Gadget /Komputer

Ada Lubang di Tengah Layar: Smartphone Baru Samsung A8s Infinity-O Begitu Sensasional

Jangan Lupa Share ya

Sejak Apple memperkenalkan iPhone X, tentunya banyak pro dan kontranya, namun karena hal itu telah menginspirasi banyak produsen smartphone dan akhirnya mereka mengeluarkan produk dengan design serupa. Sebut saja Huawei P20 Pro dan banyak model smartphone yang sudah beredar di pasaran.

Baca Juga:  HP APA SAJA YANG MIRIP IPHONE DAN MEMPUNYAI FITUR TIDAK KALAH CANGGIH

Namun dalam prakteknya, banyak pengguna yang mengeluh karena kekurangan dalam display, seperti gak bisa full screen atau layar kepotong karena posisi kamera yang menggaggu tampilan layar. Disini Samsung tampaknya melihat solusi dari masalah itu dengan mengeluarkan seri Galaxy A8s yang mengganti penempatan kamera dengan lubang kecil di tengah layar atau yang mereka sebut “Infinity-O”.


Samsung A8s tentunya di design secara khusus untuk dapat memberikan kinerja tinggi, seperti chipset SanDisk 710 dengan momory RAM 6 atau 8 gigabyte dan 120 gb memori internal yang dapat di upgrade, serta dilengkapi dengna sensor sidik jari.

Makin Gagah dengan 3 Buah Kamera Belakang


 

Samsung juga tidak berkompromi dengan bagian belakang ponsel yang satu ini, dan tidak tanggung-tanggung kini A8s hadir dengan 3 lensa kamera dengan 24 megapiksel pada bagian kamera utama.

Samsung A8s ini belum dirilis di Indonesia, jadi jika kamu ingin beli samsung ini, tinggal tunggu tanggal mainnya.

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply