Babies /Kids

Daftar Merk Empeng Bayi Orthodontic Bagus

Jangan Lupa Share ya

Ketika memiliki bayi, peralatan yang dibutuhkan memang cukup banyak. Salah satu yang dibutuhkan yaitu empeng atau pacifier. Yang mana produk ini banyak dicari orang tua agar bayi tidak menghisap jarinya sendiri. Selain itu, manfaat dari empeng ini juga bisa memudahkan untuk menidurkan bayi.

Meski saat ini banyak sekali merk empeng bayi, sebagai orang tua harus bisa memilih merk yang paling berkualitas dan aman untuk digunakan bayi. Nah, agar kamu tidak salah dalam memilih empeng bayi, pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai 5 merk empeng bayi yang berkualitas dan aman. Langsung saja berikut ini ulasannya.

5 Merk Empeng Bayi Berkualitas

1. Tommee Tippee


Daftar Merk Empeng Bayi Orthodontic Bagus

Merk empeng bayi yang paling direkomendasikan yaitu Tommee Tippee. Karena empeng yang satu ini tidak akan mudah hilang karena glow in the dark. Bahkan ketika di tempat gelap sekalipun, empeng ini bisa mudah ditemukan.

Empeng ini sangat cocok untuk mulut bayi, karena memiliki bentuk yang simetris dan panjang. Dengan menggunakan empeng ini juga bisa mendukung pertumbuhan gigi bayi secara alami. Selain itu, empeng ini juga aman digunakan. Karena bahan yang digunakan terbebas dari BPA (bisfenol A). Selain itu, empeng ini juga dilengkapi dengan tali pengait. Sehingga lebih aman dan tidak mudah hilang. Namun tali pengait ini dijual secara terpisah.

Rentang Harga: Rp 60.000 – Rp 130.000
Cek Empeng Tommee Tippee Selengkapnya

2. Pigeon


Daftar Merk Empeng Bayi Orthodontic Bagus

Merk empeng pigeons ini kualitasnya juga tidak kalah dengan merk sebelumnya. Karena dot ini didesain pipih, sehingga bisa membantu perkembangan dan pertumbuhan gigi bayi lebih sehat. Sehingga empeng ini sangat cocok bagi bayi yang sedang dalam masa pertumbuhan gigi. Bayi akan lebih nyaman dan tenang dalam menghisap empeng ini, karena memiliki tekstur yang tebal pada bagian atas dan pada bagian bawahnya teksturnya sangat lembut.

Area kontak empeng dan bibir begitu kecil, sehingga perkembangan gigi bayi akan tetap terjaga dan sehat. Meski memiliki banyak kelebihan, namun empeng ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan untuk membeli empeng ini sangatlah mudah, karena tersedia di toko online ataupun toko perlengkapan bayi.

Rentang Harga: Rp 30.000 – Rp 70.000
Cek Empeng Pigeon Selengkapnya

3. Dodo


Daftar Merk Empeng Bayi Orthodontic Bagus

Rekomendasi empeng bayi yang selanjutnya yaitu merk Dodo. Yang mana empeng ini harganya lebih terjangkau jika dibandingkan dengan empeng merk lainnya. Meski begitu, empeng ini kualitasnya tidak kalah dengan empeng import. Empeng Dodo sangat aman digunakan karena sudah memiliki sertifikat ISO 9002 dan bebas BPA. Meski begitu, karena diproduksi di Indonesia, ibu tak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkannya.

Empeng merk Dodo ini termasuk produksi Indonesia, sehingga harganya tidak terlalu mahal. Meski begitu empeng ini juga dilengkapi dengan penutup kepalanya, sehingga kebersihannya semakin terjaga. Seperti halnya merk empeng Tommee Tippee, empeng Dodo ini juga dilapisi dengan glow-in-the-dark, sehingga bisa memudahkan dalam pencarian, bahkan dalam kegelapan. Dengan kelebihan-kelebihan yang dimiliki tersebut, tak heran jika penduduk ini semakin banyak diminati.

Rentang Harga: Rp 40.000 – Rp 50.000
Cek Empeng Dodo Selengkapnya

4. MAM


Daftar Merk Empeng Bayi Orthodontic Bagus

Empeng merk Mam ini sangat cocok bagi bayi, karena terdapat lubang udara dan silk teat-nya membuat kulit bayi tetap nyaman. Sehingga menggunakan empeng ini, kamu tidak perlu khawatir kulit bayi akan teriritasi. Bahkan empeng ini sangat aman untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan menggunakan empeng ini, kulit bayi akan tetap kering selama penggunaan. Karena pada perisainya terdapat lubang udara yang besar dan banyak juga lubang udara yang kecil.

Selain itu empeng merk ini juga ramah di kulit, karena terbuat dari bahan dengan sensasi selembut Sutra. Sehingga bayi bisa menghisapnya dengan nyaman. Dengan menggunakan empeng ini, pertumbuhan gigi pada bayi akan tetap rata dan ideal harga empeng ini terbilang terjangkau bahkan untuk mendapatkan 4 ini kamu bisa membelinya di toko online atau toko peralatan bayi terdekat.

Rentang Harga: Rp 70.000 – Rp 100.000
Cek Empeng MAM Selengkapnya

5. Philips


Rekomendasi empeng bayi yang terakhir yaitu merk Phillips. Pastinya kita sudah tak asing lagi dengan brand yang satu ini. Yang mana brand ini sudah memproduksi banyak peralatan rumah tangga dan peralatan bayi dengan kualitas jempolan. Empeng bayi merk Philips ini mampu menjaga kulit bayi tetap kering. Karena terdapat 6 lubang udara, sehingga liur bayi ini tidak langsung menetes pada baju dengan penggunaan empeng ini bayi akan merasa lebih nyaman

Bagian ujung puting empeng ini bertekstur collapsible, sehingga bahan ini sangat ramah dengan rongga mulut bayi. Meski bayi menghisap empeng ini dalam waktu yang lama, kamu tak perlu khawatir karena sangat aman. Bahkan harga empeng ini juga terbilang terjangkau jika dibandingkan dengan merk empeng lainnya.

Rentang Harga: Rp 67.000 – Rp 175.500
Cek Empeng Philips Selengkapnya

Itulah 5 merk empeng bayi yang bisa kamu pilih. Salah satunya sangat disarankan dalam memilih empeng bayi yaitu perhatikan bahan yang digunakan serta ukurannya. Masalah harga itu menjadi hal yang terakhir, karena yang terpenting perhatikan kenyamanan dan keamanan pada bayi. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA! 5 MERK DOT BAYI YANG BAGUS DAN AMAN

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply