Home /Food

Daftar Makanan Ringan Khusus Diet

Jangan Lupa Share ya

Banyak orang yang suka ngemil makanan ringan. Merk makanan ringan ada beragam. Jangan sembarangan ketika memilih merek makanan ringan. Ada beberapa merk makanan yang rendah kalori jadi cocok untuk Kamu yang sedang dalam masa diet. Makanan yang enak biasanya memiliki kandungan kalori tinggi. Memang tidak semuanya, namun mayoritas demikian.

Makanan dengan kandungan kalori yang cukup tinggi bisa menyebabkan gemuk. Jadi, sebaiknya pilihlah makanan ringan yang mengandung serat tinggi dan kaya akan nutrisi untuk Kamu yang sedang diet atau membutuhkan camilan sehat. Berikut ini ada 5 merek makanan ringan khusus diet yang bisa Kamu jadikan referensi.

Daftar Makanan Ringan Khusus Diet

Untuk Kamu yang masih bingung memilih merek makanan ringan khusus diet, ada 5 merek yang bisa Kamu jadikan alternatif pilihan, antara lain.

1. Biskuit Gandum


Daftar Makanan Ringan Khusus Diet

Merek makanan ringan khusus diet yang pertama yaitu biskuit gandum. Banyak orang yang menyukai biskuit gandum karena kandungannya menyehatkan. Biskuit ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk mengganjal perut ketika sedang lapar. Setiap keping biskuit gandum mengandung serat yang baik untuk bagian pencernaan.

Jika dikonsumsi secara benar tidak akan membuat badan menjadi gemuk. Biskuit gandum mengandung karbohidrat kompleks. Jadi, bisa menjadi sumber energi untuk Kamu yang mempunyai berbagai macam aktivitas. Produk biskuit gandum yang bisa Kamu coba salah satunya adalah Roma Sari Gandum.

Rasa dari biskuit ini enak dengan tekstur yang renyah. Cocok jika dikonsumsi dengan satu cangkir teh hijau. Ada berbagai macam ukuran Roma Sari Gandum yang bisa Kamu pilih.

Rentang Harga: Rp 7.000 – Rp 30.000
Cek Biskuit Gandum Selengkapnya

2. Oatmeal


Daftar Makanan Ringan Khusus Diet

Merk makanan ringan untuk Kamu yang sedang menjalankan program diet berikutnya adalah oatmeal. Oat merupakan karbohidrat kompleks yang membuat tubuh memerlukan waktu lama dalam mencernanya. Jadi, oat bisa memberikan rasa kenyang dengan waktu yang lebih lama.

Hal tersebut bisa membuat Kamu menjadi terhindar dari ngemil yang tidak sehat. Makanan yang satu ini bisa menjadi alternatif sarapan selain roti dan nasi. Oatmeal mengandung banyak serat dan tidak akan membuat kadar gula tubuh menjadi naik. Selain itu juga rendah kalori.

Oatmeal ternyata juga bisa menurunkan berat badan secara lebih cepat. Jadi, untuk Kamu yang sedang diet, oatmeal bisa menjadi makanan ringan yang tepat. Kamu bisa mencampurkannya dengan susu segar maupun buah-buahan kesukaan supaya rasanya tidak terlalu hambar.

Rentang Harga: Rp 16.000 – Rp 65.000
Cek Oatmeal Instant Selengkapnya

3. Nata de Coco


Daftar Makanan Ringan Khusus Diet

Nata de coco merupakan merek makanan ringan khusus diet yang rendah kalori. Makanan ini mengandung banyak serat dan kadar selulosa tinggi yang bermanfaat di dalam membantu proses pencernaan. Nata de coco juga memiliki beberapa kandungan menyehatkan seperti protein, kalsium, fosfor, zat besi, vitamin B1 serta air. Salah satu produk nata de coco yang bisa menjadi pilihan adalah Inaco Nata de Coco.

Rentang Harga: Rp 11.000 – Rp 100.000
Cek Nata de Coco Selengkapnya

4. Fitbar


Daftar Makanan Ringan Khusus Diet

Pelaku diet tentunya harus bisa memilah-milah makanan mana yang baik untuknya agar diet yang dilakukan berhasil. Salah satu merk makanan ringan yang rekomended untuk dicoba adalah Fitbar. Rasanya yang lezat membuatnya banyak disukai. Beberapa kelebihan dari Fitbar yaitu rendah kalori, jadi cocok untuk Kamu yang diet.

Bebas kolestrol serta bisa menghindarkan diri dari jantung koroner maupun penyempitan pembuluh darah, memiliki kandungan oat yang baik untuk jantung. Fitbar juga bebas dari lemak trans yang bisa menimbulkan dampak buruk untuk kesehatan dan mengandung serat, vitamin A, kalsium, B12 serta vitamin C. Ada banyak sekali varian rasa dari produk Fitbar.

Rentang Harga: Rp 7.000 – Rp 40.000
Cek Fitbar Selengkapnya

5. Soyjoy


Daftar Makanan Ringan Khusus Diet

Soyjoy merupakan salah satu makanan ringan yang mengandung serat tinggi serta nutrisi berupa kacang kedelai. Energi total yang dimiliki Soyjoy sebanyak 130 kkal.Sedangkan jumlah energi dari lemaknya yaitu 60 kkal. Ada 6 pilihan rasa yang dimiliki oleh produk Soyjoy yaitu almond chocolate, raisin almond, peanut, banana, hawthorn berry serta strawberry.

Beberapa vitamin yang terkandung di dalam Soyjoy yaitu vitamin A, B serta E. Selain memiliki kandungan vitamin, produk ini juga tinggi akan protein dan baik untuk pencernaan. Ada juga kandungan isoflavon yang baik untuk kulit. Kamu bisa memperoleh Soyjoy Strawberry berukuran 30 gr Single hanya dengan harga Rp. 6.500.

Rentang Harga: Rp 6.500 – Rp 180.000
Cek Soyjoy Selengkapnya

Itulah 5 merek makanan ringan khusus diet yang bisa Kamu jadikan referensi. Di elevenia Kamu bisa mendapatkan produk tersebut dengan mudah lho. Semoga informasi tersebut memberikan manfaat ya.

BACA JUGA! 5 JENIS CEMILAN SEHAT ANAK YANG BISA DIBUAT SENDIRI

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Leave a Reply