Elektronik

Daftar Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue

Daftar Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue

Jangan Lupa Share ya

Daftar Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue

Mixer merupakan alat yang berperan penting dalam membuat kue. Adapun fungsi alat ini adalah untuk mencampurkan campuran dari bahan kue secara cepat dan merata. Jika kamu ingin bereksperimen dengan berbagai resep kue atau memiliki usaha dalam bidang tersebut. Maka memilih mixer yang berkualitas adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan.

Hal ini dikarenakan fungsi mixer berhubungan langsung dengan proses pembuatan kue. Jika memiliki performa yang kurang optimal maka hal ini akan mempengaruhi hasil dari kue nantinya. Oleh karena itu penting untuk memilih merk mixer yang bagus seperti yang disebutkan pada beberapa ulasan di bawah ini.

1. Philips


Daftar Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue

Sudah tidak ada yang perlu diragukan lagi mengenai produk keluaran dari produsen elektronik yang satu ini. Menjadi salah satu penghasil produk elektronik selama bertahun-tahun menjadikan produk Philips sudah dipercaya oleh masyarakat. Dalam hal ini, Philips juga menghadirkan mixer berkualitas sebagai salah satu kebutuhan dapur bagi pelanggannya.

Adapun terdapat dua jenis mixer yang dirilisnya yaitu hand mixer dan juga stand mixer. Kedua jenis mixer tersebut tentu telah dilengkapi dengan teknologi yang canggih dan handal. Tidak heran jika banyak yang memilih merk ini sehingga menjadi salah satu produk terlaris dipasaran.

Salah satu tipe dari mixer merk ini memiliki keunggulan yaitu lima tingkat kecepatan dan dua jenis adukan. Hal tersebut tentu didesain untuk dapat menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Tidak hanya itu, salah satu produknya juga menghadirkan mangkuk sebagai wadah yang dapat berputar secara otomatis.

Rentang Harga: Rp 300.000 – Rp 4.000.000

Cek Mixer Philips Selengkapnya

2. Electrolux


Daftar Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue

Merk mixer berkualitas selanjutnya yang direkomendaikan yaitu berasal dari Electrolux. Produsen ini merupakan merk kitchen appliances premium sehingga juga tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Merk ini tidak banyak menghasilkan tipe mixer yang ditawarkannya. Oleh karena itu,  Electrolux menghasilkan mixer yang memiliki performa handal dan juga mampu bertahan dalam jangka waktu lebih lama.

Adapun stand mixer yang dikeluarkan oleh merk ini dikenal dengan EHSM 3417. Mangkuk otomatis pada tipe tersebut dibuat dari bahan stainless steel BPA free dan berkapasitas cukup besar yaitu 3,5 L. Sedangkan salah satu produk hand mixernya yaitu EHM 2000 didesain dengan penggerak yang tenang sehingga tidak menghasilkan suara bising.

Rentang Harga: Rp 3000.000 – Rp 1.000.000

Cek Mixer Electrolux Selengkapnya

3. Bosch


Daftar Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue

Beralih ke brand Eropa, Bosch merupakan salah penghasil mixer yang dapat diandalkan dengan kualitas produk bermutu. Hand mixer serta stand mixer keluaran dari Bosch sama-sama memiliki spesifikasi yang bagus. Hal ini dapat dibuktikan dengan keluaran hand mixer terbarunya.

Mixer tersebut dibuat dengan teknologi motor modern sehingga membuatnya ringan dan tidak berisik. Meskipun demikian tenaganya tidak perlu diragukan karena masih memberikan perputaran yang optimal. Sedangkan pada stand mixer dari merk ini menjadi salah satu produk best seller. Hal ini dikarenakan mixer tersebut dianggap mampu membuat adonan kue lebih cepat dibandingkan dengan merk lainnya.

Rentang Harga: Rp 1.000.000 – Rp 15.000.000

Cek Mixer Bosch Selengkapnya

4. Cosmos


Daftar Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue

Merk mixer ini dianggap memiliki kualitas baik namun memberikan harga yang terjangkau bagi kamu. Jadi jika memiliki budget pas-pasan kamu dapat memutuskan pilihan pada mixer merk ini. Selain harga yang ekonomis, mixer merk ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap. Mulai dari tingkat kecepatan hingga alat pengaduknya.

Tidak hanya itu, merk ini juga menyediakan berbagai macam hand mixer dan juga stand mixer. Bahkan salah satu produk hand mixernya menjadi best seller. Sementara itu untuk salah satu produk stand mixernya dilengkapi dengan mangkuk khusus. Dengan demikian penggunanya tidak perlu ribet mencari wadah. Tidak hanya itu,pada mixer tersebut juga dilengkapi dengan adanya termostat pengaman panas sehingga lebih aman saat kamu gunakan.

Rentang Harga: Rp 150.000 – Rp 10.000.000

Cek Mixer Cosmos Selengkapnya

5. Maspion


Daftar Merk Mixer yang Bagus untuk Membuat Kue

Maspion juga merupakan merk mixer yang memberikan penawaran dengan harga murah namun tetap menghadirkan kualitas baiknya. Tidak hanya dapat menghemat uang saja, akan tetapi kamu juga dapat menghemat pengeluaran listrik. Terlebih jika kamu sering menggunakan mixer untuk membuat roti dalam jumlah banyak.

Adapun dalam hal ini daya listrik yang dibutuhkan hanya sebesar 200 watt. Salah satu produk dari Maspion juga dilengkapi dengan beater dan kneader terbuat dari chrome steel. Selain itu, mixer merk ini juga menyediakan pisau plastik yang berfungsi untuk memindahkan adonan. Tentu saja dengan beragam fasilitas lengkap tersebut dan harga yang terjangkau membuat mixer ini sangat direkomendasikan.

Rentang Harga: Rp 150.000 – Rp 750.000

Cek Mixer Maspion Selengkapnya

Itulah beberapa merk mixer yang bagus dan Tepat untuk dijadikan sebagai pilihan. Kamu dapat menentukan kebutuhan dapur yang satu ini dengan menyesuaikan kebutuhan serta budget yang kamu miliki.

Baca Juga! 3 Resep Kue Nastar Simpel Namun Mewah Khas Lebaran

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply