MEDIA ROOM

Debit Online: Solusi Pembayaran Belanja Paling Praktis

[MBB]-MKT-MandiriAnniversary-R1

Jakarta, 15 Oktober 2015 – Dunia belanja online kini memang semakin menjadi buah pembicaraan. Geliat menjamurnya belanja online juga membuat dunia perbankan mulai melakukan inovasi di berbagai bidang, termasuk terobosan terbaru, pembayaran dengan menggunakan debit online.

Metode pembayaran dengan menggunakan debit online ini termasuk dalam jajaran inovasi terbaru di bidang perbankan. Dalam kurun waktu setahun terakhir, meski belum banyak penggunanya, namun jumlahnya terus meningkat perlahan. Bertumbuhnya pemain e-commerce membuat penggunaan debit online ini semakin menunjukkan peningkatannya.

Bersamaan dengan hal itu, elevenia, sebagai salah pemain e-commerce di Indonesia, mulai menggalakkan penggunaan pembayaran dengan Debit Online. “Kami percaya bahwa dengan kemajuan teknologi, masyarakat kini semakin percaya dengan e-commerce dan elemen pendukungnya, termasuk pembayaran dengan debit online,” ujar Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing elevenia. Lebih lanjut lagi, Madeleine menambahkan bahwa hingga saat ini, pembayaran dengan menggunakan debit online di elevenia masih tergolong kecil. “Besarannya masih kurang dari 2%, namun kami optimis ke depannya akan terus naik lagi,” tambahnya.

Lebih lanjut lagi, Madeleine menambahkan bahwa elevenia terus melakukan inovasi dengan membuat berbagai program, yang salah satunya menggunakan pembayaran dengan Debit Online. Hal ini juga bertepatan dengan perayaan ulang tahun Bank Mandiri yang ke-17, di mana para pengguna Debit Online Bank Mandiri bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp50,000,- dengan melakukan transaksi di elevenia.

“Bagi kami, Bank Mandiri merupakan salah satu mitra kunci elevenia. Kami sangat senang dengan adanya kerjasama ini, dan senang pula bisa menjadi salah satu bagian dari perayaaan ulang tahun ke-17 bank terbesar di Indonesia,” ujar Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing elevenia.

Hal senada juga dikatakan oleh Setiyo Wibowo, selaku Senior Vice President Consumer Deposit Group Bank Mandiri. “Kami percaya dengan kekuatan industri e-commerce yang sedang berkembang, nasabah kami akan senang dengan kado manis dari elevenia di ulang tahun Bank Mandiri yang ke-17. Sebagai salah satu mitra, kami berharap elevenia bisa terus menjadi bagian dari perkembangan dunia e-commerce di Indonesia,”

“Bagi elevenia, ini merupakan termasuk ke dalam inovasi yang kami hadirkan, bahwa kini kartu debit bisa digunakan untuk berbelanja online. Kami harapkan, dengan adanya tambahan metode pembayaran yang baru ini, dapat semakin meningkatan minat dan rasa percaya masyarakat kepada industri e-commerce,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.

 

Share

Leave a Reply