Hobby

Drama-Drama Taiwan Terbaru yang Keren dan Seru Abis!

Jangan Lupa Share ya

Apa kamu menyukai drama Taiwan? Ya, dramaTaiwan memang sangat bagus. Ceritanya tidak monoton dan dengan pemain yang cantic-cantik dan ganteng-ganteng tentunya. Selalu saja ada yang membuat penasaran di setiap eposidenya. Mungkin buat kamu pecinta drama Taiwan wajib menonton drama-drama di bawah ini, karena dijamin seru dan menghibur. Apa saja dramanya? Simak ulasannya berikut ini:

Drama-Drama Taiwan yang Keren dan Seru Abis!

Beyond Light Years

Drama dengan bintang utama Chen Ruo Xuan dan Xu Jiao ini menceritakan tengan perjuangan para murid remaja yang sedang mencari jati dirinya dan arti cinta. Ceritanya berfokus pada dinamika hubungan Li Yu Chen, sang mahasiswa cerdas dan tak punya rasa peduli. Sementara itu Xia Xiao, yang seorang cewek ceria dengan latar belakang dari keluarga sederhana.

To Love, To Heal

Drama yang memiliki 40 episode ini menceritakan seputar sosok CEO yang jatuh hati pada seorang cewek. Sang CEO jatuh cinta setelah bertemu dengan cewek tersebut di kesempatan yang tak pernah dia duga. Untuk menghambil hati cewek tersebut tidaklah mudah karena sang CEO harus menyadarkan cewek tersebut yang masih terjebak masa lalunya.

Operation Moscow

Operation Moscow merupakan drama yang diangkat dari kisah nyata, yaitu sebuah kejadian perampokan yang terjadi di kereta Trans-Siberian pada tahun 1993. Gang kejahatan yang sudah terorganisir tersebut merampok pedagang China dan memperkosa wanita-wanita yang ada dalam kereta tersebut. Untuk mengungkap kasus itu, tim investigasi pun dibuat dan dipimpin oleh Chen Ya Li.

Mr. Right

Mr. Right merupakan drama yang bercerita tentang seorang dokter gigi yang memiliki pekerjaan sampingan. Pekerjaan sampingannya tersebut adalah konsultan kencan. Namun sayangnya, dirinya sendiri masih belum mendapatkan cinta sejatinya. Drama ini dibintangi oleh Jin Dong dan Maggie Jiang.

K9 Coming

Ini merupakan kisah hangat antara polisi dan anjing pelacaknya. Tokoh utama cowoknya adalah murid sekolah kepolisian yang baru lulus dan ditugaskan di pulau terpencil bareng seorang cewek yang sudah bertugas sejak lama di pulau terpencil tersebut. Akhirnya, sang cewek dengan suka rela membantu cowok tersebut untuk membuka diri dan akhirnya menjadi tokoh komunitas yang disegani.

My Story for You

Drama ini diangkat dari sebuah novel yang merupakan sebuah kisah nyata karangan Tangjia Sanshao. Ceritanya seputar perjuangan dan juga kesulitan hidup sebelum dirinya menjadi penulis ternama. Selain itu, drama ini juga menceritakan soal perjuangan cintanya dengan sang istri dalam kurun waktu 16 tahun terakhir.

Only Side by Side with You

Drama yang satu ini menggaet bintang utama William Chan dan Bai Baihe. Ceritanya sendiri berkisah tentang Nan Qiao. Dia adalah seorang wanita karir yang baru saja memutuskan hubungan pertunangan dengan kekasihnya setelah mendapati kekasihnya tersebut selingkuh. Namun penderitaannya belum berakhir, setelah putus dia harus menghadapi masalah besar karena ternyata sang mantan kekasih adalah rekan bisnis pentingnya. Tidak lama kemudian, Nan Qiao bertemu dengan calon investor di sebuah club, di mana dia terlibat pertengkaran dengan pemilik bar, Shin Yue. Di situ, Shin Yue merasa tidak asing dengan sosok Nan Qiao. Akhirnya karena penasaran, dia dengan sengaja mendekati Nan Qiao

Perfect Match

Perfect Match adalah drama bergenre komedi romantis yang bercerita seputar kehidupan seorang koki bernama Ting En yang diperankan oleh Chris Wo. Dia merupakan koki sukses yang memiliki restoran ternama. Namun dia mendapatkan kritik lantaran, harga yang dipatok di restorannya termasuk mahal dibandingkan dengan masakan yang dijual di pasar malam milik Fen Qing (Ivy Shao).

Be With You

Drama ini bergenre melo drama romantis. Ceritanya sendiri berkisah seputar Wi Ling (Xu Lu) yang merupakan seorang putri pengusaha kaya yang memiliki masa kecil kelam karena tidak mendapatkan kasih sayang dari sosok sang ayah. Namun suatu hari ayahnya ditemukan sudah meninggal secara misterius, dan ia pun di asuh oleh sahabat dari ayahnya yaitu Hu Xin (Tanny Tien). Di saat itulah dia merasakan jatuh cinta pada anak dari sahabat ayahnya tersebut Hu Qian Yu (Wiber Pan).

Eternal Love

Drama ini berlatar genre fantasi romantis yang mengisahkan percintaan antara dua dunia, yaitu dunia manusia dan dunia khayangan. Drama ini pun bintangi oleh aktor dan aktris top seperti Mark Chao, Yang Mie, Zhang Zhiyao, Dili Reba dan lainnya.

Just For You

Just For You dibintangi oleh Li Patrick dan Qiao Jie Teng. Ceritanya sendiri seputar kehidupan dua bersaudara, yaitu Qiao Xi Ming dan Qiao Kai Teng. Adik kakak tersebut punya kehidupan yang sangat berbeda. Hingga suatu saat mereka bertemu dengan seorang wanita yang bakal mengubah kehidupan kakak beradik itu.

Itulah sejumlah drama Taiwan yang wajib kamu tonton, terutama bagi kamu pecinta drama Taiwan. Semoga bermanfaat. (elevenia)

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply