Hobby

Apa Sih Perbedaan Vario 150 Esclusive Dan Sprorty, Mana Yang Lebih Tepat Untuk Di Jadikan Pilihan?

Saat ini dunia teknologi semakin hari semakin berkembang saja. Salah satu produk yang terus memiliki pilihan terbaru di sini adalah motor. Dan merk Honda menjadi salah sat pilihan favorit yang banyak di minati pengguna. Dalam hal ini Honda pun memiliki banyak sekali jenis motor mulai dari yang di desain mungil sebagaimana beat dan yang di desain gagah dan kuat tetapi tetap nyaman seperti Vario.

Berbicara mengenai motor bermerk Vario, salah satu tipe yang hingga saat ini masih hangat dan banyak memiliki peminat adalah Vario 150. Vario jenis ini hadir beberapa tahun lalu dengan performa yang mantap sehingga banyak mengundang perhatian para pecinta Honda matic. Akan tetapi mengingat tipe ini hadir dengan dua varian, tentu saja banyak membuat orang bingung akan memilih tipe yang mana antara yang excluxiv dan sporty.

Nah, jika saat ini Anda juga sedang ingin membeli Vario 150 tetapi bingung akan menjatuhkan pilihan pada varian yang mana, sebaiknya Anda ketahui terlebih dahulu perbedaan vario 150 esclusive dan sprorty. Dengan mengetahui perbedaan keduanya, Anda pun bisa memastikan mana yang paling cocok untuk Anda. Sedangkan informasi mengenai perbedaan tersebut bisa Anda simak di bawah ini.

Tampilan Samping Motor

Sebenarnya tidak banyak yang membedakan antara Vario 150 yang exclusive dan sproty. Hanya saja karena mereka hadir dengan tampilan yang berbeda membuatnya terkesan memiliki perbedaan yang sangat mencolok. Jadi, dengan kata lain yang menjadi penekanan perbedaan vario 150 yang sporty dan exclusiv ini tidak lain adalah tampilannya.

Berbicara mengenai tampilan motor kedua jenis ini, maka yang terlihat tentu saja adalah di bagian sampingnya. Nah, yang perlu Anda ketahui adalah, di Vario exclusive dalam hal ini menggunakan tampilan motor 3d pada tulisannya sehingga tampak cukup mewah. Namun berbeda dengan yang sproty, tulisan Vario yang di usungnya masih menggunakan dua dimenasi sehingga biasa-biasa saja. Meski demikian, ketika di pandang desain yang di usung tetap terlihat kerena jadi Anda tidak perlu meragukannya hanya karena masih belum menggunakan embross 3d.

Perbedaan Harga

Harga selalu menjadi perhatian utama banyak pembeli saat memutuskan barang yang akan mereka miliki. Pada umumnya konsumen akan sangat mempertimbangkan bagaimana kualitas produk dengan harga yang di milikinya. Dan semakin terjangkau harga yang di tawarkan maka akan semakin banyak pula yang berminat untuk memilikinya.

Dalam hal ini perbedaan Vario 150 exclusive dan sproty yang juga sangat mencolok terdapat pada harganya. Karena hadir dengan spesifikasi dan performa yang tidak jauh berbeda, maka dalam hal ini harganya pun sebenarnya tidak terlalu jauh. Namun, tetap saja karena tampilannya pun sudah berbeda tentu saja harganya juga akan berbeda. Sedangkan dari kedua jenis ini, vario 150 exclusive sedikit lebih mahal di bandingkan yang sporty. Hanya saja perbedaan harga tersebut tidaklah banyak sehingga Anda tidak perlu khawatir semakin bingung akan menjatuhkan pilihan pada tipe yang mana.

Bagaimana Dengan Performanya?

Dari sebuah motor yang sangat menonjol dan akan banyak menjadi pertimbangan tidak lain tentu saja adalah performa yang di usung nya sendiri. Begitu juga dengan kedua jenis motor ini. Akan tetapi, jika yang di bicarakan adalah perbedaan, sebenarnya kedua motor ini hadir dengan performa yang sama. Dalam hal ini yang sangat menonjol dari kedua varian ini adalah mesinnya yang memang banyak mengundang pembeli. Bagaimana tidak? motor ini hadir dengan mesin yang cukup besar tenaga nya. Padahal jenisnya adalah matic dan biasanya motor matic hanya berkapasitas 110 cc atau 125 cc.

Selain itu, dari body motor sendiri keduanya hadir dengan desain yang sama sehingga tingkat kenyamanan dalam penggunaannya pun juga sama saja. Dari segi tampilan ini dengan body yang sama namun memang perbedaan hanya tampilan nya saja. Jadi, dua body yang sama ini di rancang menjadi motor yang tampilan nya terlihat berbeda.

Nah, itulah beberapa informasi mengenai perbedaan vario 150 esclusive dan sprorty yang bisa Anda jadikan pilihan salah satunya. Namun jika di tanya mana yang lebih pantas untuk di jadikan pilihan, maka jawabannya adalah kembali pada selera Anda. Bagi Anda yang suka tampil mewah dan elegan dengan motor, maka exclusive menjadi jawaban nya. Namun jika Anda lebih suka dengan tampilan santai, maka sporty bisa Anda pilih.

Leave a Reply