Home & Garden

Blend Me In!

Kehadiran Hand Blender memang menjadi angin segar bagi mereka yang menyukai aktifitas dapur. Namun tak sedikit yang masih memilih untuk menggunakan blender biasa. Lalu mana yang lebih baik di perangkat pelumat ini? Iriel Parmato menelusurinya untuk Anda.

Secara fungsional, blender memang perangkat yang sangat membantu dalam proses kreatif di dapur. Jika menggunakan blender biasa, Anda cukup memilih power mana yang ingin Anda gunakan untuk melumat bahan makanan. Mulai dari es batu yang cukup keras, buah, bumbu masakan, sampai menghaluskan minuman kemasan.

Hand Blender
Hand Blender

Awal 2014 ini, kehadiran Hand Blender cukup membuat banyak mata menoleh. Terlebih mereka yang memiliki bayi dalam fase MPASI. “Hand Blender itu cukup menyenangkan. Saya bisa mengontrol tingkat kehalusan untuk makanan pendamping asi si kecil,” ujar Tania, seorang ibu rumah tangga penikmat Hand Blender. Lebih lanjut lagi ditambahkan oleh Tania bahwa dengan Hand Blender, ia bisa mendapatkan tingkat kehalusan yang tidak bisa didapat dari blender biasa. “Meski harganya lebih murah, bukan berarti kualitasnya gak bagus,” Ujar Tania.

Blender Biasa

Lain lagi dengan cerita Rahma, yang lebih menyenangi Blender biasa. “Bagi aku, blender biasa itu praktis. Tinggal cemplungin bahannya, pilih power, tinggal blender deh,” ujarnya. Ia menambahkan bahwa dengan blender biasa, tidak perlu mengeluarkan effort lebih untuk menghaluskan bahan makanan / buah. Meski harganya lebih mahal, namun blender jenis ini masih banyak peminatnya.

Hand Blender atau Blender biasa? Semua kembali kepada pilihan Anda berdasarkan fungsi yang ingin Anda dapatkan. Selamat memilih!

Share

Leave a Reply