Photography

Digital SLR Camera Terbaik Untuk Pemula

Mulai bosan dengan  sudut pandang Anda saat memotret ? Siap untuk menjadi fotografer tapi takut dengan perangakat fotografi yang mahal? Ada baiknya Anda memulainya dengan membeli SLR Camera. Digital SLR Camera atau DSLR Camera  sendiri merupakan digital single-lens reflex camera yang menggabungkan optik dan mekanisme kamera single-lens reflex dengan sensor pencitraan digital.

Berikut ada beberapa Digital SLR camera yang akan memberikan hasil seperti profesional dengan mudah.

1. Canon Digital Rebel T4i

Canon

Canon T4i, sementara yang disebut-sebut sebagai Digital SLR Camera pemula, dalam banyak hal hampir sama canggih sebagai prosumer Canon 7D. Dengan menggunakan sensor 18MP APS CMOS, prosesor gambar DIGIC baru 5, 5 fps, o n-screen help dan flip-out dengan layar sentuh 3cinchi snapshooter 3. Kinerja T4i ini menjadi yang tercepat dengan hybrid sistem live CMOS AF untuk fast autofocus  dan rentang ISO yang dapat atas keluar pada 25000.

2. Nikon D3200

Nikon

Nikon D3200 yang menggantikan D3100 di Nikon Digital SLR Camera. D3200 yang menggabungkan sensor 24MP DX-format ( APS ) CMOS yang mengukur 15.4×23.2mm dengan fitur yang dirancang untuk snapshooters yang menyenangkan. Nikon D3200 juga dapat mengambil Full HD video capture 1080p.. Nikon D3200 yang baru  kompatibel WU – 1a Wireless Mobile Adapter  yang dapat mengirim gambar ke perangkat mobile seperti smartphone dan tablet  dan memungkinkan Anda mengontrol kamera secara jarak jauh dari perangkat Anda ( Android app,iPhone atau iPad).

3. Pentax K-30

Pentax

Jika Anda melangkah naik dari kamera compact ke Digital SLR Camera untuk meningkatkan kualitas gambar, K-30 harus di bagian atas daftar Anda. Sebagai salah satu kamera terbaik untuk kualitas gambar secara keseluruhan. K-30 memiliki ISO jangkauan hingga 25.600yang membuatnya menjadi kamera yang besar untuk memiliki dalam situasi cahaya rendah. Jika Anda lebih suka membiarkan kamera membuat keputusan eksposur untuk Anda K-30 adalah seorang ahli, berkat mode Auto Picture.  Kamera ini juga menawarkan banyak cara untuk mengatur eksposur secara manual.

4. Sony Alpha 65

Sony

Sony A65 memberikan kualias yang menakjubkan dan datang  dengan kemampuan merekam video 1080pHD dalam interval 30 menit dan juga sudah dilengkapi built -in GPS. Tersedia panduan secara intuitif pada layar bagi mereka yang belum nyaman dengan kontrol SLR camera. Kamera Sony A65 ini  menawarkan spesifikasi yang bagus, kualitas gambar yang mengesankan dan kinerja yang baik. Sony menawarkan lineup SLR camera yang beragam dan berbagai lensa mulai dari lensa kit untuk tipe dasar sampai lensa mewah yang dirancang oleh ahli optik lensa Zeiss dan kamera ini juga kompatibel dengan lensa gunung klasik SLR camera Minolta.

 

 

Share

Leave a Reply