WHAT'S HOT

Apa Resolusimu? Kami Kabulkan Untukmu di #11 Wishlist!

Tahun 2016 adalah peluang untuk Anda mencari peluang baru dan meraih prestasi baru. Sebagai marketplace terdepan, elevenia pun ingin membantu mewujudkan impianmu.

Untuk itu, tim sosial media elevenia di bulan Januari ini, mempunyai sebuah kegiatan menarik yang berjudul #11Wishlist. Apa itu #11Wishlist? #11Wishlist adalah kegiatan kami di Instagram, Twitter dan Facebook yang mengajak Anda untuk bermimpi dan mewujudkannya! Tahun ini, kami ingin tahu apa resolusimu di tahun 2016 dan barang apa yang bisa membantu menggapai keinginanmu?

Untuk 3 orang yang beruntung, elevenia akan memberikan barang keinginan kamu secara gratis! Caranya?

  1. Post foto yang menggambarkan resolusi 2016mu.
  2. Ceritakan resolusimu dan barang apa yang bisa mendukungnya.
  3. Jangan lupa untuk tag dan mention @eleveniaID serta hashtag #11wishlist

Blogger-blogger paling keren se-Indonesia juga ikutan #11wishlist lhoo. Kita liat yuk apa resolusi dan #wishlist mereka.

Diana Rikasari – Menjadi fashion Blogger ternyata masih aja ada masalah sama baju lho! Kalau kita kekurangan baju, nah mba Diana ini malah kelebihan baju. Hehe. Saking banyaknya baju, Diana mempunyai resolusi menata lemarinya dengan lebih baik. Kalau kamu gmana?

dianarikasari1

Marischka Prudence – Travel blogger & Diver cantik ini memang sangat mencintai laut Indonesia. Untuk urusan travelling, jangan ditanya! Dialah jagonya. Nah kira-kira Marischka perlu apa aja ya buat resolusi 2016 nya? Kalau kamu kira-kira perlunya apa?

mariskaprue

WowFakta – Nah, bahkan akun WowFakta pun punya resolusi yang bisa kita contoh. Untuk hidup lebih sehat! Kalau kamu mau lebih sehat di 2016 ga? Ungkapkan resolusi kamu dan tulis produk yang bisa mendukung keinginanmu seperti yang telah dilakukan oleh WowFakta!

wowfakta

Nah, kalau kamu resolusinya apa nih elevenians? Ingin lebih pintar? Bisa main musik? Mau lebih pintar berbahasa? Semua itu bisa kalian cari lho guru yang handal di Seekmi.com! Di cek ya!

IKUTAN #11WISHLIST SEKARANG YUK!

Update Mekanisme Twitter

Leave a Reply