ELEVENIA STORIES

Cinta Laura Kiehl: “Saya ingin membuat Indonesia Bangga”

Cinta Laura Kiehl, ketika mempersiapkan diri shoting elevenia TVC Siap Tangkap

Ketika Sang Merah Putih tengah berkibar dengan bangganya pada tanggal 17 Agustus, di hari yang sama Brand Ambassador elevenia Cinta Laura Kiehl merayakan ulang tahunnya yang ke 22. Cinta yang sedang berdomisili di Los Angeles, California Amerika Serikat saat ini sempat berbicara dengan tim blog elevenia beberapa waktu lalu mengenai ulang tahunnya yang ke 22 and her special wish.

Untuk gadis penyuka coklat ini, merayakan ulang tahun ternyata bukan sesuatu yang spesial untuknya. Bagi Cinta, setiap hari adalah hari yang istimewa yang ia syukuri. Lalu, perbedaan apa yang Cinta rasakan di umurnya yang ke 22? “Sebenernya ga banyak yang berubah, tetapi dengan bertambahnya umur, tentu kita harus lebih dewasa dalam menghadapi apapun itu,” ujar Cinta. “Satu hal yang saya pelajari selama ini adalah do not rely on anyone but yourself and your family karena merekalah yang paling mecintaimu setulus hati,” tambah Cinta.

Menginjak umur 22, Cinta mengaku bahwa hal yang paling sulit dalam proses pendewasaan adalah karena sifatnya yang perfectionist. “Terkadang saya terlalu menaruh tekanan yang besar kepada diri sendiri untuk selalu menjadi yang terbaik sehingga lupa untuk bersantai dan menikmati hidup,” kata Cinta. Namun, Cinta yang sudah belajar untuk menyeimbangkan kehidupan kerja dan kehidupan sosialnya telah belajar satu hal lain yang penting dalam hidup ini. Hal itu adalah pentingnya percaya kepada diri sendiri.

Bagi Cinta, kerja keras, bersyukur dan selalu berusaha memperbaiki diri adalah tiga hal yang ia pegang dalam menjalani hidup. Seperti yang kita tahu, Cinta yang kini tengah melanjutkan karirnya di LA sedang sibuk audisi untuk berbagai peran di Amerika. Namun ketika jalan yang ia hadapi sedang tidak mulus, Cinta tak lupa bersyukur betapa beruntungnya dia memiliki berbagai macam kesempatan. “I always remind myself how fortunate I am making it this far, auditioning special projects that maybe most people don’t get to,” kata Cinta. Cinta juga tak lupa untuk selalu mengevaluasi dan memperbaiki diri. “Selalu ada ruang untuk memperbaiki diri. Jika kita ingin berkembang, maka kita harus selalu melatih diri,” tambah Cinta.

Cinta yang berencana untuk terus audisi dan mencoba berbagai peran untuk dua tahun ke depan adalah rencananya saat ini. Untuk keinginan khusus ulang tahunnya, inilah yang diinginkan:

“My biggest wish is to make my family, friends and of course Indonesia proud by doing something amazing in the US film industry. Amin!” ujar Cinta.

Kami, di Indonesia tentu saja mendoakan kemudahan dan kesuksesan untuk Cinta. Dan tak lupa juga, tim blog elevenia ingin mengucapkan HAPPY BIRTHDAY untuk Cinta Laura Kiehl! Semoga kesuksesan, kesehatan dan kebahagiaan selalu menyertaimu.

Share

Comments 1

Leave a Reply