Home & Garden

Daftar Merk Senter Kepala Paling Bagus

Jangan Lupa Share ya

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa senter adalah hal tersier dan tidak begitu penting dibutuhkan. Namun sebenarnya, senter adalah salah satu hal krusial yang setidaknya harus kamu punyai di rumah, lho!

Senter sangat berfungsi khususnya apabila terjadi pemadaman listrik. Atau ketika kamu sedang berkelana ke hutan untuk camping, satu-satunya penerangan yang praktis dan berkualitas hanyalah senter. Dan juga apabila kamu mau menyelam atau diving, membawa senter juga akan memudahkan kamu dalam melihat lautan dalam.

Kini, senter memiliki banyak inovasi dan variasi. Kamu bisa lihat di banyak toko fisik maupun online, banyak sekali yang menawarkan senter dengan berbagai kelebihan. Salah satu versi senter yang diminati banyak orang adalah senter kepala. Ya, dengan senter kepala kamu tidak perlu untuk memegang senter tersebut, karena sudah terpasang di kepala.

Pada kali ini kami akan mengulas tentang serba-serbi senter dan merk yang kami rekomendasikan.

Rekomendasi Merk Senter Kepala yang Paling Bagus

1. Energizer Headlight Headlamp 5 LED


Daftar Merk Senter Kepala Paling Bagus

Lampu LED sebanyak lima buah di dalamnya membuat senter ini jadi lebih terang, yakni sekitar 250 lumen, serta mampu bertahan lama hingga 50 jam. Keunggulannya terletak pada fitur night vision serta tombol peredup.

Senter ini dilengkapi dengan waterproof, jadi aman dibawa ketika kamu sedang menjelajahi daerah yang banyak air seperti gua, gunung dan lainnya. Senter kepala merk Energizer ini juga terkenal dengan fitur lenturnya, jadi kamu tidak perlu khawatir kepala kamu akan sakit jika menggunakan produk ini berlama-lama.

Selain fleksibel, senter kepala yang tahan air ini memiliki jarak sorot sejauh 70 meter. Di tenagai 3 buah baterai AAA yang sudah disertakan dalam paket pembeliannya. Hanya dengan merogoh kocek tidak lebih dari dua ratus ribu saja, kamu sudah bisa memiliki senter kepala ini.

Rentang Harga: Rp 160.000 – Rp 180.000

Cek Energizer Headlight Headlamp 5 LED Selengkapnya

2. Kiseki CK-188


Daftar Merk Senter Kepala Paling Bagus

Senter kepala LED dengan daya 10 Watt ini mampu menyala selama 20 jam. Komponennya dibuat dari material impor dan teknologi mutakhir sehingga kualitasnya tidak dapat diragukan lagi.

Lebih jelasnya, teknologi yang tertanam dalam senter kepala ini menggunakan kontrol mikroprosesor yang memungkinkan kualitas pencahayaan lebih jelas dan terang. Selain itu, senter produksi Jepang ini terbuat dari plastik jenis new ABS Shell yang tahan di segala jenis cuaca, dan tentunya membuat lampu tahan lama.

Senter ini memiliki corak militer yang cocok untuk kegiatan luar ruangan yang memerlukan kamuflase atau sekadar untuk bergaya. Produk ini juga tahan air sehingga bisa kamu gunakan untuk menyelam atau snorkeling.

Rentang Harga: Rp 200.000 – Rp 238.000

Cek Kiseki CK-188 Selengkapnya

3. Senter kepala DONY 503


Daftar Merk Senter Kepala Paling Bagus

Senter yang satu ini asli dari produksi Indonesia. Produsennya mengklaim cahaya yang dihasilkan senter DONY 503 ini lebih terang daripada produk lain pada kelas harga yang sama, khususnya jika dibandingkan dengan senter yang berbahan dasar cree dan senter yang terbuat dari accu rakitan.

Desainnya cukup simpel dan praktis, cocok untuk kamu yang tidak mau ribet. Penerangan senter ini cukup mampu dalam menembus kabut hingga 500 meter jauhnya. Terdapat dua mode, yaitu terang dan redup. Sinar redupnya mampu bertahan 18 jam dan sinar terangnya mampu bertahan 12 jam.

Rentang Harga: Rp 180.000 – Rp 187.500

Cek Senter kepala DONY 503 Selengkapnya

4. Luby L-165


Daftar Merk Senter Kepala Paling Bagus

Salah satu kelebihan senter Luby L-165 adalah beratnya yang pas, tidak terlalu berat dan tidak terlalu ringan. Beratnya hanya mencapai sekitar 250 gram saja. Cocok digunakan bagi kamu yang mempunyai aktivitas mendaki atau menjelajah alam di malam hari.

Senter ini dibekali lampu LED yang sanggup menyorotkan cahaya hingga 250 meter jauhnya. Seperti senter lainnya, terdapat dua mode yaitu terang dan redup. Produk ini mampu bertahan selama 12 jam dalam mode penerangan terang dan 20 jam untuk penerangan redup atau lemah.

Perawatannya mudah, cukup isi ulang baterai asam timbal yang ada di dalamnya dua bulan sekali. Berkekuatan 900 mAh, total pengisian daya senter Luby L-165 ini mencapai sekitar 9 jam hingga mencapai titik penuh.

Rentang Harga: Rp 46.000 – Rp 46.100

Cek Luby L-165 Selengkapnya

5. Senter Kepala Mitsuyama MS-2025


Daftar Merk Senter Kepala Paling Bagus

Senter yang diimpor dari Jepang ini memiliki satu LED sangat terang. Jarak terangnya dapat menembus hingga 500 meter jauhnya. Terdapat tiga mode penerangan, yaitu terang, redup dan yang menjadi fitur uniknya adalah mode kedip. Mode kedip bisa kamu gunakan untuk sinyal SOS atau butuh bantuan.

Kamu bisa melihat indikator baterai melalui monitor yang sudah disediakan di senternya lho. Senter ini memiliki daya baterai lithium dengan kekuatan 18.650. Tidak hanya itu, senter ini bisa kamu bawa ke mana saja karena bentuknya yang praktis dan portable.

Rentang Harga: Rp 109.000 – Rp 109.500

Cek Senter Kepala Mitsuyama MS-2025 Selengkapnya

Itulah tadi artikel kami mengenai merk senter kepala yang paling bagus. Senter kepala memang terlihat sepele dan sepertinya tidak dibutuhkan, namun tidak ada salahnya apabila kamu membeli senter kepala sebagai jaga-jaga untuk sesuatu hal yang urgent. Karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi ke depannya.

BACA JUGA! INILAH PERBANDINGAN LAMPU LED HANNOCHS VS PHILIPS

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply