elevenia Stories

Cerita Hepi Belanja di elevenia para Pemanang Serbu 11

blogheader-pemenangserbu11

The wait is over! Inilah dia 11 pemenang Serbu 11, Seru di Bulan 11. Jika kalian masih ingat, elevenia pada bulan November lalu membagi-bagikan 11 motor kepada 11 pemenang beruntung yang bertransaksi di elevenia selama bulan November.

Pada hari Jumat, 23 Desember 2016 elevenia telah sah menyatakan 11 orang pemenang Serbu 11, Seru di Bulan 11. Penyerahan hadiah yang dilaksanakan secara simbolis di kantor pusat elevenia di AIA Central dihadiri oleh semua pemenang. Selama acara penyerahan hadiah berjalan, blog elevenia sempat berbincang-bincang dengan beberapa pemenang. Berikut adalah cerita-cerita mereka.

Untuk Ibu Tri, membeli sebuah gamis untuk keperluan sehari-hari adalah pembelanjaan yang biasa. Tak disangka bahwa pembelian itulah yang membawanya kepada satu buah Yamaha Mio gratis. Ibu yang sudah lama menjadi pelanggan setia elevenia ini, sangat senang dan masih tidak percaya bahwa ia menang sebuah motor. Ibu Tri mengaku bahwa ia sering sekali belanja di elevenia dan sangat hepi dengan produk dan juga pelayanannya. “Aku kemarin belanja gamis dan suka sekali dengan modelnya. Lalu ditelefon menang motor aku kaget banget. Bener-bener ga nyangka,” ujar Ibu Tri.

Selain ibu Tri yang hanya sekali belanja dan menang sebuah motor, ada juga pemenang lain yang belanja lebih dari satu kali di bulan November. Salah satu diantara mereka adalah Miftah. Gadis berusia 19 tahun ini belanja sebanyak 7 kali di elevenia pada bulan November. “Aku tuh emang suka banget belanja online. Apalagi kalau kosmetik,” ujar Miftah. Miftah yang sudah langganan beli produk kecantikan di elevenia sama sekali tidak menyangka akan menang sebuah motor. Apalagi ia baru saja beli motor pada bulan lalu. “Ga nyangka banget bisa menang motor! Seneng banget! Yang paling aku suka dari elevenia adalah fitur ulasan produk yang helpful banget. Sebagai customer, aku bisa lebih yakin untuk membeli karena adanya foto dalam ulasan produk tersebut,” kata Miftah.

Manda yang baru pertama kali belanja di elevenia mengatakan bahwa elevenia memiliki range harga yang variatif sehingga ia senang berbelanja di elevenia. Apalagi telah memenangkan sebuah motor. Hal yang sama dikatakan oleh Tatia Wulandari. Gadis berusia 18 tahun ini adalah pemenang Serbu Sebelas yang paling muda. Saat ia ditelefon menang, Tatia yang saat itu sedang istirahat untuk makan malah menundanya saking senangnya. “elevenia itu banyak yang bikin hepi, mulai dari Serbu 11 ini sama voucher-vouchernya itu bikin hepi banget,” ujar Tatia. Hal ini juga dirasakan oleh Bapak Aris yang langganan beli produk fashion dan aksesoris. “elevenia itu tanggapan cepat itu yang bikin saya hepi,” ujar Aris.

11 Pemenang Serbu 11!
11 Pemenang Serbu 11!

Voucher, tanggapan yang cepat, harga variatif dan fitur ulasan produk, itulah beberapa faktor yang disukai oleh beberapa pemenang kita. Adapun produk-produk elevenia yang sangat digemari yang juga dijadikan alasan kenapa para pemenang Serbu Sebelas berbelanja di elevenia. Contohnya adalah Ibu Hanny Herawati dan Bapak Ardi Juniardi. Kedua pemenang ini sudah lama berbelanja di elevenia. Bapak Ardi sendiri mengaku bahwa ia rutin belanja di elevenia. Meski jumlahnya tidak banyak, tapi ia rutin beli madu herbal untuk kesehatannya. Begitu juga dengan Ibu Hanny. Produk langganannya adalah madu pasturi dan madu herbal. “Saya jarang gagal jika belanja di elevenia. Jikapun ada kesulitan, elevenia akan mengembalikan uang,” ujar Ardi. “Beli madu di elevenia produknya OK, dan pengiriman juga cepat. Itulah yang saya suka belanja di elevenia,” ujar Ibu Henny.

Cerita yang sama juga dialami oleh Ibu Stefie Panduniwata. Salah satu pemenang Serbu Sebelas ini sudah berpengalaman berbelanja di berbagai toko online. Namun baginya, elevenia yang memberikan kepuasaan. Selama bulan November, Ibu Stefie telah berbelanja selama 4 kali. Mulai dari mainan, produk kecantikan dan juga peralatan perumahan. Ketika ia ditelefon, Ibu Stefie pun bingung. “Ga nyangka juga akan ditelefon, sempat fikir ini penipuan akan tetapi saya dikirim e-mail resmi dari domain elevenia, dari situ saya langsung percaya,” ujar Ibu Stefie.

Rasa bahagia dan tidak percaya para pemenang masih menyelimuti hingga mereka berkumpul di kantor elevenia. Berbagai macam cerita hepi pun bermulai ketika mereka resmi menjadi pemenang. Motor yang mereka menang, akan dikirim langsung ke rumah mereka masing-masing. “Terima kasih banyak elevenia, ini benar-benar tidak disangka dan kita hepi banget,” ujar para pemenang Serbu Sebelas. Buat kalian yang belum beruntung, jangan khawatir! Karena elevenia akan masih akan mengadakan promo-promo dengan hadiah yang lebih menarik.

Share

Comments 1

  1. Tulus

    Beneran ada yg menang ya ? Pemenangnya dari jakarta semua atau ada dari luar kota …

    Pas ultah elevenia banyak banget barang yg harganya murah bahkan ampe 11ribu tapi KAGAK BISA PAKE VOUCHER ONGKIR , alias sama aja MAHAL

    Reply

Leave a Reply