MEDIA ROOM

Bagi-bagi 11 Motor di Bulan 11

Jangan Lupa Share ya

Merayakan Bulannya elevenia, selama Bulan November Market Place ini Berikan 11 Hadiah Menarik Lewat Program “SERBU 11”

Jakarta, 3 November 2016 – Memasuki bulan November yang merupakan bulannya elevenia, e-commerce ini selalu mempunyai sesuatu yang menarik untuk ditunggu. Kali ini, elevenia akan memberikan 11 motor bagi 11 pelanggan yang beruntung dalam program “SERBU 11” yang berlangsung mulai tanggal 1 November hingga 30 November 2016.

“Angka 11 memang menjadi angka yang spesial bagi elevenia. Nama elevenia sendiri diambil dari kata ‘eleven’ yang artinya sebelas. Untuk merayakan bulan spesial ini, kami adakan program ‘Seru di Bulan 11′ (SERBU 11), dimana kami akan bagi-bagi 11 buah motor Yamaha Mio New M3 untuk 11 pelanggan kami yang beruntung.” Jelas Anggita Vela Lydia, General Manager Partnership & Promotion elevenia.

Cara ikut serta di dalam program undian ini sangatlah mudah, yakni member elevenia cukup berbelanja dengan nilai transaksi minimal Rp50.000,- selama masa promo, maka dia sudah bisa ikut serta dalam undian SERBU 11. Pengambilan undian akan dilakukan pada tanggal 12 Desember 2016 dengan cara penarikan nomor kode unik (unique code) secara acak. Untuk itu, semakin banyak transaksi belanja yang dilakukan, maka akan semakin banyak kesempatan untuk memenangkan motor dari elevenia.

Sebagai market place yang dikenal selalu memberikan promo sangat menarik, elevenia juga memberikan benefit tambahan lain dengan 4 pilihan voucher potongan harga, yakni potongan 6% untuk pengguna mobile application, 5% diskon untuk semua kategori, voucher free ongkir untuk transaksi di atas Rp50.000,-, dan diskon potongan harga 30% untuk pengguna baru. Selain itu, masih ada lagi diskon potongan harga hingga satu juta rupiah yang dibagikan setiap harinya di elevenia. Pada tangggal 11 November (11/11) yang akan datang, elevenia juga akan memberikan diskon belanja 50% kepada buyer karena di hari tersebut merupakan harinya elevenia.

Salam “Klik, Cari, Hepi!”

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply