Elektronik

Beberapa Merk AC Portabel Terbaik

Jangan Lupa Share ya

Indonesia hanya mempunyai dua musim, yaitu musim penghujan dan kemarau. Berbeda dengan negara-negara empat musim yang mempunyai suhu lebih rendah, rata-rata daerah di Indonesia memiliki suhu yang tinggi dan bahkan hingga menyebabkan kejadian heatstroke.

Oleh karena itu, sebagian besar masyarakat Indonesia yang mampu biasanya membeli sebuah pendingin ruangan untuk rumah ataupun kantor. Meskipun pendingin ruangan memiliki daya listrik yang tidak sedikit, orang-orang tetap memasangnya karena tidak tahan dengan panasnya udara.

Bagi orang yang suka bepergian atau tidak stay di satu ruangan, masih ada solusi bagi mereka. Yaitu dengan adanya AC portable yang bisa dibawa ke mana pun mereka mau. Ya, inovasi ini tentunya muncul karena tidak semua orang menetap di satu ruangan saja, namun ingin suhu tubuh mereka tetap dingin dan terbebas dari panas.

Berikut ini adalah merk AC portable terbaik yang dapat kami rekomendasikan untuk kamu.

1. AC Portable AUX


Beberapa Merk AC Portabel Terbaik

AUX adalah merk AC yang bagus, tetapi kurang dikenal di Indonesia. Merk ini menyediakan AC split, floorstanding, portable, dan komersial. Material yang dipakai untuk membuat AC produksi AUX menjamin mesin dalam maupun luarnya akan terhindar dari karat.

Selain itu, dengan fitur Multi Fan Speed maka udara yang dikeluarkan dari AC jadi lebih cepat dingin meskipun kamu baru menyalakan AC tersebut. Semua AC keluaran AUX juga dijamin hemat energi. Beberapa model AC AUX yang cukup laris di pasaran antara lain adalah FO TYPE, DA TYPE, YR TYPE, dan FFR1 TYPE.

Karena AUX ini adalah merk AC yang sudah terkenal oleh kualitasnya, maka harganya sedikit di atas pasaran AC portable lainnya. Kamu harus siap-siap merogoh kocek sebesar tiga juta lima ratusan untuk membawa pulang produk ini. Dan belum lagi alat-alat tambahan lainnya.

Rentang Harga Rp 3.623.000
Cek AC Portable AUX Selengkapnya

2. AC Portable TCL


Beberapa Merk AC Portabel Terbaik

TCL adalah brand elektronik yang berasal dari Amerika Serikat. Meskipun kurang populer di Indonesia, tapi AC dari merk ini juga dipasarkan di negara kita. Usut punya usut, AC TCL ini terkenal dengan keawetannya. AC keluaran TCL sangat bandel. Bahkan, outdoor-nya didesain agar tahan terhadap segala jenis cuaca.

Selain split, tentu saja merk ini juga menyediakan AC jenis window dan portable. Jadi, jika Anda masih fanatik dengan AC window, TCL menyediakan AC window terbaru sesuai kebutuhan kamu.

Rentang Harga Rp 3.000.000 – Rp 5.000.000
Cek AC Portable TCL Selengkapnya

3. Handy AC Mini Portable


Beberapa Merk AC Portabel Terbaik

Handy Cooler atau AC genggam ini memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah dibawa ke mana saja. Pengoperasiannya cukup dengan 4 baterai AA dan USB, kemudian basahi sponge yang ada di dalam dengan air sebanyak 60 ml.

Dalam sekali penggunaan produk ini bisa bertahan hingga 5 jam. Produk ini optimal ketika kamu berpergian menggunakan angkutan umum. Tentunya, produk ini praktis dan bisa dibawa ke mana saja.

Dengan harga enam puluh hingga delapan puluh ribu, kamu sudah bisa membawa pulang produk ini, lho! Cukup murah bukan? Produk ini cocok untuk kamu para mahasiswa yang tidak ingin kepanasan pada saat di kelas, atau pada saat berkegiatan lainnya.

Rentang Harga Rp 63.000 – Rp 336.000
Cek Handy AC Mini Portable Selengkapnya

4. Midea AC Portable 1 pk Seri MPF-09CRN1


Beberapa Merk AC Portabel Terbaik

Acara di siang hari ketika cuaca panas tak lagi menjadi masalah dengan adanya AC portable dari Midea. Produk ini memiliki desain elegan yang diserati roda sehingga mudah untuk dipindahkan.

Dilengkapi dengan kekuatan 1.5 pk dan dua kipas udara otomatis yang siap mendinginkan seluruh ruangan. Daya listrik yang dibutuhkan berkisar 1600 Watt untuk performa yang andal. Harganya cukup mahal untuk sebuah AC portable, yaitu tiga juta lima ratus rupiah, tapi dijamin kualitasnya tidak main-main kok.

Rentang Harga Rp 3.780.000
Cek Midea AC Portable 1 pk Seri MPF-09CRN1 Selengkapnya

5. ARCTIC AIR Evaporative Air Cooler Personal AC Portable


Beberapa Merk AC Portabel Terbaik

Produk dari ARCTIC AIR ini hadir dengan desain yang minimalis dengan tiga mode semburan angin. Agar makin maksimal, kamu dapat mengisi tangki air di dalamnya hingga maksimal.

Dinginnya produk ini dapat bertahan selama paling lama delapan jam lho! Selain itu produk ini juga ringan dan mudah dibawa ke mana saja kamu mau. Produk ini juga tidak menimbulkan suara sehingga kamu dapat dengan tenang melanjutkan aktivitas. Oh iya, arah anginnya juga dapat diatur sesuai selera kamu.

Harganya juga lumayan murah, namun juga tidak murahan untuk sebuah mini AC portabel yang simpel dan praktis. Dengan membawa uang sebesar sekitar dua ratus dibuan saja, kamu sudah bisa membawa pulang AC mini portable ini kok.

Rentang Harga Rp 243.000 – Rp 250.000
Cek ARCTIC AIR Evaporative Air Cooler Personal AC PortableSelengkapnya

Demikianlah tadi informasi mengenai merk AC portable yang terbaik yang dapat kami informasikan kepada kamu. Apabila kamu tertarik, kamu bisa membelinya di toko kesayangan kamu maupun di toko online. Tetap jaga suhu tubuhmu dari jahatnya panas matahari, ya!

BACA JUGA! APA SAJA MERK DVD PORTABLE KUALITAS TERBAIK?

Jangan Lupa Share ya

Putri

SEO Content
"Wherever life plants you, bloom with grace."
Putri

Latest posts by Putri (see all)

Leave a Reply