WHAT'S HOT

Eksklusif Hanya di elevenia: Vinyl Nidji Breakthru

blogheadernidji-vinyl_new

Jika ditanya album Nidji mana yang paling memiliki kenangan, jawabannya adalah Breakthru. Jujur, energetik, apa adanya dan penuh cerita, itulah kata-kata yang bisa mendeskripsikan album ini. Setelah sepuluh tahun kesuksesan album Breakthru, Nidji memutuskan untuk mengabadikannya dalam bentuk piringan hitam, atau yang biasa disebut dengan vinyl. Dijual secara eksklusif di elevenia, para pecinta musik dan penikmat vinyl bisa memilikinya dengan harga Rp350.000,-.

Meski vinyl tidak begitu terkenal di kalangan masyarakat umum, namun buat para pecintanya, produk limited edition dari Nidji ini merupakan sebuah collector’s item yang sayang sekali untuk dilewatkan. “Album Breakthru, merupakan breakthrough buat kami dan dalam rangka 10 tahun album tersebut, kami ingin mengabadikannya dalam bentuk piringan hitam,” ujar Rama sang gitaris Nidji.

Album Breakthru yang dikeluarkan pada tahun 2006 silam banyak memberikan kenangan. Bukan hanya untuk fans namun juga untuk para personil Nidji. Jika kalian ingat isi album tersebut, hampir semua lagu-lagunya menjadi hits. Mulai dari “Hapus Aku” hingga “Bila ku Jatuh Cinta” dan bahkan single berbahasa Inggrisnya seperti Child dan Disco Lazy Time juga ikut berada di tangga lagu Indonesia.

Get them now at www.elevenia.co.id/nidji
Get them now at www.elevenia.co.id/nidji
Personil Nidji bersama Senior Brand Manager eleveni, Rezki Yanuar (kanan) dalam acara Press Conference Official Launch Vinyl Nidji
Personil Nidji bersama Senior Brand Manager elevenia, Rezki Yanuar (kanan) dalam acara Press Conference Official Launch Vinyl Nidji

Tahukah kamu, bahwa dalam album Breakthru, semua personil Nidji menulis lagu? “Itulah ajaibnya Breakthru. Album ini merupakan kumpulan cerita masing-masing personil yang dibukukan menjadi satu. Faktor inilah yang menjadikan album ini begitu abadi,” ujar Randy pianis Nidji. “Kita anak muda, yang semangat banget ga mikirin teknis, ternyata hasilnya dirasa sama semua orang,” tambah Rama.

Ditulis apa adanya dengan tulus oleh personil Nidji, tak heran jika album ini begitu melekat di masyarakat Indonesia. Lalu, kapan Nidji akan mengeluarkan album baru? “Kita sih ingin mengeluarkan album baru dengan segera, dan dengan adanya vinyl ini, semangat kita membara untuk membuat karya baru,” ujar Rama.

Meski belum ada tanggal mutlak Nidji mengeluarkan album baru, namun para personilnya sedang berusaha untuk membuat materi baru. Nah, sembari menunggu, para nidjiholics bisa menikmati vinyl Breakthru untuk saat ini.

Dengan mastering sound yang lebih dinamis serta proses pressing di Prancis, Nidji berharap para fans dan penikmat vinyl dapat menikmati album ini sama seperti album pertama mereka 10 tahun lalu. Sejauh ini, testimoni positif Nidji dapatkan tak hanya dari pecinta vinyl tetapi juga dari para rekan musisi seperti David Naif dan Vincent Club Eighties.

Diproduksi dalam jumlah yang terbatasy yaitu hanya 225 keping, Nidji membungkus vinyl ini dalam 3 bentuk. Yang pertama, berupa vinyl album dengan seluruh tanda tangan dari para personil. Kedua, vinyl album bersama dengan pizza box. Ketiga adalah vinyl album Nidji dengan doodling personil Nidji.

Buat kamu para nidjiholic atau pecinta vinyl, maka kamu tidak boleh kehabisan vivyl spesial ini ya! Klik www.elevenia.co.id/nidji dan milikinya sekarang!

Tersedia sekarang hanya di www.elevenia.co.id/nidji
Tersedia sekarang hanya di www.elevenia.co.id/nidji
Share

Leave a Reply