Gadget & Photography

Daftar Merk Hp Layar Amoled Termurah

Jangan Lupa Share ya

Daftar Merk Hp Layar Amoled Termurah

Semakin hari teknologi yang ada di dunia semakin berkembang dan maju. Termasuk juga di sektor industri smartphone. Telah lama diluncurkan smartphone dengan layar teknologi canggih, yaitu layar Amoled. Layar handphone dengan Amoled ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan sangat nyaman meski digunakan di bawah sinar matahari. Meski dengan teknologi layar Amoled yang canggih, masih ada beberapa merk handphone yang menyediakan produknya dengan harga murah. Berikut ini beberapa merk hp layar amoled termurah tersebut.

1. Lenovo S90


Daftar Merk Hp Layar Amoled Termurah

Hp layar Amoled yang recomended adalah Lenovo tipe S90 dengan harga Rp 2.035.000 saja yang sudah mdidukung layar berkualitas dengan 16 juta warna. Ponsel ini menggunakan OS Android versi 4.4.4 atau KitKat yang sudah cukup mumpuni. Sedangkan prosesor yang digunakan juga sudah menggunakan Snapdragon yang stabil untuk multitasking atau melakukan banyak kegiatan sekaligus.

Dengan harga yang cukup terjangkau, ponsel ini menawarkan kamera berkualitas yaitu 13 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera depan. Kemudian ponsel ini juga didukung persediaan memori yang cukup besar, yaitu RAM 2 GB dan ROM 32 GB. Ponsel ini tersedia dalam 3 warna yaitu Platinum, Champagne Gold, Graphite Grey yang masing-masing terlihat elegan dan modern.

Rentang Harga: Rp 2.000.000 – Rp 3.000.000

Cek Lenovo S90 Selengkapnya

2. Samsung Galaxy J2


Daftar Merk Hp Layar Amoled Termurah

Selanjutnya merk hp yang terkenal akan layar amolednya adalah Samsung, salah satunya adalah tipe Galaxy J2. Harga Samsung Galaxy J2 ini Rp 1.185.000 di pasaran, bisa saja kurang atau lebih tergantung masing-masing toko. Ponsel ini memiliki ukuran layar yang cukup lebar yaitu 5 inch.

Tak hanya tampilan fisik yang apik, Samsung Galaxy J2 juga didukung OS Android Marshmallow dan juga baterai 2600 mAh yang cukup awet. Kemudian untuk kamera juga tak kalah unggul yaitu 8 MP untuk kamera utama dan 5 MP untuk kamera depan. Sedangkan untuk memori, ponsel ini memiliki RAM 1,5 GB dan memori internal bawaan sebesar 8 GB serta terdapat slot memori up to 128 GB.

Rentang Harga: Rp 1.000.000 – Rp 2.000.000

Cek Samsung Galaxy J2 Selengkapnya

3. Samsung Galaxy J5 Pro


Daftar Merk Hp Layar Amoled Termurah

Hp layar Amoled termurah ketiga juga merupakan keluarga Samsung J2, yaitu Samsung Galaxy J5. Harganya sedikit lebih mahal karena beberapa spesifisikasinya yang lebih unggul yaitu Rp 1.913.000. Misalnya OS Android yang lebih tinggi yaitu versi 7.0 atau Android Nougat.

Spesifikasi yang diunggulkan antara lain layar selebar 5,2 inch dan dilengkapi kamera depan dan belakang dengan resolusi 13 MP. Memori yang digunakan di Samsung Galaxy J5 ini juga lebih besar dari sebelumnya, yaitu RAM sebesar 3 GB, ROM 32 GB, dan slot memori eksternalnya up to 256 GB. Baterai yang dipasang pada ponsel ini juga lebih besar kapasitasnya yaitu 3000 mAh.

Rentang Harga: Rp 1.900.000 – Rp 6.000.000

Cek Samsung Galaxy J5 Pro Selengkapnya

4. Samsung Galaxy J7


Daftar Merk Hp Layar Amoled Termurah

Selanjutnya, hp layar Amoled yang juga murah juga berasal dari Samsung dan juga keluarga Galaxy seri J, yaitu J7. Harganya mencapai 2,5 juta rupiah, tetapi harga tersebut sesuai dengan spesifikasi yang didapatkan. Misalnya layar yang lebih lebar, yaitu 5,5 inch dan juga baterai yang lebih besar yaitu 3300 mAh.

Selain itu, spesifikasi yang dikembangkan lainnya adalah penggunaan chipset atau prosesor Snapdragon 617. Kamera yang digunakan pada ponsel ini juga lebih jernih, yaitu 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera depan.

Rentang Harga: Rp 2.000.000 – Rp 4.000.000

Cek Samsung Galaxy J7 Selengkapnya

5. Samsung Galaxy A6


Daftar Merk Hp Layar Amoled Termurah

Terakhir, rekomendasi untuk hp layar amoled yang murah adalah Samsung Galaxy A6 yaitu dengan harga mulai dari 2,6 jutaan. Ukuran layar Samsung Galaxy A6 ini cukup lebar yaitu 6,6 inch.

Spesifikasi lainnya adalah ponsel ini menggunakan OS Android 8.0 atau Oreo. Kemudian untuk daya baterai juga cukup awet karena menggunakan baterai berkapasitas 3000 mAh. Untuk segi memori, ponsel ini memasang RAM 3 GB dan ROM-nya 32 GB. Resolusi kamera ponsel ini juga cukup tinggi yaitu kamera depan dan belakang menggunakan 16 MP. Tak hanya itu hp ini juga dilengkapi berbagai sensor canggih, misalnya fingerprint, accelerometer, geomagnetic sensor, proximity sensor, dan sebagainya.

Rentang Harga: Rp 2.000.000 – Rp 4.000.000

Cek Samsung Galaxy A6 Selengkapnya

Itulah beberapa pilihan merk hp layar Amoled termurah yang ada di pasaran. Jadi meskipun kamu memiliki budget yang terbatas, kamu tetap bisa memiliki smratphone dengan layar Amoled impianmu. Sebagian besar smartphone layar Amoled yang murah memang berasal dari merk Samsung karena memang merk tersebutlah yang pertama meluncurkan smartphone dengan teknologi tersebut. Meski begitu, masih ada beberapa pilihan merk lain tetapi biasanya memiliki harga di atas 3 jutaan.

Baca Juga! HP XIAOMI BAGUS GAK SIH? INILAH KELEBIHAN DAN KEKURANGANNYA!

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply