What's Hot

Belanja Lebih Hepi dengan Layanan Go-Send di elevenia

gojek

Hi elevenian!

Mulai hari ini, elevenia dan GO-JEK akan bekerja sama untuk membuat kamu lebih hepi! Dengan cara seperti apa? Sekarang, elevenia mempunyai layanan pengiriman Same Day Delivery dengan menggunakan layanan Go-Send. Di sini, kamu bisa pesan dan menerima barang di hari yang sama. Seru banget kan? Gak lagi deh nunggu lama-lama untuk pesanan kamu di elevenia.

Sebelum kalian mencobanya, ada beberapa hal yang harus diketahui nih elevenian. Biar pesanan kamu dengan Same Day Deliver Service ini makin lancar. Simak info berikut ini yuk!

Cara pembelian menggunakan Go-Send/Same Day Delivery

  1. Pada halaman produk yang Anda hendak beli, bacalah bagian “product detail page” untuk memastikan seller menyediakan layanan Same Day Delivery Service.
  2. Jika iya, setujuilah pop up syarat dan ketentuan yang ada. *tidak semua seller memberikan layanan ini, mohon baca dengan teliti product detail page sebelum memesan.
  3. Bayarlah pesanan Anda dalam waktu 1 x 24 jam.

*Jika Anda gagal membayar dalam 24 jam, maka pesanan Anda akan secara otomatis batal.

  1. Berikan alamat dan pastikan Anda memberikan pin lokasi yang akurat.
  2. Pengiriman pesanan Anda dengan same day delivery service membutuhkan kurang lebih 8 jam dari lokasi penjemputan barang seller.
  3. Pastikan Anda berada di tempat untuk menerima barang atau ada yang mewakili.
  4. Jika Anda tidak berada di tempat ketika pesanan sudah sampai, maka pesanan Anda akan dikembalikan kepada seller.
  5. Pesanan Anda akan dibatalkan secara otomatis, dan biaya produk akan dikembalikan. Namun biaya pengiriman sebesar Rp15,000 tidak akan dikembalikan.
  6. Mohon perhatikan, bahwa pengiriman Same Day Delivery tidak berlaku untuk produk Kredit Plus.

Daerah mana saja yang bisa menggunakan Same Day Delivery Service?

Hanya untuk wilayah JABODETABEK dan sejauh 40 km. Itu artinya, jika lokasi seller dan lokasi Anda berada dalam wilayah JABODETABEK dengan maksimal pengiriman 40 km, maka Anda bisa menggunakan Same Day Delivery Service.

Berapa Jam Operasional Pelayanan Pick-up untuk pengiriman Same Day Delivery?

Pelayanan pick-up produk (dari driver Gojek ke seller elevenia) mulai pukul 08.00 – 15.30 WIB dan di jam inilah waktu operasi Same Day Delivery akan berlangsung. Akan tetapi, jam operasional pengiriman bergantung kepada toko masing-masing seller.

Berapakah ongkir untuk Same Day Delivery?

Ongkos kirim pembelian dengan menggunakan layanan Go-Send/Same Day Delivery Service adalah Rp 15.000 untuk maksimal berat paket 7 kg. Harga ini adalah flat/mutlak dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Berapa maksimal ukuran produk untuk pelayanan Same Day Delivery Service?

Pembeli dapat membeli beberapa produk dari satu Penjual dengan maksimal berat 7kg dan dimensi 40cm (Panjang), 40cm (Lebar) dan 17 cm (Tinggi).

Apakah ada biaya tambahan untuk servis ini?

TIDAK. Harga Rp 15,000 sudah termasuk dalam total biaya yang Anda bayar. Jadi, ketika Anda menerima paket, tidak perlu lagi ada biaya tambahan.

Apa yang terjadi jika Seller telat mengirim produk dan sudah beradadi luar jam operasional Go-Send?

Order Anda akan tetap masuk, namun akan dikirim pada hari berikutnya.

Apa yang terjadi jika seorang pembeli membayar dalam waktu 1 x 24 jam, namun sudah di luar jam operasional pick up Go-Jek dan toko penjual?

Produk Anda akan tetap di proses namun akan dikirim pada hari selanjutnya.

Contoh:

Anda membeli sebuah produk pada jam 09.00 WIB namun melakukan pembayaran pada jam 20.00 WIB. Pesanan ini akan tetap diterima dan diproses untuk dikirim keesokan harinya sesuai dengan jam operasional masing-masing seller.

 

Share

Leave a Reply