Hobby

Deck dengan Lantai Transparan Terbaru di Thailand Mampu Membuat Rileks

Jangan Lupa Share ya

Tidak ada ampun bagi orang yang memiliki fobia akan ketinggian: Pembangunan gedung tinggi di Bangkok baru saja selesai. Gedung tersebut memiliki spot berupa area observasi, yang lantainya terbuat dari kaca transparan. Berani berkunjung?

Akan pergi ke Thailand dalam waktu dekat? Ada hal menarik baru di Thailand yaitu titik observasi transparan pada gedung pencakar langit Maha Nakhon di Bangkok telah dibuka. Setelah bertahun lalu menyelesaikan struktur konstruksi yang memukau akhirnya resmi berakhir. Bangunan tertinggi di Thailand tersebut menjadi pencapaian arsitektur baru untuk kota Bangkok. Sekarang, sebagai hasil akhir yang sangat sukses, pemandangan 314 meter menawarkan pemandangan 360 derajat terbuka di bawah kaki para pengunjung berupa lantai kaca. Kamu bisa melihat pemandangan kota yang ramai dan Sungai Chao Phraya.

Lantai Transparan Mengambang di Atas Gedung Pencakar Langit



Titik pengamatan dengan lantai transparan bukanlah hal baru di dunia. Namun, gedung ini memiliki suatu hal yang berbeda dari yang lainnya yaitu rancangannya yang mengambang pada bagian teratas gedung. Kamu akan merasa seolah-olah terlepas dari gedung tersebut yang mampu menambah rasa “takut”. Deck transparan yang mengapung terdiri dari permukaan kaca besar dengan luas 4,5 x 17,5 meter. Deck kaca transparan yang dapat dilalui oleh pengunjung dengan rasa penasaran, takut dan gemetar ini diharapkan mampu menjadi salah satu tujuan wisata populer bagi para turis di Bangkok.

Fasilitas Lengkap Tersedia Mulai dari Hotel hingga Taman


Gedung ini mempunyai ciri khas berupa struktur patahan yang abstrak dan membingungkan. Gedung ini memiliki 77 lantai. Gedung dengan area seluas 150.000 meter persegi,meliputi lapangan umum, area komersial, kafe dan restoran, dengan taman dan teras yang kaya tersebar di berbagai tingkatan, 200 apartemen mewah, dan hotel butik dengan 150 kamar.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply