Media Room

Aplikasi Terbaru elevenia Semakin Permudah Belanja Online

Photo Support for App New

Jakarta, 25 Juli 2016 – Belanja online di elevenia melalui handphone dan tablet kini semakin mudah. Untuk mendorong peningkatan penggunaan aplikasi mobile, khususnya untuk aktivitas belanja online, elevenia.co.id meluncurkan aplikasi dengan versi terbaru. Kini, tampilan aplikasi elevenia lebih simple, user friendly  dan memiliki kecepatan yang lebih cepat dari sebelumnya.

We listen to our customer, untuk itulah kami terus menyempurnakan aplikasi belanja elevenia secara keseluruhan, tidak hanya kemajuan dalam user interface, namun kami juga menambahkan fitur tambahan untuk member elevenia mengakses menu navigasi cepat dan barang favorit.” Demikian disampailan Madeleine Ong de Guzman selaku Chief Marketing Officer elevenia.

Versi pertama aplikasi elevenia diluncurkan pada 4 Maret 2014 silam dan telah memiliki hampir 3 juta pengguna versi Android and iOs. Sedangkan untuk versi terbaru ini, elevenia menargetkan tambahan 1 juta pengguna baru dalam 6 bulan kedepan.

Untuk mencapai target tersebut, elevenia telah menyiapkan program khusus yang akan berlangsung hingga 31 Juli mendatang. Para pengguna aplikasi elevenia bisa mengunduh voucher belanja sebesar diskon 50% (syarat & ketentuan berlaku) di halaman promo khusus yang bisa ditemui di dalam aplikasi.

Saat ini total kontribusi pengunjung yang mengakses elevenia melalui aplikasi dan mobile web adalah sebesar 55%, sedangkan dari desktop sebesar 45% setiap bulannya. Madeleine berharap aplikasi dengan versi terbaru ini semakin memberikan keyamanan, efisiensi dan mempermudah akses berbelanja kapan saja dimana saja bagi para penggila belanja online di Indonesia. “Dan tentunya, elevenia akan terus melakukan improvement aplikasi tidak hanya untuk pembeli tapi untuk para penjual juga.” Ujar Mads mengakhiri.

Share

Comments 1

  1. aplikasi

    moga makin jaya dengan munculnya inovasi ini, aplikasi saat ini memang menjadi salah satu hal yang sangat penting mengikuti trend zaman.

    Reply

Leave a Reply