Beauty & Health

Daftar Nama Merk Shampo Penambah Volume Rambut

Jangan Lupa Share ya

Rambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Apakah kamu pernah mengalami masalah rambut seperti susah ditata, lepek atau bahkan tidak mengembang sehingga akan menurunkan rasa percaya diri kamu? Nah, solusinya yaitu dengan menggunakan shampo penambah volume rambut yang bisa meningkatkan elastisitas pada rambut.

Berbagai merkshampo populer kini telah melengkapi koleksi perawatan rambutnya seperti Kerastase, Pantene, Dove dan lain sebagainya. Merk-merkshampo tersebut banyak menciptakan inovasi yang bisa membuat rambut kamu menjadi lebih indah bervolume. Nah, berikut ini akan kami rekomendasikan daftar nama merkshampo penambah volume rambut.

1. Pantene Nature Care Fullness & Life Shampoo


Daftar Nama Merk Shampo Penambah Volume Rambut

Merkshampo penambah volume yang pertama yaitu Pantene Nature Care Fullness & Life Shampoo.Pantenemeeupakanbrand perawatan rambut dari perusahaan P&G yang mana telah memberikan kemudahan bagi para wanita di seluruh dunia untuk membantu mengatasi kerusakan pada rambutnya. Bahkan, saat ini juga sudah ada 60 tahun lebih pengembanganyang dilakukan. Selain itu juga sudah ada 1.000 formulasi lebih yang tiada henti dilakukan oleh Pantene untuk menyempurnakannya. Dengan demikian, Pantene bisa memberikan rambut yang lebih bernutrusi, sehat dan diidamkan oleh seluruh wanita.

Pantene ini telah diklaim sanggup membersihkan rambut kita secara menyeluruh serta bisa mengembalikan kelembaban rambut lagi. Selain itu, Pantene juga ampuh dalam meremajakan rambut kita bahkan yang sudah rusak untuk kembali seperti semula dengan kandungan alami di dalamnya. Sehingga Pantene Nature Care Fullness & Life Shampoo ini sangat cocok untuk kamu pilih supaya mengembalikan ketebalan rambut.

Rentang Harga Rp 28.800
Cek Pantene Nature Care Fullness & Life Shampoo Selengkapnya

2. Sunsilk Hijab Recharge Refresh& Volume Shampoo


Daftar Nama Merk Shampo Penambah Volume Rambut

Sunsilk Hijab Recharge Refresh& Volume Shampoomenjadi merk shampo penambah volume rambut yang selanjutnya. Dengan menggunakan shampo ini, maka bukan hal yang mustahil lagi untuk memperoleh rambut yang bervolume dan bersih walaupun kamu memiliki aktifitas yang lebih.

Selain itu, Sunsilk Hijab Recharge Refresh& Volume Shampoo akan membuat rambut kamu indah mengembang, tidak lepek, harum dan segar selama 48 jam dengan sentuhan teknologi Perfume Touch™. Apalagishamlo ini didesain khusus bagi wanita berhijab. Di dalamnya terkandung bahan alami dari mint dan strawberry yang akan membuat kulit kepala menjadi segar.

Rentang Harga Rp 33.300
Cek Sunsilk Hijab Recharge Refresh& Volume Shampoo Selengkapnya

3. Petal Fresh Volumizing Shampoo : Rosemary & Mint


Daftar Nama Merk Shampo Penambah Volume Rambut

Rosemary organik Volumizing menggunakan ekstrak penting untuk memperkuat rambut dan membantu merawat kulit kepala. Minyak Babassu dan Chamomilemelembabkan dengan lembut dan membantu rambut halus terlihat lebih penuh dan sehat. Bukan hanya itu saja, shampo ini juga memiliki kandungan vitamin A yang banyak sehingga akan membantu menguatkan rambut di setiap helainya.

Maka dari itu, tidak mengherankan jika shampo yang berasal dari ekstrak tumbuhan ini sangat berkhasiat dalam menangani kerontokan pada rambut. Sehingga shampo ini sangat cocok kamu pilih untuk yang ingin mendapatkan rambut sehat alami sekaligus sehat dan tebal.Keuntungan-keuntungan lainnya dari Rosemary organik Volumizingyaitu untuk membantu memberikan volume dandilengkapi pula dengan minyak esensial.

Rentang Harga Rp 143.000
Cek Petal Fresh Volumizing Shampoo : Rosemary & Mint Selengkapnya

4. Dove Thickening Ritual Shampoo


Daftar Nama Merk Shampo Penambah Volume Rambut

Mau rambut yang tebal dari akar ke ujung? Dove Thickening Ritual, produk perawatan rambut dari Dove yang terinspirasi dari ritual perawatan rambut wanita Perancis. Dengan formulasi istimewa yang memadukan bahan alami lavender dan rosemaryextract dengan nutrisi terbaik dari Dove, DoveThickening Ritual Shampoo menutrisi rambut dan membuatnya lebih tebal dari akar hingga ke ujung. Rambut tampak lebih tebal mengembang.

DoveThickening Ritual Shampoo menutrisi rambut dan membuatnya lebih tebal dari akar hingga ke ujung. Dengan demikian, maka rambut pun tampak lebih tebal mengembang.

Berikut ini yang bisa kamu dapatkan dari DoveThickening Ritual Shampoo:

  • Rambut tebal dari akar hingga ke ujung
  • Rambut lebih tebal dan mengembang
  • Menutrisi rambut dari akar hingga ke ujung agar lebih tebal
  • Mengandung bahan natural istimewa yang terinspirasi dari perawatan rambut wanita Perancis
  • Mengandung bahan alami lavender dan rosemaryextract
  • Mengandung formulasi istimewa, perpaduan bahan natural dan nutrisi terbaik dari Dove

Rentang Harga Rp 23.100
Cek Dove Thickening Ritual Shampoo Selengkapnya

5. Kerastase Paris Volume Bain Volumifique


Daftar Nama Merk Shampo Penambah Volume Rambut

Kerastase Paris Volume Bain Volumifique adalah shampo untuk rambut yang mengalami penipisan. Shampo ini membantu memberikan volume pada rambut serta menjadikan rambut sehat kembali.

Berikut ini beberapa manfaat dari Kerastase Paris Volume Bain Volumifique:

  • Memperbaiki rambut dari dalam sehingga membuat rambut selalu sehat
  • Memperluas serat rambut agar rambut terlihat bervolume
  • Membuat rambut selalu bersinar

Sampo ini juga sangat efektif untuk kamu yang ingin mengatasi kerontokan dan ingin memperbaiki kondisi helai rambut yang rusak. Pilihlah produk Kerastase Paris Volume Bain Volumifique ini jika kamuingin mendapatkan rambutyang tampak lebih sehat dan mengembang, sekaligus bisa mengembalikan keindahan rambut kamu yang sudah terlanjur pudar karena mengalami kerusakan.

Rentang Harga Rp 336.700
Cek Kerastase Paris Volume Bain Volumifique Selengkapnya

Itulah tadi merkshampo rekomendasi untuk kamu yang ingin mendapatkan rambut bervolume.

BACA JUGA! 5 MERK SABUN MANDI UNTUK KULIT KERING

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply