Pertanyaan Populer

Deretan Celana Kulot Kece dan Nyaman Dipakai

Jangan Lupa Share ya

Memakai celana memang lebih nyaman dibandingkan dengan jenis bawahan lainnya, terlebih lagi jika kamu menggunakan celana kulot. Celana kulot memiliki ukuran yang lebih lebar dibandingkan dengan celana pada umumnya. Sehingga kamu bisa bergerak dengan lebih leluasa. Bahannya pun biasanya terbuat dari bahan yang adem dan lemas sehingga kamu tidak perlu takut merasa gerah saat memakainya. Celana kulot memiliki jenis yang berbeda yakni sebagai berikut:

Celana Kulot Garis-garis

4748108_Lookbook_Monday

Celana kulot garis-garis termasuk ke dalam jenis celana kulot printed. Desainnya dicetak sehingga membuat pattern garis-garis yang membuat kaki mu terlihat menjadi jenjang. Celana kulot stripes dapat digunakan untuk style berpakaian casual.

 

 

Celana Kulot Pleated

4978517_34

Ini adalah salah satu jenis celana kulot yang banyak digemari. Lipatan atau pleatednya membuat mu terkesan lebih feminim ketika memakainya. Celana kulot pleated terdiri dari berbagai warna cantik mulai dari soft pink, nude, abu-abu, hitam, dan biru tua. Kulot Pleated pun dipercaya amat sangat nyaman dipakai karena bahannya yang halus dan juga ukurannya yang lebih lebar dibandingkan dengan kulot jenis lainnya.

 

 

Celana Kulot Polos

manual-uso-pantalones-cropped-manual-uso-pantalones-culotte-street-style-culote

Untuk tampil simple namun tetap chic, pakailah celana kulot polos seperti warna hitam dan putih untuk gaya ala-ala monochromatic. Gaya ini tidak akan lekang oleh waktu. Sangat cantik dipandang mata, namun effortless untuk memadupadankannya.

 

 

Celana Kulot Baggy

912ef15306e3d87beb061838a71fe82a

Celana kulot baggy adalah celana yang banyak dipakai oleh para hijabers. Celana ini terlihat stylish dengan bagia tengah yang sedikit mengembang. Tampilan mu semakin oke dengan menggunakan celana casual. Kamu dapat memadupandakan celana kulot baggy ini dengan atasan yang gombrong agar terlihat lebih kece.

 

 

 

Celana Kulot Fringe

KULOT_YUNA_FRINGE__MUDA__Celana_Jeans_Cewek_Terbaru_Celana_K

Celana kulot fringe mengadaptasi dari gaya boho. Identik dengan detail rumbai atau fringe membuatnya terlihat spesial. Kamu akan memiliki style bohemian yang totalitas jika menambah item lainnya yang juga bertemakan boho. Untuk menonjolkan fringe cullotes yang kamu pakai, gunakanlah atasan yang simple serta warna yang netral.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply