MEDIA ROOM

Angka 11 Warnai Iklan Televisi Terbaru elevenia

Cinta Laura Kiehl, our Brand Ambassador on  our latest TVC
Jakarta, 21 Mei 2015 – Sepak Bola. Satu hal yang sangat dekat masyarakat Indonesia. Dipercaya bahwa olahraga yang satu ini bisa menyatukan seluruh lapisan kelas dan larut dalam gegap gempita. Sekiranya itulah yang menjadi inspirasi elevenia untuk terus memberikan yang terbaik kepada publik, yang dikemas secara apik dalam iklan televisi terbarunya. 
 
Menjadi pionir sebagai Marketplace di Indonesia pertama yang memiliki iklan televisi, tentunya membuat elevenia selalu ingin menghadirkan kejutan dalam kehadirannya. Dikatakan oleh Madeleine Ong De Guzman, Vice President Marketing elevenia, bahwa kehadiran iklan televisi masih menjadi satu kebutuhan yang diperlukan masyarakat luas untuk lebih mengenai sebuah brand. “Dari sisi elevenia sendiri, bukan hanya menambah jumlah member dan buyer, namun juga menambah kepercayaan dari publik kepada elevenia,” ujar Madeleine. 
 
Melalui iklan televisi barunya, elevenia mencoba untuk mengajak publik untuk bebelanja online lebih cerdas. “Ketika membuka www.elevenia.co.id, Anda harus siap menangkap banyak kejutan dari kami khusus untuk para konsumen,” papar Madeleine. Dijelaskan lebih lanjut lagi bahwa di iklan televisi terbaru ini bertabur angka 11. “Cinta Laura Kiehl, brand ambassador kami menggunakan kostum bola dengan nomor 11, yang dikelilingi oleh tim sepakbolanya. Idenya adalah untuk membiasakan publik menyebut “ELEVENIA” seperti penyebutan angka 11 (eleven),” jelas Madeleine. 
Hingga April 2015 ini, sudah tercatat lebih dari 2 juta produk live listings, lebih dari 23.000 penjual dan 25 juta kunjungan per bulan di elevenia. Tak hanya itu, saat ini elevenia memiliki 8.000 – 10.000 transaksi per hari.
Share

Leave a Reply