Gadget /Komputer

Daftar 5 Merk Keyboard Wireless Terbaik

Daftar 5 Merk Keyboard Wireless Terbaik

Jangan Lupa Share ya

Daftar 5 Merk Keyboard Wireless Terbaik

Di era yang serba modern seperti sekarang ini, komputer memang salah satu hal yang tidak asing didengar bahkan bagi masyarakat awam. Salah satu komponen penting pendukung komputer adalah keyboard atau papan tombol. Sudah jelas, keyboard difungsikan sebagai mengetik kata-kata yang ingin kamu sampaikan lewat komputer.

Seiring perkembangan jaman, kini muncul beragam varian model keyboard. Ragam tersebut dibedakan dalam fungsi maupun fashion. Varian yang terbaru adalah keyboard tanpa kabel alias wireless! Ini berguna bagi pengguna yang tidak ingin repot-repot membawa piranti yang berat dan besar.

Jika kamu mencari keyboard wireless, maka kamu harus membaca artikel ini! Di sini akan kami ungkap 5 daftar merk keyboard wireless yang terbaik. Pastikan kamu mencatat merk-merk keyboard di bawah ini dan bawa ke toko komputer ya!

1. Logitech Wireless Keyboard K270

Daftar 5 Merk Keyboard Wireless Terbaik

Keyboard versi satu ini adalah salah satu keyboard yang paling sering dipesan atau dibeli. Daya tarik utama dari keyboard ini terletak pada desainnya yang ringkas dan mudah digunakan. Terdapat delapan tombol instan ke aplikasi e-mail, musik dan lain sebagainya.

Selain itu, keyboard ini dilengkapi dengan sinyal Logitech Unifying jadi kamu tidak perlu repot-repot melepas kabel apapun jika kamu ingin pindah tempat. Benar-benar praktis kan! Keyboard ini bisa kamu dapatkan dalam kisaran harga 230 ribu rupiah hingga 650 ribu rupiah.

Rentang Harga: Rp 240.000 – Rp 700.000

Cek Logitech Wireless Keyboard K270 Selengkapnya

2. Logitech K400 Plus Wireless Touch Keyboard

Daftar 5 Merk Keyboard Wireless Terbaik

Kalau keyboard yang satu ini, terdapat fungsi lain yang tidak kalah keren dari keyboard sebelumnya, lho! Fitur utama dari produk ini adalah bisa menikmati pengalaman hiburan komputer ke TV yang ciamik. Gampangnya, kita bisa mengontrol TV hanya dari jarak hingga mencapai 10 meter!

Keyboard ini mempunyai ukuran 5.5 x 14 inch, termasuk keyboard yang mungil dan praktis. Kamu juga dengan mudah mengoperasikannya karena penempatan tombol yang efektif dan optimal. Terdapat juga built-in-touch yang memungkinkan kamu menggerakkan kursor di TV kamu!

Rentang Harga: Rp 500.000 – Rp 1.000.000

Cek Logitech K400 Plus Wireless Touch Keyboard Selengkapnya

3. Logitech Wireless Keyboard K480

Daftar 5 Merk Keyboard Wireless Terbaik

Keyboard Logitech varian ini mempunyai daya tarik lain bagi kamu yang punya beberapa piranti dan mengaktifkannya sekaligus. Dilengkapi dengan teknologi wireless bluetooth dan easy switch, kamu dapat mengetik secara bergantian antar tiga perangkat.

Baca juga: Kamu Harus Tahu! Fungsi Tombol Keyboard yang Bisa Mempermudah Pekerjaan

Dengan rentang harga mulai dari 370 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah, keyboard ini termasuk ciamik. Kegiatan mengetik kamu akan jauh lebih mudah dan nyaman karena dudukan yang terintegrasi yang dapat menopang ponsel atau tablet dalam sudut yang pas.

Rentang Harga: Rp 400.000 – Rp 800.000

Cek Logitech Wireless Keyboard K480 Selengkapnya

4. Apple Magic Keyboard

Daftar 5 Merk Keyboard Wireless Terbaik

Setelah sukses dengan produk ponsel, Apple juga tidak ketinggalan memproduksi keyboard. Keyboard wireless milik Apple dikhususkan untuk pengguna Mac. Desain keyboard ini begitu mini dan ringkas, serta ditenagai sebuah baterai yang dapat diisi ulang. Unik, praktis dan modern ya!

Keyboard ini selain ringan dan praktis, juga memberikan kamu kenyamanan dalam mengetik. Teknologi yang tertanam di keyboard ini memungkinkan kamu langsung terhubung secara otomatis dengan Mac yang kamu miliki. Kamu bisa membelinya dengan budget mulai dari 700 ribu rupiah!

Rentang Harga: Rp 1.000.000 – Rp 2.000.000

Cek Apple Magic Keyboard Selengkapnya

5. Microsoft Universal Foldable Keyboard

Daftar 5 Merk Keyboard Wireless Terbaik

Keyboard yang satu ini mungkin bisa dinobatkan sebagai keyboard paling ringkas yang ada di dunia saat ini. Kok bisa? Alasannya adalah karena keyboard ini bisa dilipat, lho! Produk keluaran Microsoft ini memungkinkan untuk otomatis terlipat ketika sedang tidak digunakan.

Apabila keyboard ini terlipat, maka otomatis juga akan mati. Sebaliknya, ketika lipatan tersebut dibuka, keyboard akan menyala. Ketebalannya hanya 5.7 milimeter membuat keyboard ini sangat praktis dan efisien untuk dibawa ke mana-mana! Kamu harus menyiapkan uang setidaknya 650 ribu rupiah untuk membawa pulang produk ini.

Apabila kamu lebih sering menggunakan keyboard wireless ini untuk dihubungkan dengan tablet atau smartphone, maka ukuran sedang dengan desain yang tidak menyiku akan lebih cocok digunakan dan mudah dibawa.

Apabila kamu banyak melakukan aktivitas mobile, sebaiknya pilihlah keyboard yang hemat ruang dan mudah dibawa seperti produk dari Apple dan Microsoft. Namun, jika kamu lebih membutuhkan perangkat ini untuk kegiatan bersantai dan multimedia, kamu dapat memilih produk Logitech seri K400 Plus.

Rentang Harga: Rp 1.000.000 – Rp 2.000.000

Cek Microsoft Universal Foldable Keyboard Selengkapnya

Itulah tadi daftar 5 merk keyboard nirkabel atau wireless. Merk-merk di atas sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dan kamu tidak perlu takut untuk membelinya. Tapi kembali ke awal, kamu harus memastikan keyboard seperti apa yang jadi kebutuhanmu saat ini.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply