MEDIA ROOM

e-shopping Carnival bersama elevenia dan BCA

Jangan Lupa Share ya

Jakarta, 1 Desember 2015 – Pada 8 – 10 Desember 2015 mendatang BCA akan menggelar e-Shopping Carnival. Bukan hanya satu, namun BCA menggandeng 16 merchant besar yang akan berpartisipasi di festival belanja ini, salah satunya adalah elevenia. Merujuk pada Head of Group Bisnis Consumer Card BCA, Santoso, dikatakan bahwa e-shopping Carnival ini merupakan bentuk dukungan BCA kepada dunia e-commerce Indonesia. Lebih lanjut lagi ditambahkan bahwa dalam menjalankan program ini, BCA juga menggandeng empat acquiring company, yakni MasterCard, Visa, JCB, dan American Expess, untuk menyediakan solusi layanan pembayaran online yang lengkap.

Nada senang dan optimis juga disampaikan oleh Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing elevenia. “Kami sangat senang dengan adanya program BCA e-shopping carnival ini. Kami percaya dengan besarnya jumlah nasabah BCA, bisa ikut memajukan dunia e-commerce Indonesia,” ujar Madeleine.

Lebih lanjut lagi Madeleine menambahkan bahwa di program BCA e-shopping Carnival bersama elevenia, ini para konsumen akan mendapatkan potongan sebesar Rp50.000,- dengan pembelian minimum Rp500.000,-. Tak hanya itu, di elevenia, para pengguna BCA akan bisa menikmati flash sale yang akan diselenggarakan dalam 1 jam, setiap hari mulai 8 Desember hingga 10 Desember 2015. Dalam program BCA e-shopping Carnival ini juga disedeiakan pembayaran dengan menggunakan BCA KlikPay, selain pembayaran dengan online debit dan kartu kredit BCA.

“Kami percaya dengan dukungan BCA terhadap dunia e-commerce Indonesia akan semakin memperkokoh dan mempercepat pertumbuhan ekosistem e-commerce di Indonesia,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.

 

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply