Beauty & Health

Dos and Don’ts untuk Parfum

Foto diambil dari www.gosh-butik.com

Siapa yang tidak ingin wangi sepanjang hari? Selain mandi dengan bersih, menggunakan sabun dan mengenakan deodorant, ada satu lagi cairan yang bisa membuat Anda wangi sepanjang hari yaitu parfum. Parfum, seperti yang kita tahu terdiri dari berbagai macam wangi dan ukuran.

Namun, tahukah Anda bagaimana cara merawat dan mencium wangi parfum? Berikut adalah beberapa tips dos and don’ts for perfume khusus untuk Anda!

Pemakaian Parfum

Foto diambil dari www.cooladvices.com
Foto diambil dari www.cooladvices.com

Do: Agar wangi parfum tahan lama, Anda disarankan untuk memakai parfum di daerah “pulse points” seperti daerah tangan dekat urat nadi, leher, dalam sikut, belakang telinga dan bahkan di betis. Ini karena semua daerah tersebut cenderung memiliki permukaan kulit yang hangat sehingga parfum akan bereaksi dengan kimia tubuh dengan baik.

Berilah jarak sekitar 7 inchi dari tangan untuk menyemprot parfum.

Don’t: Jangan semprot terlalu banyak di satu daerah tubuh saja.

Cara Mencoba Parfum

Foto diambil dari www.svadba-abakandotru.com
Foto diambil dari www.svadba-abakandotru.com

Don’t: Ketika Anda ingin mencoba berabgai macam wangi sebuah parfum, biasanya Anda akan diberikan sebuah kertas untuk bahan percobaan. Kesalahan yang sering dilakukan oleh orang adalah mencium langsung kertas setelah disemprot. Ini salah. Karena jika Anda menaruh kertas berparfum dan menyentuh hidung, maka fragrance itu bisa menempel di hidung Anda dan menggangu wangi parfum lain yang Anda ingin coba. Selain itu, jangan hirup terlalu semangat karena dikhawatirkan akan menghirup terlalu banyak alkohol.

Do: Untuk mencoba aroma parfum, semprotkan parfum pada kertas dan lambaikan beberapa kali sebelum Anda mencium wanginya. Jangan langsung menghirupnya ke dalam hidung. Terlebih lagi, jangan menaruh kertas Anda tepat di depan hidung. Dalam mencium wangi parfum, Anda disarankan untuk tidak mencoba lebih dari 5.

Perawatan Parfum

Foto diambil dari www.glamour.com
Foto diambil dari www.glamour.com

Don’t: Botol parfum terbentuk dari berbagai macam bahan. Yang paling baik adalah gelas. Untuk menjaga wangi dan kualitas parfum, pastikan botol parfum Anda tidak ditaruh di tempat yang langsung terkena sinar matahari. Jika parfum terkena pancaran sinar matahari secara langsung dan panas, maka ini bisa membuat parfum Anda dengan cepat menghilang kualitas.

Do: Simpanlah botol parfum Anda di tempat degan ruang temparatue yang tidak terlalu panas dan tidak terlalu dingin sertabukan di tempat yang lembab.

Nah, untuk Anda yang sedang mengincar sale untuk parfum kesayangan Anda, maka PARFUME FAIR elevenia adalah promo yang palint tepat untuk Anda! Nikmati berbagai macam pilihan parfum diskon up to 45%! Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.

perfumefair

Share

Comments 1

  1. hasanclanbetawi

    sugoi gan XD

    Reply

Leave a Reply