Hobby

8 Tempat Ngabuburit di Jakarta yang Sangat Mengasyikkan

Jangan Lupa Share ya

Apakah Anda seorang yang berdomisili di daerah Jakarta? Jika benar maka Anda akan menjumpai yang namanya macet kendaraan, kepadatan penduduk, dan kehidupan yang bermegah-megahan. Di Jakarta lah Anda bisa menjumpai berbagai kebutuhan dengan sangat mudah dan mendapatkan apa saja dengan mudah. Tetapi budget yang disiapkan juga harus tinggi karena harga apapun di Jakarta cukup mahal.

Mahal nya harga yang ditawarkan ketika membeli berbagai kebutuhan di Jakarta tidak menjadi alasan banyak orang untuk mengurungkan niatnya membeli, apalagi jika Anda membeli sesuatu ketika sedang berkumpul bersama teman. Nah, di Jakarta juga terdapat beberapa tempat yang pas untuk ngabuburit bersama teman dan tidak perlu mengeluarkan budget terlalu banyak. dengan harga yang terjangkau Anda bisa memanfaatkan beberapa tempat di Jakarta ini untuk ngabuburit bersama. Penasaran mana saja tempat ngabuburit paling pas di Jakarta? Berikut ulasannya!

8 Tempat yang Cocok untuk Ngabuburit Bersama di Jakarta

  1. Kawasan Kota Tua Jakarta

Pertama adalah kawasan kota tua Jakarta, sejak pukul 3 sore, tempat ini sudah banyak dikunjungi oleh beberapa kalangan yang menghabiskan waktunya untuk ngabuburit bersama sekaligus mengisi momen tersebut dengan berkumpul dan bercerita bersama. Disini Anda bisa melakukan beberapa hal yang tentu asik seperti menyewa sepeda onthel warna-warni yang legendaries, ambil foto bersama manusia patung, berfoto bersama mobil antik, dan yang paling seru di tempat ini sering mengadakan pembagian takjil gratis loh! Jadi sangat pas kan ketika Anda menjadikan tempat ini sebagai tempat ngabuburit bersama?

  1. Taman Ayodya

Jika Anda ingin ngabuburit bersama teman taman Ayodya adalah salah satu taman yang tepat berikutnya, nama taman ini ganti setelah dinamai Taman Barito. Terletak di kawasan Bulungan, Jakarya Selatan, dan dekat dengan terminal. Jika Anda memilih tempat ini sebagai pilihan ngabuburit bersama pastikan sebelumnya sudah membawa bekal dan mencari tempat paling nyaman apalagi Anda ngabuburit bersama teman. Tetapi jika merasa ribet membawa bekal sendri di dekat taman juga ada restoran dan warung makan yang membantu Anda.

  1. Monas

Tempat ngabuburit selanjutnya adalah monas, Anda pasti sudah tidak asing dengan monas kan? Jakarta memang terkenal dengan monasnya, dan disana Anda bisa mendapatkan berbagai momen special terutama bersama keluarga. Bahkan sekarang monas sudah bebas PKL sehingga membuat monas terlihat lebih indah dan nyaman. Sambil menunggu waktu ngabuburit, Anda bisa menghabiskan waktu dengan bersepeda bersama atau memainkan laying-layang. Meskipun bebas PKL tapi jangan khawatir untuk menemukan makanan karena banyak orang berjualan secara resmi.

  1. Pantai Ancol

Selanjutnya adalah pantai Ancol, entah mengapa masyarakat Jakarta sangat senang ngabuburit disini, mungkin salah satu faktornya adalah di sore hari pemandangan matahari yang mulai condong ke barat sangat terlihat jelas di Pantai Ancol, bisa juga sambil menikmati ombak duyu yang indah, dijamin Anda pasti suka ngabuburit disini!

  1. Taman menteng

Yang kelima adalah taman menteng, taman yang memiliki suasana asri, indah, dan nyaman menjadi tempat piknik sekaligus ngabuburit yang tepat! jadi ketika Anda lewat daerah taman Menteng berbuka puasalah di sana daripada dijalan dengan kendaraan yang macet!

  1. Pasar Santa

Anda penikmat makanan? Tempat ini adalah pasar tradisional yang sangat nyaman dan bersih. Anak muda sering membuka kios untuk berjualan berbagai hal unik disana. Dengan demikian Anda pasti akan merasa nyaman ngabuburit disana karena pulang akan membawa oleh-oleh unik dari pasar Santa

  1. Taman Situlembang

Situlembang adalah salah satu taman yang indah di Jakarta. Terlihat lebih indah karena dilengkapi dengan danau buatan yang sangat menarik hati! Cocok sekali untuk Anda yang sedang ingin menenangkan diri sekaligus ngabuburit. Terdapat pula bangku-bangku banyak yang pas Anda jadikan tempat menikmati pemandangan. Mengenai makanan Anda juga bisa mendapatkan di sekitar Taman Situlembang.

  1. Taman Suropati

Lokasi yang tidak jauh dengan taman Situlembang ini juga tidak kalah menarik untuk dijadikan tempat ngabuburit. Suasana yang adem, ada kolam ikan yang luas, ada pula komunitas music yang siap untuk menghibur waktu ngabuburit Anda. dijamin tidak bakal nyesel Anda memilih tempat ini!

Itulah 8 tempat ngabuburit di Jakarta yang sangat mengasyikan dan tepat Anda pilih untuk ngabuburit bersama pasangan, teman, ataupun keluarga. Jangan lupa bahagia setelah ngabuburit! Cukup sekian artikel kali ini sampai jumpa di artikel selanjutnya! (elevenia)

Jangan Lupa Share ya

Leave a Reply