Beauty & Health

Daftar Merk Lipstik yang Aman dan Halal

Daftar Merk Lipstik yang Aman dan Halal

Jangan Lupa Share ya

Daftar Merk Lipstik yang Aman dan Halal

Dari sekian banyak jenis make up yang ada, lipstik memang lebih sering digunakan. Kerena, lipstik sudah menjadi kebutuhan wajib bagi setiap wanita. Banyak sekali manfaat penggunaan lipstik yang bisa kamu dapatkan. Selain bisa memberikan penampilan yang cantik, lipstik juga bisa digunakan sebagai perawatan bibir. Maka dari itu, sangat penting bagi kamu untuk memilih lipstick yang aman digunakan dan tidak mengandung bahan yang berbahaya.

Nah, untuk mengetahui keamanan merk lipstik, kamu harus mengecek komposisinya serta cek nomor BPOM-nya. Selain itu, dalam pemilihan lipstik yang tepat, kamu harus menyesuaikan dengan kondisi  bibir. Jika bibirmu kering, gunakan lipstik yang bisa mengelupas bagian-bagian bibir yang kering. Selain memperhatikan lipstik tersebut sudah memiliki izin edar dari BPOM, penting juga untuk memilih merk lipstick yang sudah memiliki lebel halal dari MUI. Nah, pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai 5 merk lisptik yang aman dan halal.

5 Merk Lipstik Aman dan Halal

1 . Colourpop

Daftar Merk Lipstik yang Aman dan Halal

Rekomendasi merk lipstik aman dan halal urutan pertama yaitu Colourpop. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat lipstik ini sangatlah aman. Sehingga tak heran jika lipstik ini digunakan bisa melembabkan bibir dan memperbaiki tekstur bibir Anda. Keunggulan lain dari merk lipstik ini yaitu bisa tahan lebih lama, bahkan tetap awet untuk penggunaan sehari penuh.

Selain tidak mudah hilang, lipstik ini juga memiliki bentuk yang liquid. Bahkan, dengan kualitas yang jempolan, lipstik ini harganya tetap terjangkau. ketika weekend atau untuk sehari-hari, lipstik semi matte finish sangat cocok digunakan. Untuk membeli lipstik ini, kamu bisa mendapatkannya di toko kosmetik atau toko online.

Rentang Harga: Rp 45.000 – Rp 300.000

Cek Lipstik Colourpop Selengkapnya

2 . Wardah

Daftar Merk Lipstik yang Aman dan Halal

Pastinya semua orang mengenal produk Wardah, terutama para wanita. Wardah merupakan produk kecantikan yang sudah memiliki berbagai produk mulai dari bedak, foundation, lipstik dan lain sebagainya. Sudah banyak sekali wanita yang menggunakan produk dari Wardah. Selain memiliki kualitas terbaik, Wardah juga sudah memiliki label halal dari MUI.

Dengan begitu, Wardah sudah terbukti keamanannya. Seperti halnya lipstik Wardah yang tersedia dalam berbagai warna yang bisa kamu sesuaikan dengan kesukaan. Lipstik Wardah memiliki keunggulan yaitu bisa tahan lama hingga seharian. Selain itu, harga lipstick Wardah ini juga terjangkau.

Rentang Harga: Rp 30.500 – Rp 210.000

Cek Lipstik  Wardah Selengkapnya

3 . Lipstik Zoya
Daftar Merk Lipstik yang Aman dan Halal

Baca Juga: 5 MERK HAIR TONIC YANG BAGUS UNTUK MENEBALKAN RAMBUT

Rekomendari merk lipstik yang aman dan halal yang selanjutnya yaitu lipstik Zoya. Meski aman dan sudah berlebel halal, merk lipstik ini dibanderol dengan harga yang terjangkau. Varian dari lipstik ini juga sangat beragam seperti lip paint, ultramatte lipstick, dan ultramoisse lipstick. Selain itu, tersedia juga berbagai warna yang bisa menambah cantik penampilanmu. Warna-warna yang dihasilkan dari lipstik ini memang bagus. Bahkan bisa tahan lama. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang memiliki pekerjaan yang padat dan tak sempat untuk berdandan berkali-kali.

Rentang Harga: Rp 30.000 – Rp 60.000

Cek Lipstik ZoyaSelengkapnya

4. Lipstik Inez

Daftar Merk Lipstik yang Aman dan Halal

Brand Inez memang sudah terkenal hadir memproduksi berbagai jenis kosmetik. Tak heran jika banyak wanita yang sudah menggunakan kosmetik dengan merk ini. Seperti halnya lipstick Inez yang berfungsi untuk mempercantik warna bibir kamu. Selain itu, Inez juga berfungsi untuk melembabkan bibir. Lipstik ini sangat aman digunakan karena mengandung vitamin E dan UV filter yang sanggup mencegah pengaruh buruk dari sinar ultraviolet.

Dengan kandungan dan manfaat tersebut, lipstik Inez tetap dibanderol dengan harga yang terjangkau. Tak heran jika lipstik ini sudah menjadi favorit setiap wanita di Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa lebih mudah menemukan lipstik Inez ini di toko-toko kosmetik atau membelinya secara online.

Rentang Harga: Rp 70.000 – Rp 75.000

Cek LLipstik Inez Selengkapnya

5. Make Over

Daftar Merk Lipstik yang Aman dan Halal

Rekomendasi merk lipstik yang aman lainnya yaitu Make Over. Mungkin kebanyakan orang menganggap bahwa brand Make Over ini adalah brand asing. Padahal, brand ini adalah brand lokal. Namun, kemasan dari produk Make Over ini memang berkelas, tidak mencolok dan sangat elegan. Tak terkecuali tampilan dari lipstik Make Over ini yang sangat simple, namun tetap elegan.

Sehingga kualitas dari lipstik ini tidak kalah dengan lipstik brand asing. Meski harga Make Over ini mahal dibandingkan produk lokal lainnya, namun kualitasnya tak perlu kamu ragukan lagi. Merk lipstick Make Over yang paling terkenal yaitu Ultra Hi-Matte Lipstick. Karena lipstik ini memiliki 12 shade warna. Selain itu, kandungan alami dan aman yang terdapat pada lipstik ini yaitu vitamin E dan jojoba oil.

Rentang Harga: Rp 87.000 – Rp 270.000

Cek  Lipstik Make OverSelengkapnya

Itulah daftar merk lipstick yang aman dan halal yang bisa kamu jadikan pilihan. Selain ke lima lipstik tersebut memiliki kualitas yang bagus, harganya juga cukup terjangkau. Sehingga sangat cocok untuk orang indonesia.

Semoga bermanfaat!

Jangan Lupa Share ya

Jihan Ariya

Halo ... - Follow me @Linkedin
Jangan Lupa Belanja di elevenia ya, Banyak Promo Serunya Lho...
Jihan Ariya

Leave a Reply