SERVICES

BESOK: Diskon 50% MOKADO di elevenia Day!

Diskon menarik akan selalu ada di tanggal 11 yaitu pada elevenia Day. Namun kali ini, elevenia ingin memberikan sesuatu yang benar-benar berbeda. Buat kamu yang sudah lama belanja di elevenia, MOKADO merupakan salah satu layanan elevenia berupa e-voucher. MOKADO juga dikenal sebagai wadah restoran-restoran favorit kamu memberikan diskon menrik untuk menu-menu favorit.

Pada elevenia Day kali ini, kami ingin memberikan diskon 50% kepada beberapa 22 produk MOKADO. Apa saja itu? Ini dia!

  1. Es Teler 77

Siapa yang tidak kenal dengan brand yang satu ini? Sebagai salah satu restoran dengan makanan khas Indonesia yang paling dikenal, MOKADO elevenia ingin memberikan kamu diskon untuk menu Es Teller dan Bakso Super. Pas banget nih menu buat Jakarta yang lagi sering hujan. Jangan sampai kehabisan ya elevenian!

  1. Haagen Dazs

Salah satu menu yang paling digemari untuk menu pencuci mulut adalah es krim. Teksturnya yang lembut dengan aneka rasa dan topping adalah penutup hidanga yang sempurna. Lebih sempurna lagi jika Haagen Dazs ini bisa diskon 50%! Ini bisa kamu dapatkan besok di elevenia Day. Kami akan memberikan diskon 50% untuk menu Double Scoop dan Mini Cup 100 ml.

  1. Lotteria

Yes, salah satu fast food Korea yang paling terkenal juga tersedia di elevenia Day! Dapatkan diskon untuk menu Special Meal, Special Combo, Ayam Set dan Paket Ayam Special A. Voucher ini terbatas lho elevenian. Jadi, untuk kamu yang ingin makan hemat jangan lupa beli MOKADO ya!

  1. Churreria

Cemilan Churros semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia. Bentuknya panjang dan memiliki aneka topping lezat seperti cokelat dan gula tabur. Untuk menu Churreria seperti Churros Deluxe dan Churros Filliing, besok akan diskon 50%! Jadi, buat kamu yang doyan banget sama cemilan asal Spanyol ini, kamu bisa beli MOKADOnya besok di elevenia Day!

  1. Baskin Robbins

Selain Haagen Dazs, Baskin Robbins juga memiliki penawaran menarik lho elevenian. Buat yang lebih prefer brand es krim yang satu ini. Nikmati diskon untuk menu medium scoop dan Mocca Float. Tungu diskonnya di 11.01 ya elevenian!

  1. Krispy Kreme

Buat yang doyan Donut, elevenia Day adalah hari yang pas buat nyetok e-voucher MOKADO. Kenapa? Karena kita akan memberikan diskon 50% untuk menu Krispy Kreme satu dozen and half dozen. Jadi, buruan ya catat tanggal 11 Januari ini!

  1. Maquis

Salah satu menu Maquis yang paling digemari adalah Maquis Mini Cake dan Maquis Cookies. Pilihannya pun beraneka ragam. Untuk Maquis Cake, ada 6 rasa seperti Almond, Coklat, Cream Cheese, Rare Cheese, Edam Cheese dan Coffee. Sedangkan untuk cookiesnya, ada rasa Almond, Chocolate Chip, Almond Tuile, Orange, Vanilla dan Coffee. Semua ini akan diskon 50% besok di elevenia day!

  1. MOR Store

Ada banyak yang bisa kamu lakukan di MOR Store. Selain kamu bisa beli segala keperluan rumah, kamu juga bisa beli makanan. Seperti menu berikut ini yang besok akan diskon 50%! Menu tersebut adalah 1 piece super crispy fried chicken + 1 shaky french fries dan 1 nasi + 1 super crispy fried chicken.

  1. Brooaster Chicken

Buat yang lagi pengen makan ayam goreng, Brooaster Chicken punya diskon menarik dengan menu kenyang nih elevenian. Dapatkan diskon 64% untuk menu Buy 1 Get 1 Chicken Katsu + Nasi Putih + Medium Orange Juice. Buat yang sedang tidak ingin menu nasi, bisa juga beli Chicken Sandwich + French Fries Medium + Fun Float dengan diskon 60%.

  1. Hong Tang

Nama Hong Tang pasti tidak asing lagi. Restoran yang menghidangkan aneka pencuci mulut oriental ini memiliki aneka ragam pilhan menu. Untuk elevenia Day, kami akan memberikan diskon 50% untuk menu Grass Jelly 28 dan Q Ball 14. Buat yang menggemari menu ini, siap-siap beli besok ya!

  1. Gong Cha

Setelah diskon makanan dan pencuci mulut, kita juga ada diskon buat minuman nih elevenian! Buat kamu yang penggemar teh, Gong Cha juga ikut hadir di elevenia Day lho! Diskon 50% untuk Brown Sugar Milk Tea dan Black Sesame akan ada besok!

OK, karena blog elevenia sudah memberikan kamu bocoran apa aja yang tersedia di elevenia Day. Sekarang giliran kamu untuk bersiap-siap dan catat menu favorit kamu! Hanya di elevenia Day 11.01.17, dibuka mulai pukul 08.00 WIB.

 

Leave a Reply