Buyer

Apa sih elevenia Poin? Yuk Cari Tahu!

XDP-15044-[MKT]-elevenia-Pasti-April-2016---BlogHeader

Halo elevenian!

Salah satu kelebihan yang elevenia selalu berikan kepada para membernya adalah, semakin banyak kamu berbelanja, semakin besar kemungkinan mendapat hadiah!

Seperti yang Anda tahu, bulan April ini, kami akan memberikan kamu elevenia Poin sebesar 5.000 poin untuk setiap pembelian diatas Rp75.000.

Sebenernya, elevenia Poin itu apa sih?

Secara mudahnya, elevenia Poin dapat diartikan dengan uang. Uang ini tersimpan dalam akun elevenia kamu sehingga ketika kamu ingin berbelanja dengan cepat, kamu bisa menggunakan elevenia Poin untuk membayar produk yang diinginkan tanpa repot-repot pergi ke ATM atau menggunakan metode pembayaran yang lainnya. Contohnya seperti ini:

Ketika kamu sudah mempunyai produk yang ingin dibeli, metode pembayaran yang tersedia terdiri dari berbagai macam. Ada ATM, Bank Transfer dll. Nah, salah satu cara yang tersedia adalah “Bayar menggunakan Poin”. Dengan semudah men-tik kotak yang disediakan, maka total pembayaran kamu akan berkurang dengan menggunakan Poin yang ada!

Jika Poin kamu ternyata melebihi total barang yang harus dibayar, maka dengan hanya men-tick kotak yang disediakan, maka kamu hanya tinggal duduk manis dan menunggu pesanan datang!

Lalu, cek dimana ya kalau kita ada Poin elevenia?

my elevenia

Begitu kamu login nih elevenian, cari nama kamu di bagian atas kanan web dan klik namanu. Halaman ini disebut dengan “My elevenia”. Segala info mengenai berapa Poin elevenia kamu, berapa voucher yang dimiliki dan juga status pesanan ada di sini!

Nah, untuk promo elevenia Pasti, kami akan meng-inject langsung Poin kamu ke dalam akun elevenia. Nah, di My elevenialah kalian bisa cek Poin kamu ya elevenian. Mau langsung ke pagenya? Klik di sini ya!

Lalu, untuk Poin ini ada tanggal kadaluarsanya gak?

Tentu saja elevenian! Nah, untuk itu kalian juga harus cek ya masa berlakunya di My elevenia! Caranya, tinggal klik kotak yang berjudul “Daftar Poin”. Klik di sini buat kamu yang mau langsung cek ya!

Nah, kami harap para elevenian jadi lebih ngerti ya mengenai elevenia Poin. Sudah siap untuk belanja untuk mendapat ekstra Poin? Belanja di elevenia sekarang danjangan lupa, berpartispasi dalam elevenia Pasti!

Share

Leave a Reply