Fashion, Mother & Baby

Belanja Online Baju Anak

Saat ini sudah begitu banyak toko online yang menyediakan baju anak dengan model terkini dan harga terjangkau. Pastinya, toko online ini akan menghemat waktu dan tenaga Anda untuk berbelanja. Membeli baju anak memang sedikit tricky. Pasalnya, pertumbuhan anak yang cukup cepat bisa jadi mengurangi waktu pakai si baju anak yang Anda beli. Berikut ini, elevenia mencoba memberikan beberapa trik yang bisa Anda gunakan ketika hendak membeli baju anak, terlebih di toko online.

Pastikan Ukuran
Ukuran S, M, L, memang sudah menjadi standar untuk ukuran pakaian. Namun jika membeli online, Anda harus memerhatikan lingkar dada, pinggang dan juga panjang kaki. Hal ini akan sangat berpengaruh pada baju anak yang Anda beli. Kalau istilah kesehariannya: “Beda merk, beda ukuran.”

Baca Informasi Produk
Ini yang sering menjadi boomerang. Bukan hanya menaruh perhatian pada ukuran, namun juga baca informasi produk dengan detil. Salah satu yang paling penting adalah bahan yang digunakan untuk baju anak. Ada bahan tertentu yang setelah dicuci akan menyusut. Tentunya Anda tidak ingin hal ini terjadi kan? Sekali lagi, baca informasi produk dengan lengkap agar tidak menyesal di kemudian hari.

Baju Anak

Return Back Policy
Jika membeli baju anak di toko offline, Anda memiliki garansi untuk menukar barang jika salah ukuran, selama struk pembelian masih tersimpan. Untuk toko online, Anda sebaiknya melakukan pengecekan mengenai hal tersebut. Jangan sampai setelah membeli dan ternyata salah ukuran, baju anak yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan. Ingat, tidak semua toko online memiliki layanan ini. Lebih baik Anda melakukan pengecekan terlebih dulu.

Pilih Toko Online Terpercaya
Siapa yang tidak tergiur dengan diskon besar? Atau mungkin hadiah menarik di setiap transaksi? Sebaiknya, hindari mudah tergiur dengan kedua hal tadi – yang sangat sering ada di promo toko online. Jika Anda baru pertama kali berbelanja baju anak di toko online, sebaiknya minta rekomendasi dari orang-orang terdekat yang sudah berpengalaman berbelanja di toko online. Selain itu, Anda juga bisa mencari informasi toko online melalui media massa atau melihat review dari mereka yang pernah berbelanja di sana.

Berbelanja di toko online memang menyenangkan. Selain memangkas waktu dan menghemat energi Anda, pilihan yang tersedia pun juga lebih banyak dibandingkan toko offline. Hanya tinggal mengunjungi toko online, tentukan pilihan baju anak yang akan Anda beli, dan lakukan pembayaran. Selanjutnya Anda hanya tinggal menunggu barang tersebut sampai di rumah. Ingin mencari baju anak yang berkualitas? Pilihlah toko online yang terpercaya!

(Photo: courtesy of elevenia)

Share

Comments 2

  1. karpet karakter

    memang harusnya demikian, setuju gan

    Reply
  2. rochim

    selanjutnya gimana pastward gak punya?…..

    Reply

Leave a Reply