ELEVENIA STORIES

Cinta Laura Kiehl dan elevenia: We Love Making You Happy

Jangan Lupa Share ya

Hari itu hari Rabu, hari yang biasa tak ada yang berbeda. Jakarta masih sibuk dengan segala kegiatanya, dan para pegawai kantor pun sibuk menunggu long weekend yang hampir tiba. Namun untuk  Iqbal Amanda dan Youla Nur Ranee, hari Rabu mereka tak akan seperti biasanya. Kenapa? Karena pihak elevenia sedang sibuk menyiapkan kejutan untuk mereka. Cinta Laura Kiehl, Brand Ambassador kami pun sibuk ikutan menyiapkan kejutan ini yang kami sebut “Mendadak Dijajanin”.

Jam dinding menunjukan pukul 10.30 WIB. Tim elevenia dan Cinta Laura pun berangkat menuju Gedung BRI 2 di daerah Sudirman Jakarta. Begitu sampai ke lokasi, pihak dokumentasi pun sudah siap merekam keseruan hari itu. “Iqbal Amanda, get ready for your surprise,” kata Cinta kepada kamera. Pintu kantor pun dibuka. Seluruh ruangan yang kaget dengan kehadiran Cinta pun mulai bertanya-tanya. “Iqbal, mana yang namanya Iqbal?” tanya Cinta sambil berjalan mencari salah satu pemenang kami. Iqbal pun datang dengan keringat dingin.

Eksrepsi mukanya yang kaget dan bahagia dikasih surprise oleh Cinta pun menjadikan suasana ruangan ikut berbahagia dan ‘heboh’ setelah penyerahan hadiah. “Kaget banget dijajanin sama elevenia. Lebih kaget lagi hadiahnya langsung dikasih sama Cinta!” ujar Iqbal dengan penuh senyuman. Iqbal yang Mendadak Dijajanin Samsung Microwave ini, mengaku ia suka berbelanja di elevenia dan akan terus berbelanja di elevenia.

Cinta Laura Kiehl dan Iqbal Amanda saat penyerahan hadiah.
Cinta Laura Kiehl dan Iqbal Amanda saat penyerahan hadiah.

Hal serupa terjadi kepada Youla Nur Ranee. Wanita yang bekerja di Management Office Grand Indonesia ini, sangat terkejut dan bahkan tidak bisa berkata apa-apa. Terlebih lagi dengan kehadiran Cinta Laura yang menyerahkan hadiah. “Saya suka berbelanja di elevenia, tapi saya tidak pernah menyangka akan Mendadak Dijajanin! Terima kasih elevenia.” ujar Youla yang masih tidak percaya Dijajanin Asus Zenfone.

 

Ekspresi Youla Nur Ranee saat Cinta Laura Kiehl menyerahkan hadiah.
Ekspresi Youla Nur Ranee saat Cinta Laura Kiehl menyerahkan hadiah.

Jam dinding pun menunjukkan pukul 12.30 WIB. Cinta Laura dan tim elevenia yang telah sukses memberi kejutan kepada para member elevenia pun berakhir di Grand Indonesia. “Surprising Iqbal and Youla was so much fun! That’s what we do at elevenia. We love to make you happy,” kata Cinta Laura kepada kamera. Ia pun tak lupa memberi pesan kepada para member elevenia yang belum beruntung Mendadak Dijajanin. “Kalau kalian juga mau Mendadak Dijajanin, caranya gampang! Daftar di elevenia, update wishlist kamu, dan siapa tahu kamu yang besok Dijajanin sama aku, dan elevenia! Good luck guys!” kata Cinta menutup akhir sesi program kami. (NAS)

Jangan Lupa Share ya

Comments 1

  1. Gustiayu Wintari

    Gak nyangka ya Youla dapat surprise dari elevenia, kali aja saya bisa ketularan…..

    Reply

Leave a Reply