elevenia Stories

Cerita Wanita Sukses

shutterstock_138284549

Menjadi seorang wanita, merupakan sebuah anugerah dari Tuhan yang Maha Esa. Banyak sekali keunggulan yang dimiliki seorang wanita yang patut dibanggakan. Namun sayang sekali, terkadang wanita “di nomer duakan” karena fahaman masyarakat yang menggangap wanita lebih baik berdiam diri di rumah.
Pada zaman sekarang dimana perempuan dan laki-laki memiliki kesempatan yang sama untuk berpendidikan dan berkarir, wanita pun banyak yang menekuni bidangnya masing-masing. Tak hanya dalam sebuah keluarga, perempuan pun dapat sukses dalam karir mereka. Berikut adalah contoh beberapa wanita yang memiliki kesuksesan dalam karir mereka.

Oprah Winfrey
Salah satu pembawa acara wanita yang sangat legendaris didunia hiburan Amerika adalah Oprah Winfrey. Dalam malajalah The Times Amerika, Oprah dikatakan sebagai wanita berkulit hitam yang paling sukses pada zamannya. Dalam industri yang pada saat itu didominasi oleh lelaki berkulit putih, Oprah berhasil mematahkan segala steriotip dan juga orang-orang yang telah meremehkannya. Bagi Oprha, kekalahan bukan pilihan. Ia selalu percaya pada dirinya bisa menjadi yang terbaik sehingga orang lain pun, bisa melihatnya. Wanita yang telah menginjak usia yang ke-62 ini memiliki banyak rahasia kesuksesan. Diantaranya adalah, selalu melihat sisi kebaikan dari sebuah kegagalan.
Menurut Oprah, moving forward penting dalam kehidupan manusia. Ia selau melihat sis kebaikan dalam sebuah kemalangan demi mempersiapkan dirinya untuk masa depan. Selain itu, ia juga suka membantu orang lain yang sedang dalam kesulitan. “Cara yang paling baik untuk membawa kebaikan pada diri sendiri adalah dengan berbuat baik untuk orang lain,” kata Oprah.

Michelle Obama
Michelle Obama dikatakan sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di Amerika. Selain istri dari Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, Michelle juga memiliki segudang prestasi dan penghargaan yang patut menjadi contoh. Setiap kali Michelle berpidato, ia selalu memberikan kata-kata mutiara yang selalu memberi inspirasi kepada pendegarnya. Michelle yang lulus dari Harvad Law School ini juga dipercaya menjadi Wakil Dekan Kemahasiswaan di Univeristy of Chicago.

J.K. Rowling
Sebelum J.K. Rowling menjadi penulis buku yang paling laris di dunia, J.K. Rowling hanyalah seorang single mother yang memiliki banyak hutang. Hidupnya dengana ankanya Jesica pada masa itu pun sangat susah, setelah perceraian dengan suaminya membuat keadaan makin buruk, Rowling pun memutuskan untu bisa berubah Lau munculah sebuah ide sederhana di kedai kopi. Tidak lama kemudiah, lahirlah tokoh Harry Potter  ia tekuni hingga menjadi buku terlaris di seluruh dunia. Kini J.K. Rowling merupakan penulis terkaya di dunia.
Indra Nooyi

Jika Anda mengenal produk PepsiCo. Maka perkenalkan CEO mereka yaitu Indra Nooyi. Wanita kelahiran Chennai, India berkebangsaan Amerika ini sangat gigih dalam memperhatikan produk dan juga konsumennya. Salah satu rahasia kesuksesan Indra adalah selalu menilit dan menyesuaikan produk dengan masyarakat sebuah negara. Dengan cara inilah ia bisa mengetahui apa yang disukai olah konsumen sehingga pembuatan produk dilakukan secara maksimal.

Jika Anda ingin menjadi sukses seperti beberapa wanita yang disebut diatas, ingin mencari kegiatan seru dan berkenalan dengan wanita-wanita hebat, kamu bisa bergabung dalam SISTERNET. Sisternet dengan 3 pilarnya (berbagi, peduli, dan menginspirasi) adalah wadah bagi perempuan untuk wanita yang ingin belajar dan berkembang, baik sebagai individual, profesional, ataupun entrepreneur.

VOUCHER-ELEVANIA-RAISA (SISEL0816)

Dalam Sisternet, disediakan juga sarana untuk bertemu perempuan lainnya dalam kegiatan yang menambah wawasan, seperti Sister Community, atau kegiatan seru seperti SisterTrip. Selain itu,terdapat juga kelas-kelas belajar dan inspiratif yang diisi oleh mentor-mentor mumpuni. Setiap anggota Sisternet pun dapat menambah atau berbagi wawasan di rubrik Cerita Sister.

Buat kamu perempuan yang ingin sukses, mari bergabung di Sisternet! Ada dua keuntungan yang bisa kamu rasakan manfaatnya segera yaitu:

1. 50 Sisters pertama yang mendaftar Sisternet selama bulan Agustus 2016 akan mendapatkan voucher belanja elevenia sebesar IDR 50.000 dengan minimal pembelanjaan IDR 250.000. Jangan lupa memasukkan kode registrasi SISEL0816 saat mendaftar di www.sisternet.co.id.

2. Sebagai anggota Sisternet kamu mendapat reward bulanan berupa voucher diskon 10% untuk belanja di Elevenia sampai Desember 2016. Diskon ini berlaku untuk pembelian minimum IDR 100.000, dengan besar diskon maksimal sejumlah IDR 20.000.

Ayo buruan gabung di Sisternet!

Share

Comments 1

  1. Do the best!
    Bismillah semoga saya menjadi salah satunya. Amin.

    Reply

Leave a Reply