Fashion

Dompet Paspor Wanita Terbaik dengan RFID Shield

Bagi Anda yang sering berpergian ke luar negeri, dompet paspor adalah salah satu barang yang perlu dan bahkan wajib Anda miliki. Bagi kaum wanita sendiri saat ini sudah banyak dompet paspor dengan desain yang menarik untuk melengkapi gaya bepergian Anda.

Memang banyak dompet paspor biasa yang memiliki desain yang menarik. Tapi tak ada salahnya jika Anda bergaya sekaligus mendapatkan keamanan dengan membeli dompet paspor wanita dengan fitur RFID shield. Dengan fitur RFID shiled pada dompet paspor, data pada paspor dan berbagai kartu yang memiliki chip RFID akan aman dari para hacker, karena paspor, ID card dan kartu kredit yang dilengkapi chip RFID dapat dibaca hingga jarak 10 meter.

Berikut adalah beberapa pilihan dompet paspor wanita terbaik dengan RFID shield untuk melengkapi penampilan Anda :

1. Dompet paspor travel smart dari “Conair” dengan RFID Blocking

Conair

Travel Smart RFID blocking dari “Conair” ini sangat populer dan salah satu pilihan yang cerdas untuk menemani perjalanan travelling Anda. Dompet paspor ini terbuat dari kulit buaya imitasi dan tersedia dalam warna hitam, merah muda dan raspberry.

Dompet paspor dengan desain bi-fold (dua kantong) memiliki slot untuk menyimpan uang, cek, tiket, kartu kredit , ID card dan kartu nama serta saku resleting untuk uang koin. Saat dilipat dompet paspor ini memiliki ukuran 5,5 inchi x 4 inchi . Dompet ini memiliki tempat untuk menyimpan hingga 12 kartu. Walaupun memiliki  fitur RFID bloking, Travel Smart RFID blocking masih terasa lembut dan lentur.

2. Dompet paspor RFID bloking dari “Travelon”

Travelon

 

Dompet paspor dari “Travelon” ini tidak hanya dapat digunakan oleh wanita tapi juga untuk laki-laki karena memiliki desain unisex. Dompet paspor ini hanya tersedia dalam warna hitam dengan desain yang ramping dan minimalis dan terbuat dari bahan ballistic nylon tahan lama dengan lapisan kulit. Ada dua bagian utama dari dompet paspor ini yang dapat digunakan untuk menyimpan paspor, tiket, cek dan uang. Terdapat juga “jendela” untuk ID card  dan 8 slot kartu lainnya.

3. Dompet paspor wanita dengan RFID bloking  dari “Access Denied”

Access Denied

Domper paspor kulit wanita dari “Acces Denied” ini terbuat dari kulit asli yang disamak secara tradisonal sehingga sangat nyaman ketika diusap dan terasa lembut dan halus. Dompet paspor ini memiliki desain tiga kantong utama dengan beberapa slot. Selain kantong untuk paspor, Anda akan menemukan sebuah kantong untuk uang koin yang dengan resleting, lima slot untuk kartu kredit, uang dan dua slot untuk tiket.

Dompet paspor ini memiliki sebuah tempat untuk ID card. Selain itu terdapat tambahan saku resleting eksternal yang dapat dilepas untuk menyimpan cek dan lima buah slot untuk kartu kredit. Dompet paspor wanita ini memiliki tutup magnet dan tersedia dalam 11 warna berbeda dengan ukuran 75 inchi x 4 inchi.

Anda bisa lihat kan betapa dompet paspor wanita membuat perjalanan luar negeri Anda menjadi penuh gaya tapi juga aman. Segera dapatkan salah satunya sebelum kehabisan!

Share

Leave a Reply