Editor's Choice, Seller Stories

Berani Maju, Itulah Wanita Indonesia

Lisa Drmalin, pemilik Quincy Label di elevenia.

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, kami dari elevenia ingin berbagi cerita sukses para Seller kami. Hari ini cerita sukses kami datang dari Ibu Lisa. Ketika ditanya mengenai pendapatnya terhadap Hari Nasional yang jatuh pada hari ini, Ibu Lisa mengatakan bahwa perjuangannya Kartini, baginya telah membawa impak yang sangat besar kepada masyarakat. “Menurut saya dengan perjuangannya Kartini, wanita pada hari ini menjadi lebih bebas berkarya, dan kita pun percaya bisa maju dan melangkah. Tidak hanya duduk dan diam saja di rumah. Berani maju,itulah wanita Indonesia” ujar Ibu Lisa.

Tak sedikit nama pengusaha muda wanita yang namanya kian melambung terutama dalam dunia fashion. Sama halnya dengan Ibu Lisa. Ketika ditanya mengenai apa yang menjadi faktor penting dalam berbisnis, jawaban beliau adalah “Harus berani melangkah”. Itulah kata-kata mutiara dari Ibu Lisa Darmalin pemilik Quincy Label di elevenia. “Melangkah untuk maju ke dunia bisnis itu hal yang paling susah karena kita pasti ada ketakutan untung atau tidak, modal cukup atau tidak.” Rahasia dari pertanyan itu adalah harus berani. Karena jika tidak ada keberanian, maka kita tidak akan tahu hasilnya.

Pada awalnya, wanita yang kerap disapa Lisa ini memiliki pekerjaan kantoran seperti orang lain pada umumnya. Namun dunia fashion sudah lama menjadi hobbinya. “Saya suka fashion, saya juga suka baju itulah salah satu hal terpenting dalam berbisnis. Kita harus suka dengan apa yang kita jual” kata Ibu Lisa. Selain niat yang kuat dan fokus bidang bisnis yang ditekuni, hal selanjutnya yang ditekuni oleh Ibu Lisa adalah customer. Baginya, melihat customernya senang dan tersenyum karena barang dagangannya adalah hal yang sangat membahagiakan.

“Kepuasaan custumer sangat penting, apalagi jika mereka menjadi loyal. Itu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri.” Buat Ibu Lisa, melihat customernya tersenyum merupakan prestasi. Inilah yang menjadi pemicunya untuk bekerja lebih keras lagi dalam mencari produk terbaik untuk tokonya. Toko yang berfokus kepada baju wanita dan pria serta aksesoris ini tak hanya mempunyai penjualan yang bagus tetapi juga telah mendapat penghargaan khusus dari elevenia.

Quincy Label telah berhasil merebut title “Best Seller” untuk kategori Fashion pada tahun 2014. Salah satu barangnya yang paling terkenal adalah tas crocodile importnya serta legging andalan mereka. Jika Anda mendengar kata Quincy Label, hanya satu yang perlu Anda ingat yaitu “fashion terbaik dengan harga terjangkau.” Itulah hal yang dijanjikan oleh Ibu Lisa. Lalu untuk ke depannya, apa yang kira-kira bisa dinantikan dari Quincy Label? “Kami ingin sekali menyediakan baju muslim dan kerudung karena peminatnya banyak sekali.” Nantikan koleksi selanjtunya dari Quincy Label hanya di elevenia! Lalu untuk Anda yang penasaran dengan toko Quincy Label, kunjungi tokonya di sini.

Share