elevenia Stories

Cerita-cerita Seru di Raisa Handmade Surabaya

the-closing

Suksesnya Raisa Handmade Tour di Bandung kembali lagi dilakukan oleh Raisa di Surabaya, 19 Oktober 2016 di The Square Ballroom. Antusias dan sambutan oleh para penggemarnya begitu meriah sehingga Raisa pun ikut semangat membawakan lagu-lagu album ketiganya.

Banyak orang yang datang pada malam hari itu. Ada pasangan suami-istri, satu grup teman sekolah, yang langsung (dan bahkan bolos) kerja serta teman-teman yourraisa Surabaya. Selain itu, ada juga para pemenang photo challenge dari elevenia dan kuis bersama Monipla.

Pemenang pertama kami adalah Renna. Mahasiswi UNAIR ini adalah pemenang photo challenge dari social media elevenia. Pada hari itu, Rena pun sudah siap membawakan bingkai bunga dengan huruf “R” untuk diberikan kepada idolanya. “Aku langsung dari kampus terus ke toko bunga dan cepet-cepet kesini. Pokoknya ga boleh telat dateng buat ketemu Raisa,” ujar Renna.

Renna, pemenang Photo Challenge sosial media elevenia.
Renna, pemenang Photo Challenge sosial media elevenia.

Nah, jika Renna pergi ke konser Raisa dengan teman-temannya, Dila memilih untuk mengajak ibunya yang juga fansnya Raisa. Kekompakan ibu dan anak ini tak hanya dalam bentuk kesukaan penyanyi yang sama, tetapi mereka berdua sama-sama tak ingin terlambat datang untuk konser Raisa. Jika ditanya kenapa mereka berdua suka sekali dengan pelantun lagu Kali Kedua ini, mereka berdua mempunyai pendapatnya masing-masing. “Raisa itu selain sopan dan memiliki suara bagus, lagu-lagunya itu penuh makna,” tutur Dila. “Saya suka banget sama Raisa karena selain berbakat, dia contoh yang baik untuk gadis remaja zaman sekarang,” tutur sang Ibunda Erly Sri Wahyuni.

Dila bersama Ibunya di Raisa Handmade Tour
Dila bersama Ibunya di Raisa Handmade Tour

Selain ibu dan anak yang super kompak, ada lagi nih pasangan suami-istri yang juga kompak nge-fans sama Raisa. Nama mereka adalah Arias Ramadhani dan Hendra Kurniawan. Pasangan ini bela-belain tukar tiket tepat waktu. Tak disangka, mereka menang Meet and Greet with Raisa dari elevenia! Pada awalnya, Hendra danArias ini sebenarnya hanya tidak ingin telat untuk datang ke konser Raisa. Ternyata ada bonus tamabahan dari elevenia.

Kejutan ini juga dirasakan oleh Sapta, yang telah memenangkan kesempatan Meet and Greet. Sapta mengetahui hadiah Meet and Greet ini melalui Instastories eleveniaID. Namun, ia pun tak menyangka bahwa ia merupakan salah satu dari 15 orang beruntung yang menang Meet and Greet. “Seneng banget dapet kesempatan ini, karena ini pertama kalinya saya nonton konser Raisa. Bisa bertemunya secara langsung itu senang banget rasanya! Semoga Raisa sukses terus dan bisa lebih membanggakan Indonesia,” ujar Sapta.

img_0212
Arias dan Hendra, salah satu pasangan yang menang Meet and Greet with Raisa.

Pintu masuk pun mulai dibuka, satu per satu penonton tidak sabar masuk ke dalam arena panggung. Tapi, ada lagi nih kejutan dari elevenia. Buat kamu yang punya aplikasi elevenia dan sudah login, kamu harus banget foto di photobox kita! Kenapa? Karena akan ada 4 pemenang beruntung yang bisa mendapatkan Backstage Pass untuk bertemu langsung dengan Raisa!

Lucunya, saat Backstage Pass bersama Raisa kemarin, salah satu pemenang sempat kaget karena Raisa ngumpet di balik pintu. Pertemuan singkat itu pun disambut baik oleh Raisa dan para pemenang dari elevenia. Setelah foto bersama, mereka pun memberi good luck wish kepada Raisa untuk konsernya. “Haduhh deg-degan banget ketemu Raisa langsung,” ujar salah satu pemenang. “Kak Raisa cantik banget ya! Seneng banget bisa ketemu,” ujar pemenang yang lain. Berikut, adalah beberapa foto-fotonya.

img_0220
Backstage winner part 1
Backstage Winners part 2.
Backstage Winners part 2.

Setelah selesai konser, para penggemar masih antusias foto di Booth elevenia. Ada juga yang saling bercerita mengenai momen favorit mereka. Salah satunya adalah Jack. Jack bersama beberapa teman-temannya yaitu Heri, Ardi, Melia dan Anita adalah die hard fans Raisa yang datang ke konser Raisa untuk karoke massal. Momen favorit mereka adalah ketika Raisa menyapa para penonton.

Bagi mereka, Raisa tak hanya bernyanyi dan memberikan sebuah pertunjukkan, tetapi ia juga berinteraksi dengan para fansnya, sehingga mereka merasa dekat. Jika ditanya lagu faorit dari geng ini, mereka secara kompak menjawab Kali Kedua. “Pokoknya Kali Kedua itu the best banget,”. Selain lagu Kali Kedua, “Nyawa dan Harapan” juga menjadi salah satu pilihan favorit. “Nyawa dan Harapan lagunya bagus banget, sangat meaningful dan menunjukkan kepedulian Raisa terhadap alam dan lingkungan,” ujar Jack. Begitulah beberapa cerita seru dalam Raisa Handmade Tour Surabaya. Untuk cerita-cerita seru di kota-kota lain, baca terus Blog elevenia ya!

MORE PHOTOS HERE!

Serunya Jack dan teman-temannya di Raisa Handmade Surabaya.
Serunya Jack, Zefanya, Valencia, Tiffany, Felia dan Andrew di Raisa Handmade Surabaya.
Backstage Pass session with Raisa.
Backstage Pass session with Raisa.
Meet and Greet with Raisa part I.
Meet and Greet with Raisa part I.
Meet and Greet with Raisa part 2.
Meet and Greet with Raisa part 2.
Menuju Backstage..
Menuju Backstage..
Backstage Session part 3.
Backstage Session part 2.
Backstage session part 2.
Backstage session part 3.
Backstage Session part 4.
Backstage Session part 4.
Big photo group of Backstage Winner Pass
Big photo group of Backstage Winner Pass
Processed with VSCO with g3 preset
The one and only, Raisa!
Terima kasih Surabaya!
Terima kasih Surabaya!

 

Share

Leave a Reply