MEDIA ROOM

Bersiap Serbu Samsung Galaxy Note 7 di elevenia

promopage

Jakarta, 3 Agustus 2016 – Smartphone yang ditunggu-tunggu oleh para penggila gadget akan segera hadir di elevenia. Samsung Galaxy Note 7, ponsel pintar yang didaulat sebagai penerus suksesnya Samsung Galaxy Note 5 ini sudah bisa dipesan lebih awal di elevenia mulai 5 Agustus 2016 hingga 21 Agustus 2016. Tidak hanya mendapatkan bonus tambahan berupa fast charging battery pack, namun akan ada grandprize wisata Korea and Samsung Virtual Reality khusus untuk para pemesan pre-order di elevenia yang beruntung

Samsung Galaxy Note 7 memiliki tampilan  yang elegan dan premium dengan balutan material frame metal dan backcover dari bahan glass serta dibekali dengan S-Pen Stylush yang sangat identik dengan smartphone Galaxy Note series. Dibandingkan pendahulunya, Samsung Galaxy Note 7 mengalami peningkatan yang cukup signifikan seperti layar Super AMOLED 5.8 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 piksel, menjalankan OS Android terbaru v 6.0 Marsmallow dan fitur keamanan iris scanning/fingerprint sensor.

Tak hanya itu, RAM berkapasitas 4GB, penyimpanan internal 64GB, slot micrOSD hingga 256 GB, Kamera utama 12 MP, kamera depan 5 MP, USB Type-C dan baterai 4000 mAh dengan fitur fast charging & wireles charging. Selain fitur fitur menarik seperti IP68 (tahan air) & Layar Always On Display juga jadi unggulan flagship terbaru dari Samsung ini.

Samsung Galaxy Note 7 dikabarkan memiliki kamera ganda sebagai sensor. Selain kamera ganda, Galaxy Note 7 edge dirumorkan akan menawarkan sejumlah fitur keren, seperti display Super AMOLED dengan tingkat resolusi QHD, chipset Qualcomm Snapdragon 823 atau Exynos dan RAM 4GB.

Dengan spesifikasi seperti disebutkan diatas, rasanya tidak berlebihan jika Samsung Galaxy Note 7 akan menjadi satu ponsel yang ditunggu-tunggu khalayak ramai. Segera pesan sekarang di elv11.co/snote7 dan dapatkan cashback hingga 800 ribu serta kesempatan memenangkan liburan gratis ke Korea dan Samsung Virtual Reality hanya di elevenia.

Share

Leave a Reply