Fashion

Daftar Jam Tangan Kayu Bagus Murah

Jangan Lupa Share ya

Jam tangan adalah sebuah aksesoris yang bisa dipakai wanita maupun pria. Jenis-jenis dari jam tangan pun beragam, mulai dari yang lucu khususnya untuk anak-anak, simpel, praktis, cantik, elegan dan lain sebagainya.

Bahan-bahan dari jam tangan juga kini berbeda. Ada yang dari plastik, juga dari stainless steel. Namun apabila Kamu menginginkan jam tangan yang unik, kamu bisa mencoba untuk membeli jam tangan yang terbuat dari kayu.

Cara Memilih Jam Tangan Kayu


Biasanya jam tangan kayu dipakai dalam acara-acara nonformal. Tetapi, ada beberapa model jam tangan kayu yang dapat kamu gunakan untuk acara formal. Pilihlah model jam tangan berdasarkan kebutuhan kamu.

Pilih Berdasarkan Material Kayu


Keindahan jam tangan kayu adalah corak kayu yang berbeda-beda di setiap produknya. Baik jenis kayu yang sama maupun berbeda, corak kayunya tetap tidak pernah sama sehingga jam tangan kamu spesial hanya untuk kamu.

Tidak semua kayu dapat dijadikan sebagai bahan dasar pembuatan jam tangan kayu. Hanya kayu-kayu yang berkualitas serta memiliki corak yang menarik yang dapat dijadikan bahan jam tangan. Material kayu yang biasa digunakan untuk membuat jam tangan adalah skamulwood, maple wood, wallnut, maupun zebra wood.

Cek Performa Jam


Meskipun jam tangan kayu tampak menawan, kamu juga harus memperhatikan performa jam tersebut. Jika performanya buruk, desain stylish jam tangan tersebut takkan ada gunanya. Pergerakan mekanis jam merupakan inti utama dari jam tersebut, biasanya bagian ini tidak diproduksi oleh pabrik jam kayu itu sendiri, melainkan bekerja sama dengan perusahaan manufaktur jam lain.

Jadi, alangkah baiknya kamu mencari tahu perusahaan manufaktur mana yang bekerja sama dengan produsen jam tangan kayu tersebut, sehingga kualitasnya juga bisa diperkirakan. Negara yang biasanya terpecaya dalam membuat bagian mekanis jam adalah Jepang dan Swiss.

Rekomendasi Jam Tangan Kayu


Jam tangan yang terbuat dari kayu ini sekarang menjadi marak dan santer khususnya di kalangan orang-orang yang gemar mengoleksi barang-barang unik. Pada artikel ini kami akan menyarankan kepada kamu beberapa merk jam tangan kayu yang bagus dan sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Apa saja merk jam tangan tersebut?

1. Bobo Bird


Daftar Jam Tangan Kayu Bagus Murah

Produk dari Bobo Bird ini cocok untuk kamu dari segala usia yang ingin tampil kasual. Tampilan sederhana jam ini membuatnya memiliki kesan retro. Penggunaan material zebra wood membuat jam ini memiliki corak yang unik. Jam ini memiliki 2 pilihan, dari zebra wood dengan warna yang lebih terang atau kayu ebony.

Memakainya saat malam? Tak masalah karena kamu tetap dapat melihat penunjuk jam. Jam ini dilengkapi dengan tampilan yang dapat menyala dalam gelap sehingga kamu dapat dengan mudah melihat jam saat gelap. Tertarik memilikinya?

Rentang Harga: Rp 200.000 – Rp 800.000

Cek Jam Tangan Kayu Bobo Bird Selengkapnya

2. Lanccelot Aegis Bali


Daftar Jam Tangan Kayu Bagus Murah

Lancellot, salah satu brand jam tangan dari Indonesia mengeluarkan produk jam tangan kayu. Terinspirasi dari Bali, sebuah pulau dengan keragaman agama dan budaya membuat penduduknya semakin kuat, Lancellot mengeluarkan Aegis of Bali. Keseluruhan jam terbuat dari rosewood membuat jam ini seindah pulau Bali.

Warna merah jam ini menyimbolkan semangat, hasrat, dan cinta dalam hidup, pas untuk kamu yang memiliki karakter yang kuat. Desain yang sederhana membuat jam tangan kayu ini dapat kamu pakai dalam acara apa pun dan cocok untuk segala usia.

Rentang Harga: Rp 1.000.000 – Rp 1.200.000

Cek Jam Tangan Kayu Lanccelot Aegis Bali Selengkapnya

3. Bewell


Daftar Jam Tangan Kayu Bagus Murah

Material skamulwood cokelat dan merah memberikan kombinasi yang unik untuk BeWell W109D. Japanese PE903 Quartz memberikan jaminan waktu yang lebih akurat dan awet. Tampilan angka pada jam tangan ini memudahkan kamu membacanya saat terburu-buru. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan tanggal.

Terdiri dari 3 subdial serta jarum jam yang dapat menyala dalam gelap, ditambah ukuran jam yang cukup besar, cocok bagi kamu, para pria penggemar olahraga outdoor. Tak hanya untuk olahraga saja, jam ini juga cocok Kamu gunakan untuk pergi ke pesta dengan setelan jas.

Rentang Harga: Rp 400.000 – Rp 600.000

Cek Jam Tangan Kayu Bewell Selengkapnya

4. Bobo Bird WN20


Daftar Jam Tangan Kayu Bagus Murah

Selain desain vintage, jam tangan ini juga memiliki ukiran rusa di dalamnya. Terbuat dari material bambu dan tali kulit sintetis yang tahan lama, ketebalan case 11 mm dan panjang  22 cm. Recommendeduntuk digunakan oleh pasangan karena jam tangan ini memiliki diameter dan lebar tali yang berbeda.

Rentang Harga: Rp 200.000 – Rp 400.000

Cek Jam Tangan Kayu Bobo Bird WN20 Selengkapnya

5. SAGE Wooden Watch


Daftar Jam Tangan Kayu Bagus Murah

Kayu Rosewood yang merupakan bahan utama pembuatan produk ini diolah menjadi sebuah jam tangan dengan konsep minimalis. Jika membeli produk ini, kamu akan mendapatkan kotak penyimpanan kayu supaya produk dapat disimpan dengan baik.

Jam tangan ini terlihat lebih spesial karena kamu dapat membubuhkan ukiran nama atau pesan dengan batas maksimal 20 karakter. Rantai jam dengan panjang 21 cm dapat dikecilkan hingga 6 rantai. Jepit stainless steel jam ini membuatnya semakin aman dan kuat.

Rentang Harga: Rp 600.000 – Rp 700.000

Cek Jam Tangan Kayu SAGE Selengkapnya

Itulah tadi rekomendasi kami mengenai jam tangan kayu yang bagus dan berkualitas. Apabila kamu menginginkan jam tangan yang unik dan awet, maka tidak ada salahnya jika kamu menjadikan merk jam tangan di atas sebagai referensi.

BACA JUGA! 8 MERK JAM TANGAN PALING TERKENAL

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply