Gadget & Photography

Aplikasi Edit Foto Terbaik Khusus Untukmu!

Kamu tentu tidak ingin jika tampilan fotomu dinilai biasa-biasa saja. Solusi yang paling banyak dipilih untuk menyulap foto menjadi lebih keren adalah dengan memanfaatkan aplikasi edit foto. Mungkin kamu sudah punya banyak pilihan untuk aplikasi edit foto terbaik. Tapi daftar aplikasi edit foto yang satu ini dijamin tidak akan mengecewakan kamu.

Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Terbaik Khusus Untukmu

Pixlr – Free Photo Editor

Aplikasi pertama yang merupakan aplikasi edit foto android cukup popular dan menjadi salah satu yang paling mudah dalam pengaplikasiannya adalah Pixlr. Autodesk sebagai pengembang aplikasi yang satu ini memiliki nama besar dalam hal desain grafis sehingga tidak mengherankan jika aplikasi foto yang dihasilkan pun sangat keren.

Dalam Pixlr, banyak sekali pilihan fitur editing yang bisa kamu pilih, seperti memutihkan gigi, menghilangkan mata merah, autu fix hanya dengan sekali klik, tak ketinggalan beragam filter keren yang memanjakan mata. Tak cuma itu, Pixlr pun mengelengkapi diri dengan alat edit foto dasar seperti putar otomatis sampai corp.

Photo Editor By Befunky

Aplikasi edit foto Android terbaik ini dijamin akan memberi kemudahan untuk kamu dalam urusan edit foto. Photo editor memang didesain sangat sederhana, tapi tetap menyuguhkan fitur yang mengagumkan, termasuk efek, filter sampai frame. Bahkan terdapat banyak stiker yang bisa kamu gunakan dengan gratis.

Banyaknya fitur ini membuat kamu tidak akan kehabisan ide saat akan mengedit suatu foto sehingga membuat foto yang dihasilkan lebih keren dan siap dipamerkan di sosial media.

Cupslice Photo Editor

Cupslice merupakan salah satu aplikasi edit foto di android yang banyak dibicarakan di social media. Hal ini karena bnayak sekali orang yang menyukai aplikasi edit foto yang satu ini. Bisa dibilang aplikasi ini adalah salah satu yang tersimpel dengan bawaan yang tidak terlalu berat.

Terdapat lebih dari 50 efek dan 400 stiker yang bisa kamu gunakan. Hal ini membuat kegiatan mengedit foto tidak membosankan.

Cymera

Cymera merupakan salah satu aplikasi edit foto yang sangat mengesankan. Hal ini karena dalam aplikasi ini kamu bisa mengambil foto secara langsung, tak perlu lagi buka-buka galeri. Lebih hebatnya aplikasi ini memiliki tujuh lensa yang berbeda dan juga empat mode perekaman yang dapat memudahkan kamu dalam pengambilan foto.

Terdapat lebih dari dua puluh filter, fitur potret, dekorasi sampai efek make-up yang disediakan. Bagaimana sangat lengkap bukan? Asyiknya lagi, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengunggah hasil editannya langsung ke sosial media, seperti Facebook, Tumblr, dan Twitter. Fitur share yang disediakan aplikasi ini memang banyak membantu.

Fotor Photo Editor

Fotor merupakan aplikasi edit foto android yang sangat aplikatif dan tak banyak manipulasi dari foto aslinya. Hal ini tentu berbeda dari aplikasi edit foto yang lainnya. Di Fotor memiliki aplikasi kamera sendiri yang memudahkan pengguna dalam menyesuaikan efek tertentu. Kemudahan ini membuat foto yang dihasilkan menjadi lebih indah.

Setelah mengambil foto, kita juga bisa menambahkan berbagai filter dan efek sebanyak yang kita inginkan. Di sini juga terdapat paket efek seperti ‘Sinematik dan Mono’ yang memungkinkan kamu membuat foto autentik menakjubkan dengan kemudahan dan keefektifan yang tak ada bandingannya.

Photo Lab Picture Editor

Photo Lab merupakan aplikasi edit foto dengan kelengkapan fitur yang mengagumkan. Bila kamu menyukai foto berframe, maka aplikasi ini sangat cocok untuk kamu. Ada lebih dari 500 frame yang bisa digunakan. Keren bukan?

Di aplikasi ini pun terdapat berbagai macam latar belakang, fitur kolase, fitur foto, bahkan fitur yang lebih popular lagi seperti merubah wajah, dan sebagainya.

PicArt Photo Studio

PicArt merupakan salah satu aplikasi edit foto yang banyak digunakan, terutama karena banyaknya pilihan untuk foto kolase. Tapi PicArt pun dilengkapi dengan alat editing foto seperti filter, stiker dan juga bingkai. Ada juga beberapa fitur yang langka seperti layer dan kuas lukis super artistik.

Bila kamu senang mengedit foto kolase, maka aplikasi ini adalah juaranya sehingga kamu wajib mendownloadnya.

PicSay – Photo Editor

Aplikasi edit foto yang satu ini sudah didownload oleh lebih dari sepuluh juta unduhan. Tentu angka yang menakjubkan bukan? Hal ini menjadi bukti bahwa PicSay merupakan Photo editor yang popular di Google Play.

Fitur yang disediakan memang sangat banyak, mulai dari efek-efek keren sampai stiker lucu ada di sini. Fitur ini memang tersedia gratis, tapi bila ingin menikmati seluruh fitur yang disediakan, kamu harus menggunakan versi yang berbayar.

Rage Face Photo

Rage Face sangatlah berbeda dengan aplikasi edit foto pada umumnya. Bila biasanya aplikasi edit foto membuat tampilan foto semakin indah, maka aplikasi Rage Face Photo malah sebaliknya. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, foto yang telah diedit akan terlihat berbeda dan unik. Kenapa? Hal ini karena aplikasi ini dibuat memang untuk menjadikan wajah kita lebih lucu.

Di sini terdapat lebih dari 300 wajah meme dan fitur teks editor yang dapat menjadikan foto kita terlihat seperti tokoh komik yang keren sekaligus lucu.

Itulah sejumlah aplikasi edit foto yang direkomendasikan khusus untuk kamu. Bagaimana, adakah aplikasi edit foto di atas yang menarik perhatian kamu? Semoga bermanfaat. (elevenia)

Leave a Reply