ELEVENIA STORIES

Dibalik Layar Anti Dompet Nangis

Jangan Lupa Share ya

Dibalik layar TVC Anti Dompet Nangis, ada berbagai macam cerita yang terjadi di set serta para pemain yang “curcol” ketika dompet mereka nangis. Namun, dibalik tangisan mereka, kini para pemain sudah tahu bahwa hanya di elevenia tempat belanja online yang bikin dompet kamu gak nangis. Kira-kira proses shooting TVC kali ini kaya gmana ya? Ini dia ceritanya!

Jika pada TVC lalu elevenia memperkenalkan diri sebagai tempat belanja online paling hepi, kali ini mereka mempunyai pesan baru yaitu Anti Dompet Nangis. “elevenia bukan hanya tempat belanja online paling hepi, kita juga anti bikin dompet kamu nangis,” kata Rezki Yanuar, Senior Brand Manager elevenia. Dengan slogan mereka yaitu Klik Cari Hepi, elevenia memang memberikan para anggotanya berbagai macam promo menarik dan produk yang bervariasi yang bikin hepi.

Dengan hadirnya bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri, elevenia ingin memberikan penawaran menarik kepada para pembeli dengan beragam pilihan baju baru dan voucher bensin yang bikin irit. Dalam iklan ini, Raisa bukan saja berperan sebaga narator, tetapi ia juga memiliki 2 peran. “Hari ini aku disulap jadi tukang bensin dan mannequin” tutur Raisa ketika ditanya apa yang paling bikin dia penasaran di TVC elevenia kali ini. “Aku juga bingung itu gmana jadinya ya? Cuman ya prosesnya aja udah seru aku ga sabar lihat hasilnya” kata Raisa. Gadis yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 ini juga menjelaskan kalau di TVC elevenia kali ini, elevenia ingin memberikan kemudahan untuk kamu yang akan mudik pas lebaran.

Raisa ketika menjadi sebuah mannequin.
Raisa ketika menjadi sebuah mannequin.
IMG_8681_
Proses shooting versi Juju Beli Baju.

“Di iklan kali ini, kita mau nujukkin bahwa sebenernya elevenia tuh punya banyak variasi produk mulai dari voucher belanja, voucher ongkir dan sekarang voucher bensin dan juga pilihan baju baru. Semoga bisa membantu perjalanan mudiknya,” kata Raisa. Anti dompet nangis yang menjadi tema kali ini juga diharapkan membuat para pembeli elevenia makin hepi. Bahkan, para pemain aja pada curcol kenapa pilih elevenia.

“Dompet gw kalau nangis jelek banget kali ya? Mungkin bisa nangis kalau belom diisi hehe. Tapi kalau belanja di elevenia mah ga masalah,” kata Bob Tarigan pemeran tukang bensin pada ilan versi “Mudik Bareng Andik”. Jika kamu berfikir perubahan dari Bob ke Raisa itu mudah, sebenernya ga juga nih elevenian. “Menjadi Raisa itu rasanya…ijo saudara-saudara,” canda Bob. “Karena untuk melakukan perubahan ini saya harus menjadi manusia ijo dulu. Nah make kustumnya itu pengap pemirsa! Hehe,” cerita Bob.

Bob Tarigan: "Sebelum menjadi Raisa, jadi manusia ijo dulu hehe"
Bob Tarigan: “Sebelum menjadi Raisa, jadi manusia ijo dulu hehe”
Raisasiap siap-siap berubah.
Raisasiap siap-siap berubah.
Ta-daaa! Kata Raisa ketika berubah dari Bob menjadi Raisa.
Ta-daaa! Kata Raisa ketika berubah dari Bob menjadi Raisa.

Di hari yang terik, Bob dan Aji (pemeran Andik) memang ngerasain panasnya shooting. Beda dengan Nadya dan Ariella yang shootingnya di mall yang jauh dari terik matahari. Suasana shooting di mall pun berjalan dengan lancar. Nadya dan Ariella adalah ibu dan anak dalam ikan elevenia versi Juju Beli Baju. Ketika ditanya apakah mereka suka belanja online atau tidak, Nadya dan Ariella memang paling ahli dalam berbelanja. Lalu apa scene favoritnya Nadya dan Ariella? “Kita paling suka pas adegan nangis. Soalnya imajinasi kita keasah ya, dan seru aja gitu bayangin ada bayi padahal sebenernya dompet. Hehe” cerita Nadya dan Ariella menutup pembicaraan.

Ariella (kiri) Nadya (kanan) paling ahli yang namanya belanja online! :)
Ariella (kiri) Nadya (kanan) paling ahli yang namanya belanja online! 🙂

Tonton video serunya proses pembuatan iklan televisi

elevenia Anti Dompet Nangis di sini!

Masih ada foto-foto lho dibawah ini!

IMG_8471_
Raisa sedang melihat hasil dari shooting.
Raisa on the green screen.
Raisa on the green screen.
IMG_8792
“JANGAN” kata suara misterius sehinga membuat Bob dan Ajie kaget.
IMG_8798
Bob dan Ajie menghindar dari motor ketakutan.
IMG_8807
Saking hebohnya, ampe mau jatoh lho elevenian! hehe
IMG_8483
Raisa with Rezki Yanuar, Senior Brand Manager elevenia (middle) and Bayu Tjahjono (right), GM Strategy and Brand elevenia.

 

Lights..camera..
Lights..camera..
IMG_8487
And…action!
IMG_8701_
Wahh..! Manequinnya hidup! Katanya, “beli baju baru ga perlu bikin dompet nangis”.
IMG_8693
Raisa, Ariella dan Nadya on the set of “Juju Beli Baju”.
IMG_8468
Raisa on the set of Juju Beli Baju.

 

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply