dengan gaya retro? Saat memasangkan wedges shoes dengan celana flared jeans pastikan jeans Anda cukup panjang untuk menutupi sebagian besar wedges shoes Anda . Menyembunyikan sedikit tumit akan memberikan ilusi tentang panjang kaki.

Skinny Mini

Skinny jeans adalah celana jeans favorit karena dapat menonjolkan lekuk tubuh Anda . Dan apa yang terjadi jika skinny jeans dipadukan dengan wedges? Wedges shoes maupun sandal tidak hanya memberikan tambahan tinggi badan pada Anda dan membuat kaki Anda terlihat lebih panjang, tetapi juga membantu memahat kaki. Ketika menggunakan Skinnys Jeans, pastikan celana jatuh tepat di bagian pergelangan kaki.  Namun jangan sandingkan wedge boots dengan skinny Jeans ya.

Who Wears Short Shorts

Tunjukan sedikit kulit Anda dengan memasangkan celana pendek dengan wedges shoes. Wedge boots dan wedge sandals sangat cocok digunakan saat musim panas, terutama karena saat ini tersedia cutout wedge boots. Memasangkan wedges shoes dengan celana pendek menciptakan tampilan rocker. Jika Anda ingin terlihat lebih lembut, gunakan sepasang wedges shoes motif bunga dengan celana pendek warna pastel dan atasan warna nude. Anda juga dapat menggunakan stoking dibawah celana pendek dan pasangan dengan wedge booties Anda.  Hal ini akan membantu menjaga jari-jari kaki dan kaki Anda tetap hangat .

 

Share

Comments 1

Leave a Reply