Buyer, Editor's Choice, Gadget & Photography, Seller Stories

Belanja Online Via Mobile Apps

Mobile Apps elevenia

Seberapa sering Anda mengecek ponsel? Bila Anda seperti mayoritas orang, maka, rata-rata mengecek ponsel cerdas adalah sebanyak 110 kali dalam sehari, setidaknya demikian laporan survei yang dilakukan oleh situs teknologi Buzzfeed. Fakta ini menjadi dasar berbagai merek berlomba-lomba membuat aplikasi mobile untuk smartphone, agar bisa dinikmati pengguna ponsel cerdas kapan pun dan di mana pun.

Meski terlihat berbeda secara fisik, namun tampilan dan rasa masih tetap sama. Setidaknya itulah yang dilakukan oleh elevenia dalam membangun platform mobile-nya. Menurut General Manager Marketing Strategy & Business Development elevenia, Bayu Setiaji Tjahjono, pihaknya memang sengaja membangun tampilan mobile sama persis dengan website.

Bagi elevenia, aplikasi mobile juga digunakan sebagai salah satu cara berpromosi. Salah satu yang pernah dilakukan oleh elevenia adalah memberikan voucher belanja dan voucher pengiriman barang secara gratis kepada pebelanja yang mengunduh aplikasi mobile di ponsel cerdasnya. Apa dan bagaimana aplikasi mobile elevenia? Temukan di sini untuk lebih lanjutnya!

Share

Leave a Reply