ELEVENIA STORIES

Berkah Akhir Tahun

Setelah memiliki pengalaman berjualan di elevenia, menjelang penutupan tahun 2014 ini, dua toko di elevenia: Quincy Label dan juga Jeruk Nipis, menjadi pemenang jualan Berbonus di elevenia. Berikut cerita serunya!

Program Jualan Berbonus memang sudah menjadi program regular bulanan elevenia yang dipersembahkan oleh elevenia untuk para seller. Program ini juga menjadi sebuah representasi dari ucapan terima kasih dan kepercayaan elevenia kepada para seller, yang sudah bergabung dan berjualan di elevenia. Program yang diselenggarakan secara bulanan ini, memang mengejutkan untuk para seller.

“Gak nyangka sama sekali kalau toko kami akan jadi pemenang jualan berbonus,” ujar Billy Ching, pengelola Toko Jeruk Nipis, yang terkenal dengan produk gadget-nya. Pemilik toko Quincy Label, Lisa, pun mengakui hal yang sama. “Kalau bagi saya, ini bener-bener bonus ya berjualan di elevenia,” ujarnya.

Ketika ditanya strategi berjualan, keduanya memiliki strategi masing-masing. Bagi Billy, selalu update dengan gadget terbaru merupakan kunci dari memberikan harga terbaik untuk konsumen. “Kami juga selalu berusaha untuk menyediakan produk gadget terbaru, bahkan sebelum rilis di pasaran,” ujar Billy menambahkan. Di lain sisi, Lisa menambahkan bahwa untuk produk fashion, Ia selalu berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan produk fashion mulai dari ujung kepala sampai dengan ujung kaki. “Bagi kami, menyediakan semua produk sesuai dengan model terkini, menjadi kunci dasar strategi berjualan kami,” tambah Lisa.

Seller Penerima Promo Jualan Berbonus bulan Oktober di elevenia
Seller Penerima Promo Jualan Berbonus bulan Oktober di elevenia

Kedua toko ini merupakan mereka yang memiliki Transaksi dan Order Terbanyak di elevenia sepanjang bulan Oktober 2014. Untuk penjualan sendiri, Lisa mengakui bahwa dalam seminggu, biasanya Quincy Label menerima kurang lebih 2100 pesanan. Sedangkan Toko Jeruk Nipis, seperti yang dikatakan Billy, menerima sekitar 200 pesanan gadget dalam seminggu.

After Sales Service. Ini yang merupakan kunci dari strategi yang dimiliki mereka dalam berjualan. Sebagai penyedia gadget paling gress, Jeruk Nipis memberikan servis yang sangat personal kepada para pembelinya. “Kalau gadget yang mereka beli ada kerusakan, maka tinggal kontak kami dan kami akan urus semuanya sampai gadget kembali seperti semula,” ujar Billy. Di sisi lain, Lisa mengatakan bahwa jaminan penukaran produk pun diberikan oleh Quincy Label jika ternyata produk yang diterima salah ukuran atau tidak sesuai seperti yang terlihat di dalam gambar di website. “Kami melakukan ini untuk kepuasan pelanggan kami. Karena kepuasan pelanggan itu jauh lebih penting dibandingkan memberikan harga yang miring,” ujarnya menutup pembicaraan.

Leave a Reply